"Sehun?"
"Hah? Apaan sih, gue Chanyeol." anjir Chanyeol bacot banget sumpah.
Gue yang masih mandangin Sehun, langsung buang muka. Anjir. Dia liat gue gak ya tadi? Gue ngeliatin dia lama banget anjir bikin malu.
****
"Tao, itu temen lo yang kemaren, yang pake baju putih siapa namanya?" tanya gue disela-sela makan nasi ayam di kantin, sok lupa sih sebenernya.
"Yang mana? Gua ga merhatiin bajunya."
"Yang gak banyak omong kemareen."
"Ohh, Sehun?"
"Nah iya, itu. Dia anak mana sih?"
"Anak 70, kenapa?"
"Gapapa, tadi gue ketemu di jalan soalnya."
"Kok bisa?"
"Ya bisa, dia nyetir mobil sendiri, terus pas gue lagi nengok ke kiri, ngeliat dia."
"AHAHA ciee, jodoh kali tuh." kata Laras. Laras emang suka tiba-tiba nimbrung gitu.
"Jodoh lo ternyata sedeket itu, Kat. Wkwkwk." Timpal Tao.
"Dih apaan lo, enggak." Kata gue sambil ngelempar kerupuk ke muka Tao.
****
Gue masuk kamar dan langsung jatohin diri ke tempat tidur. Duh enak banget gila, dingin empuk, abis capek-capekan sekolah. Rasanya kayak surga. Setelah 5 menit tiduran, gue bangun dan langsung ganti baju sama cuci muka. Bukan sok bersih apa gimana, tapi gue emang paling gak tahan kalau harus pake baju seragam dan ga cuci muka.
Setelah cuci muka, gue rebahan lagi dan mainin hp gue. Doh, grup chat gue bertiga udah penuh aja notifnya. Emang Laras sama Tao tuh bacot bgt sih, ga ngerti lagi gue. mana Tao tuh kerjaannya ganti dp mulu lagi kan. Sekarang aja udah dp baru, padahal dua hari yang lalu dia baru ganti dp.
Gue mau liat dp nya Tao deh.
HAHAHAHAHAHA kan bener. Alay.
Apaan sih sok kece banget. Gue stalk profile nya. Pake di share pula dp nya. Yang ngasih sticker 7, tapi isinya nangis semua. Anjir gue gatau harus sedih apa harus ngakak litanya. Eh tapi ada satu yang kasih sticker love. Kocak nih orang. Gue pencet dan ternyata..
Sehun Arnandes
Lah
Gue liat dia dua kali hari ini.
Iseng mau liat dp nya, tapi gabisa. Gue pencet cancel.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Anjir.
Kepencetnya request.
Anjir. Gue harus gimana. Mana ada notifnya lagi.
Langsung buru-buru gue chat di grup chat.
ANJRIT KEPENCET.
Sent.
Dan gue langsung matiin hp gue, terus tidur buat ngilangin malu. Maksudnya biar lupa gitu.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Begginings
FanfictionIt's like I'm thirteen again and he's my crush. All I'm aware of in this entire roomful of people is him. Where he is, what he's doing, who he's talking to