"Laper banget gua anjir. Gak ada makanan apa, Kat?" kata Tao sambil memegang perutnya.
"Gak ada. Adanya mie tuh, masak sendiri sana lu. Kasian pembantu gua disuruh-suruh." Kata gue sambil menunjuk kardus mie yang berada disamping kulkas.
"Tega lu sama tamu. Males gue masaknya."
"Yaudah gausah."
"Gue juga males sih makan mie."
"Pengen gultik deh gue." timpal Laras tiba-tiba.
"Gultik enak nih. Jam berapa sih sekarang?" kata Tao semangat sambil melihat jam tangannya, "jam 6 nih woy, makan ayok, gua yang nyetir deh."
"Gue mager jalan deh ini udah pw banget." Kata gue yang emang udah pw banget tiduran di sofa sambil nonton tv, dan memegang toples Tupperware berisi macaroni ngehe, sementara temen-temen gue duduk di karpet abu-abu bawah.
"Udah laper nih gua. Masih sukur lu gua setirin." Ujar Tao.
Laras kemudian berdiri dan menuju pintu ruang tamu, "ayo ah, gue udah bangun nih."
"Mager ras, sumpah, pw banget ini, belom ganti baju juga gue."
"Jangan ngeselin kek lo, ah." Kemudian Laras menghampiri gue dan langsung narik kaki gue dari sofa sampe akhirnya gue jatoh ke karpet, "Masih pw?"
"Anjing lo." Gue langsung bangun dan ganti baju dengan kaos putih dan skinny jeans hitam. Tao dan Laras udah di mobil Tao. "BIBII, AKU PERGI KE GULTIK DULU YA SAMA LARAS TAO!! UDAH LINE MAMA KOK TADI." teriak gue ke pembantu gue dan langsung lari ke mobil.
****
Tao. Cowok super rempong yang pernah gue kenal seumur hidup gue. Lo kalo liat tampangnya doang dari luar gak bakal nyangka kalo dia segini rempongnya. Tapi sekalinya lo ngobrol sama dia, apalagi deket, udah berasa kayak ibunya.
"Mas pesen 3 porsi yaa." Ujar Laras. Kemudian kami mulai mencari bangku. Seperti biasa, gultik selalu rame kalau malam.
"Eh bro." sapa Tao kepada dua orang yang sedang sibuk makan. Satu cowok memakain kaos putih dan snapback putih, dan yang satunya lagi memakai kaos hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begginings
FanfictionIt's like I'm thirteen again and he's my crush. All I'm aware of in this entire roomful of people is him. Where he is, what he's doing, who he's talking to