120724✨chapter 2 [Ibelia & Niki]

33 10 0
                                    

Cuaca sore ini sangatlah mendung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca sore ini sangatlah mendung. Ibelia yang tadinya berniat untuk pergi ke kamar mandi karna gerah pun mengundurkan niat nya itu. Beberapa menit disaat Ibelia sedang sibuk memainkan ponsel nya, ponsel yang ia mainkan pun berbunyi. Menandakan ada panggilan masuk padanya. Ibelia pun langsung menerima panggilan video itu.

🗣️📲

🗣️"Heyy best aku kangen banget loh sama kamu"

"Ihhh iyaa aku juga kangen bangettt"

🗣️"Kamu kemana aja sih? Mana aku chat jarang bales lagi gak kaya biasanya

"Iyaa aku lagi sedikit sibuk. jadi aku jarang buka ponsel, maafin yaa."

🗣️"Kapan sih kita bisa ketemu? jangan LDR an terus kaya gini. Kalo kita pasangan, pasangan LDR mana coba yang kuat jalanin hubungan sampe 3 tahun kek gini? virtual aja terus best."

"Iya jugaa. Kita kalo dihubungan pacaran udah jadi pasangan paling setia deh Haha.."

🗣️"Kapan kita atur jadwal buat meet?"

"Gak tau kapan ya nik, tapi semoga aja secepatnya deh yaa"

🗣️"Kayanya kamu harus dapet cowo orang sini deh biar gampang buat ketemunya, hahaha.."

"Kenapa gak kamu aja yang dapet orang sini, biar kamu yang kesini nik hahaha.."

🗣️"Boleh aja sih, tapi orang sini udah ada yang bikin hati aku tertarik Bel, hehehe.. "

"Wahh bener bener ya kamu Nik, gak cerita sama aku?"

🗣️"Gak usah cemberut kaya gitu juga kali Bel, haha.. Aku lagi suka sama sahabat aku, dia itu manis banget kalo udah ngomong Bel. Aku bingung cara ngungkapin perasaan ke dia kaya gimana, aku sama dia udah deket banget. Aku juga takut kalo sampe dia tau aku suka dia, dia malah jauhi aku nantinya."

"Niki Atuna Shakira, kamu gak percaya sama diri kamu? Aku jamin dia juga suka deh sama kamu nik. Jangan simpulkan dia bakal jauhi kamu, kan kamu belum coba"

🗣️"Menurut kamu aku harus confess gitu ke dia Bel?"

"Itu sih terserah hati kamu aja Nik. Tapi, kalo menurut aku lebih baik di kasih tau ke orang nya. Nahan perasaan suka itu gak enak tau. Ya kan?"

🗣️"Iya juga sih Bel. Aku pas awal kenal dia kan kelas 2 SMP, dan waktu itu juga aku udah kagum sama dia. Karena pembawaannya sangat dewasa. Dan sampe detik ini, rasa kagum itu malah berubah jadi rasa cinta.. "

I'm IbelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang