[Jongin Nuraga] 20:00
Udah sampe?
[Katya Athena] 20:01
Udah hehe
[Jongin Nuraga] 20:01
Gada cacat sedikit pun kan? Haha
[Katya Athena] 20:02
Ada. Hati gue kegores dikit wkwk
[Jongin Nuraga] 20:02
Yah kenapa tuh?
[Katya Athena] 20:04
Ahahah gapapa kok, becanda.
'ngapain gue ungkit ungkit lagi sih ya astaga'
[Jongin Nuraga] 20:04
Ye haha eh besok makan yuk. Ajak temen temen lo juga.
[Katya Athena] 20:05
Hah serius?
[Jongin Nuraga] 20:05
Iyaa, masa becanda haha kenapa?
[Katya Athena] 20:06
Gapapa sih takut awkward aja.
[Jongin Nuraga] 20:07
Emang tadi awkward? Haha
[Katya Athena] 20:07
Enggak sih..
[Jongin Nuraga] 20:08
Yaudah besok pulang sekolah yaa
[Katya Athena] 20:08
Gak janji loh
[Jongin Nuraga] 20:09
Ya pokoknya nanti gue tungguin depan gerbang :)
****
Fak. Jongin kenapa sweet banget sih. Gemesin anjir. Okay sekarang gue lagi senyum senyum sendiri kayak orang gila sambil tiduran. Udah jam setengah 10 dan gue bilang ke Jongin kalo gue mau tidur. Padahal sih gue belom mau tidur. Lebih tepatnya belom bisa tidur.
'Do I have to let him in? Is this time for me to move on? Hhh, hard question. But I think, I have to give him a try.'
****
Gue udah bilang ke Laras dan Tao tentang Jongin ngajak makan kayak kemaren dan mereka malah godain gue. Bacot banget sumpah tadi di kantin. 'yah nanti kita jadi nyamuk' 'males ah jadi nyamuk' 'gapapa kali kali bantuin temen jadian'.
Gue gatau sih jadi apa enggak, soalnya gada kabar dari dia sama sekali dan gue juga gamau nanyain. Maksudnya kalo dianya gajadi, ya yaudah gausah. Tapi kalo jadi, ya, ayo aja.
Gue lagi jalan menuju gerbang bareng Tao sama Laras dan daritadi mereka gada berenti-berentinya nanyain jadi apa enggak. Padahal udah gue jawab kalo Jongin gada kabar apa-apa. Terus mereka malah ribut suruh gue nanya ke Jongin. Mulai dari yang disuruh ngeline Jongin sampe harus nelfon dia duluan. Anjir malesin banget.
Tunggu.
Gue langsung berenti di tempat. Itu Jongin bukan sih?? Tao dan Laras yang sadar kalo gue berenti, ikut berenti juga dan ngeliat kearah yang gue liat. Mulut gue nganga gede banget, yakin banget gue sekarang ekpresi gue jelek banget, badan gue tegang gak karuan. Ya jelaslah gue kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begginings
FanfictionIt's like I'm thirteen again and he's my crush. All I'm aware of in this entire roomful of people is him. Where he is, what he's doing, who he's talking to