Chapter 8

728 23 6
                                    


"Gila, gila! ANJIR HAHAHAHAY" Tao heboh sendiri di kantin sambil ngeliatin hapenya. Saking hebohnya dia sampe lompat dan sekarang lagi berdiri dengan senyum sumringahnya yang ditujukan ke iPhone goldnya.

"Apaan sih?" Tanya Laras sambil megaduk-aduk es tehnya.

"Duduk kek. Lobang idung lo gede banget kalo diliat dari bawah."

Plak.

Kepala gue langsung maju ke depan sendok berisi kuah soto tatkala Tao menoyor kepala gue dari belakang. Suka seenaknya nih si monyet.

"Kampret." Gerutu gue, "kenapa sih lo?"

"Ini lagi pada heboh banget di grup. Tunggu, tunggu." Wajahnya kembali sumringah dan tangannya pun langsung heboh mengetik, "Ini.. pacarnya si Sehun mau pindah ke Jakarta."

Mata gue langsung melotot mendengarnya. Pacar Sehun? Sehun punya pacar?

"Lah? Sehun punya pacar?" Tanya Laras sambil menyedot es tehnya.

"Iye. Udah 2 tahun kalo gak salah. Gak merhatiin juga sih."

"Gila, gue kira single. Tapi agak ga mungkin juga sih ya, secara dia kan ganteng banget."

"Dia mau pindah kesini, nyet. Siap-siap kecantikkan dan keeksisan kalian berdua dikalahin sama dia. Bakal gak bisa ngapa-ngapain nih si Sehun. Beda negara aja heboh banget kalo Sehun gak bisa dihubungin."

"Beda negara? Emang ceweknya pindahan mana sih?"

"Amerika."

"Hah?!" ucap gue kaget.

"Selo aja bangsat kuping gue sakit." Tao mengusap-usap kupingnya.

"Bule?" Tanya gue gak menggubris gerutuan Tao.

"Blaster."

"Cantik dong." Kata Laras.

"Cantik sih tapi gue gak suka liatnya."

"Lah emang lo suka cewek?"

"Anjing." Tao melempar tissue ke arah Laras. "Ribet dah nih pasti kalo pacarnya satu sekolah."

"Emang siapa sih pacarnya?"

"Blasteran Amerika sih setau gue tapi dia lahir di Jakarta. Terus pindah ke Amrik pas masih smp. Mereka pertama kenal ya karena dikenalin orang tua mereka. Gatau deh ada hubungan apa. Tapi kan bokap mereka sama-sama dari amrik. Terus rumah mereka juga deketan gitu. Kebetulan waktu itu masa peralihan dari SMP ke SMA jadi kayak banyak libur dan dia stay di Jakarta sekitar 3 bulan deh. Ya dari situ mereka deket. Dulu sih gue juga sering gabung main sama mereka berdua, sama doi lo juga tuh." Tao menunjuk gue dengan dagunya.

"Hah? Gue? Siapa doi gue?"

"Siapa lage?"

"Siapa sih? Baekhyun?"

"Hah kok Baekhyun sih?!" Tanya Tao kaget.

Kok Baekhyun sih.

Kok Baekhyun ya.

Anjir bego.

Gue liat muka Laras udah sama kayak waktu terakhir dateng ke rumah hantu. Gue gak sempet ngeliat kearah muka Tao yang notabene-nya lagi duduk disamping gue. Udah ditebak pas nge-enekkin banget.

"Kok Baekhyun sih wkwkw liat daun bawang jadi keinget Baekhyun."

"WAAAH"

"WAAH WAAAH KECEPLOSAN"

"MANE KECEPLOSAN GILA"

"Parah si. Bener kan lo punya hubungan tersembunyi?"

"Najis. Udah kek, orang lagi ngomongin pacarnya Sehun."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BegginingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang