.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kenapa tuh muka "tanya Daniel kepada Aldo yang baru saja datang dengan bola basket ditangan kanannya.
"Gapapa"jawab Aldo dengan dingin
"Perasaan tadi gak gitu sekarang kenapa kayak malah nambah dinginnya tuh"bisik Daniel ke ollan
"Gue juga gak tau,pasti ada yang salah"
"Jadi main gak"ucap Aldo
Mereka akhirnya menikmati permainan tersebut sedangkan Aldo terus berusaha untuk melupakan kejadian yang dilihatnya tadi.
"Udah² capek gue"ucap Daniel langsung membaringkan tubuhnya di tengah lapangan basket tersebut
"Lemah Lo"ucap zean lalu melemparkan bola tersebut kearah Daniel ,Dengan sigap Daniel berhasil menangkapnya.
"Sialan Lo"ucap Daniel
Mereka pun akhirnya ikut menyusul baring disamping Daniel kecuali Aldo dia memilih untuk duduk disamping mereka.
"Lo kenapa sih do diem aja daritadi"tanya floran
"Gapapa"
"Gapapa² Mulu Lo ,kalau ada apa² Lo bisa cerita ke kita"ucap ollan
"Gue beneran gapapa,capek aja"ucap Aldo
"Yaudah baring sini sama kita kalau capek"
"Gak baju gue kotor nanti"
"Gaya banget Lo do"ucap zean mengejek Aldo.
"Ini anak OSIS rapat apaan sih njing lama banget perasaan "ucap Daniel
"Tau tuh"sahut ollan
Mereka berlima dibuat kaget dengan suara yang tiba-tiba menyahuti pembicaraan mereka.
"Udah selesai kok"ucap Chika yang berada di tepi lapangan.
"Astaghfirullah kaget"ucap Daniel
Mereka yang kaget pun sontak langsung berdiri.
"Hehehe sorry"ucap Chika.
Galang yang masih terduduk dengan tatapan dingin menuju ke arah Chika,dia dapat melihat Chika disana tidak sendirian. Disampingnya sudah ada Marsha dan satu cowok , dia bernama Riko salah satu anggota OSIS juga.
Aldo membuang nafasnya kasar lalu berdiri
"Ayo pulang"dengan ekspresi yang masih terlihat dingin,Aldo menarik tangan Chika untuk diajaknya pulang.
"Tunggu bentar "
"Kenapa lagi?"
"Gue duluan ya sha..ko"pamit Chika
"Iya Chik hati²"ucap Marsha dan ikut diangguki oleh Riko.
"Gue duluan ya gaess makasih udah nungguin"ucap Chika sambil melambaikan tangan ke arah teman² aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia yang selalu ada (Delchik)
Teen FictionSeorang siswi pindahan dari sekolah bandung dan dipertemukan oleh ketua geng motor yang sangat terkenal Gimana kelanjutannya ya kira²?