[Niki Atuna Shakira]
Jarum jam menunjukkan pukul 20.35 dimana Niki baru pulang setelah bermain dengan sahabat laki-lakinya. Niki begitu senang karena hari ini dia bisa menghabiskan waktu dengan orang yang dia cintai.
“Ini beneran gue lagi difase bener-bener jatuh cinta deh” Niki masuk ke dalam kamarnya dan menyenderkan punggungnya dibalik pintu kamar. Niki sama sekali tidak melunturkan senyumnya sedikit pun.
Untuk beberapa menit Niki masih berada dibalik pintu, dan masih setia juga dengan senyuman manis nya.
Dia masih menyerap bagaimana perlakuan sahabatnya tadi pada dirinya. “Dia kenapa bisa selembut itu sih sama cewek?” batin Niki saat itu.“Gue udah lama bareng dia, tapi kenapa gue masih suka salting sama perlakuan dia sih.” Niki berjalan mendekati tempat tidurnya, dan merebahkan badannya. Melihat plafon rumahnya, sambil mengingat perlakuan manis apa saja yang sahabatnya lakukan tadi.
“Udah ah gak akan ada abisnya gue mikirin dia terus, dia aja gak pernah mikirin gue” Niki berusaha beranjak dari tidurnya untuk pergi mandi. Tapi suara notifikasi handphonenya berbunyi.
“Siapa Lagi sih ini yang nelpon. Kenapa selalu ada aja gangguan buat gue kagak jadi mandi. Buat gue seneng aja. Hahaha.. ” Niki tertawa kecil, dan berusaha mengambil handphone di laci dekat tempat tidurnya.
“Arrghhhhh..” teriak Niki ketika melihat siapa yang nelpon dia, sampai terdengar oleh ibunya dibawah.
“Dek kenapa?” teriak ibu
“Hehee, ini ada cicak jatoh depan adek bu” balasnya
“Niki napa lo harus teriak sih” Niki menepuk pelan bibirnya
“Napa juga nih anak nelepon jam segini, udah tau hari ini dia buat gue salting terus. Masa sekarang dia mau buat gue salting lagi sih? makin gila nih gue” Niki mengoceh dengan diakhiri senyum khas nya.
🗣️📱
“apaan? gak bosen lo buat gue salting terus?”🗣️“Salting? siapa yang buat lo salting Tunn?”
“Hah? kagak kagak, siapa juga yang bilang salting. Ada apa lo nelpon gue saa? ini gue mau mandi, lo ganggu aja terus, gak jadi mandi nih gue!”
🗣️“Woy santai kali, kaya kereta aja lo. Nyerocos mulu sayang”
“Idih sayang sayang lo, sayang pala lu peang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Ibel
Romance"Setiap luka pasti ada obatnya kan? dan kamu mampu jadi obat luka aku. Aku siap buat terluka, tapi aku mau obatnya cuma kamu." - Mahen "Kata kamu aku obat bagi luka kamu? itu semua salah mahen. Yang ada kamu obat bagi luka aku, tanpa ninggalin jeja...