Hari telah berlalu yang dimana Togame Jo dan Haruka Sakura resmi telah berpacaran. Sakura yang orangnya super gengsian berhubungan dengan Togame yang orangnya sangat sabar, sungguh pasangan yang serasi.
Namun teman-teman dari kedua belah pihak belum ada yang mengetahui hubungan mereka, mungkin memang disengaja untuk dirahasiakan terlebih dahulu.
Di hari siang menjelang sore ini Sakura dan Togame menghabiskan waktu nya di pinggir pantai, menikmati suara ombak yang menerpa sangat membuat santai.
Sakura yang asik bermain pasir sedangkan Togame hanya duduk di tepi sambil memperhatikan Sakura terus, ingatlah bahwa Togame sering urusan malam jadi tidak usah heran kalau di saat siang hari ia cukup mengantuk.
"Togame! Lihatlah aku bisa membuat istana yang keren bukan?!" Ucap Sakura yang menunjukkan hasil bermain pasir nya.
Togame yang sudah setengah tertidur pun kembali membuka matanya karena sang kekasih memanggilnya.
"Wah... kau hebat Othello!"
Sakura pun reflek menatap tajam Togame karena panggilan keramat itu kembali terucap, dimana sudah hampir 1 bulan Togame selalu memanggilnya dengan nama.
"Apa apaan nama itu?! Namaku Haruka Sakura!" Ucap Sakura yang tidak Terima jika dipanggil 'Othello' yang bahkan jauh sekali dari nama aslinya.
Togame pun menatap Sakura dengan senyuman tulus nan tampannya, bahkan orang-orang yang lewat melihat pun sampai terpana.
"Bukannya imut? My Othello~" Ucapan Togame yang seperti itu membuat Sakura meleleh, bukannya kesal lagi malahan Sakura merasa nama yang Togame berikan adalah panggilan sayang.
"Togame baka!"
Togame pun mendekat ke tempat Sakura, ia pun langsung mengelus-elus rambut lembut Sakura. Yang dielus pun makin merasa nyaman dan sangat malu, ya tentu sangat sulit menolak pesona dari Togame Jo.
"Mau kubelikan sesuatu? kulihat kau haus, dan bukannya tadi minuman nya masih banyak ya? Kok sudah habis semua?" Tanya Togame yang tentu ia tak heran jika semua bekal yang mereka bawa dihabiskan Sakura.
Sakura pun hanya memalingkan wajahnya karena tidak mau disalahkan, sebenarnya meskipun Sakura melakukan kesalahan pada Togame pun tak masalah. Karena Togame pasti tidak akan pernah memarahinya.
"Ulu~ kok kamu jadi imut cii~ pacarnya nya siapa iniii, pacar aku lah~" Ucapan Togame membuat Sakura tambah salting.
"Udah sana beliin, jangan mulai gajelas ah!" Ucapan Sakura yang seperti ini malah hanya membuat Togame gemas.
"Iya-iya tunggu disini ya Othello, aku akan segera kembali"
Lalu Togame pun meninggalkan Sakura untuk membelikan beberapa minuman dan makanan, saat sedang memilih hal mengejutkan terjadi.
Sirkel nya Umemiya dan para anaknya lagi pada makan Ikan bakar di warung, melihat mereka tentu saja Togame menghampiri.
"Kalian lagi piknik kesini ya?" Ucap Togame ramah.
"Wah Togame kun! Kau juga lagi main ya! Sama siapa?" Tanya Umemiya yang juga sudah kelewat ramah tanpa batas.
"Aku dengan Sakura"
Mendengar ucapan Togame membuat semua nya hening, mereka langsung bertatapan datar.
"Sakura?" Ucap Hiragi.
"Hanya berdua dengan Togame san?" Ucap Nirei.
"Pelanggaran" Ucap Sugishita.
"Berani juga" Ucap Taiga.
"Katanya ga pacaran.. Hoax" Ucap Suo.
"Wah wah pasti nanti sekalian nginep terus ngen-" Ucapan Kiryu terpotong karena ditabok Sugishita.
Dan Umemiya hanya senyum pepsodent sedari tadi, seperti biasa ekspresi kebangsaan nya seperti itu.
"Eh kenapa keadaan nya jadi gini?" Tanya Togame yang masih polos.
"Ceritanya kemarin aku ngajakin Sakura buat jalan-jalan hari ini bareng yang lain juga, dia bilang gabisa ada urusan penting. Eh eh... Ternyata urusan kencan ya!" Ucap Umemiya yang merangkul pundak Togame.
"Jadi... Kalian pacaran kan? " Ucap Suo yang mulai bangga diri, karena hal ini adalah sebuah kemenangan nya dalam bertaruh dengan Sakura.
"Umm iya"
"Wah anjir ini mah fiks malem nya ngen-" Ucapan Kiryu kembali dipotong oleh Sugishita.
"La Sakura mana?" Tanya Umemiya.
Togame pun menunjuk ke arah Sakura berada yang masih serius membuat istana pasir, teman-teman nya yang melihat itu pun saling menahan tawa.
"Anying kayak anak ilang!" Ucap Sugishita.
"Togame ini buat kamu" Suo memberikan sebuah kresek yang berisikan sesuatu, Togame pun hanya melihat apa isinya.
"I-ini kan?! Loh! Dapet darimana?!" Ucap Togame yang sangat syok.
Suo pun hanya tersenyum setelah memberikan sesuatu pada Togame.
"Ya cuman mau bilang semoga lancar aja, udah tak pesenin kok" Ucap Umemiya yang memberi semangat pada Togame.
Togame pun hanya diam karena berpikir dengan sangat keras, apa yang akan terjadi nanti.
Vote & Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Tapi Mau {TogaSaku} - End
RomanceTentang Togame Jo yang mulai mendekati Haruka Sakura setelah saling berlawanan, Sakura tidak tahan dengan ini! Apa yang harus dilakukan Sakura?! • Cerita asli karangan sendiri • Hanya meminjam karakter • Vote yuk biar aku seneng 🗿