"Gamau ah, udah terkontaminasi rabies." Gue tarik nafas dalem-dalem ngeliat makanan gue yang tumpah, "Lo ngeselin banget sih bang!!!!" kata gue gemes sambil mendekap muka Chanyeol di bantal. Bodo amat mau mati kek mau enggak. Gue kesel.
****
Sehun dan Tao lagi main di rumah Jongin. Dan mereka lagi nonton Terminator di kamar Jongin. Hasil dari cd bajakan yang barusan dibeli sepulang sekolah. Jongin gak ikutan nonton, dia sibuk main coc di hp Sehun sambil tiduran. Tiba-tiba..
'LINE'
Katya Athena sent a friend request from Zitao's home.
Sebuah notif muncul di layar hape Sehun yang sedang Jongin mainin. Jongin kaget.
Katya? Bukannya ini temen Tao yang kemaren?
Jongin smirk, "Hun, ada notif Line nih."
"Udah biarinin aja." Jawab Sehun sambil fokus nonton.
"Dapet friend request dari Katya. Kalo gak salah, ini temen lo yang kemaren bukan?" tanya Jongin yang menjurus ke Tao. Kepala Sehun masih mengarah ke tv, tetapi matanya melirik kearah Tao.
"Katya Athena?"
"Iye. Temen lo?"
"Iya." Sehun memutar kepalanya dan mencoba merebut hp nya dari Jongin.
"Wow, sans."
"Pinjem." Kata Sehun. Jongin ngasih hp Sehun. Setelah mengambilnya dari Jongin, Sehun hanya menatap layar tanpa melakukan apa-apa. Sedetik kemudian, ia tersenyum.
"Lo ngapain senyum-senyum gitu? Jangan bilang lo suka?" tanya Tao.
"Hah enggak." Jongin menangkap ada yang salah pada Sehun. Jongin yakin Sehun menyukai Katya.
"Cie suka sama sahabat gua. Nanti gue bilangin deh."
"Eh anjing, kapan gue bilang suka sama Katya si?"
"Gak usah dibilangin juga gua tau." Tao ketawa, "yah, sayang banget. Padahal Katya baru aja muji Jongin manis kemaren."
Sengaja. Sebenernya Tao sengaja ngelakuin itu buat ngeliat ekpresi Sehun. Walaupun benar Katya pernah mengatakan itu, tapi sejujurnya itu bukan sebuah pujian asli. Maksudnya, iya Katya bilang kalau Jongin manis. tapi bukan dalam pujian tunggal. Kemaren ia hanya bercanda karena ejekkan Jongin yang bikin Tao baper.
"mau sok sok ngatain orang, eh malah kena sendiri. Kalo dia sih emang bener item manis, lah elo? Item garang. Wkwk."
Tao gak boong kan? Emang Katya bilang Jongin manis, walaupun secara tidak langsung. Sehun yang mendengar ucapan Tao, langsung memutar matanya, "ya terus kenapa? Kan gue gak bilang gue suka sama dia. Udah ah gue mau nonton." Sehun buang muka dan langsung fokus ke tv lagi.
Tapi beberapa menit kemudian, Sehun mengecheck hp nya dan memencet tombol add, yang berarti Sehun meng-add back Katya. Kemudian ia scroll home line nya dan mendapati satu account, info tentang music kesukaannya. Dengan cepat, Sehun memberikan sticker pada account line itu kemudian mengunci handphone-nya. Jongin yang sedari tadi memerhatikan Sehun, menangkap bahwa Sehun menyukai Katya. And with that, he gives a mysterious smirk of him
****
Gue scroll home line dari atas sampe bawah di kamar. Masih kesel sama bang Chanyeol. Padahal mama lagi masak enak, malah ditumpahin sama abang. Jadi gak nafsu kan ngeselin banget.
'Sehun Arnandes liked this post.'
Scroll
Scroll
Scroll
Tunggu. Sehun Arnandes? Liked this post?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dia ngeadd back gue?
****
Capek banget abis jalan-jalan berdua Laras dari siang sampe sekarang jam 9 malem. Gue lagi di mobil, di jemput bang Chanyeol. Aduh gue males banget deh si Baekhyun pake nebeng segala. Pertama, Chanyeol sendiri aja udah berisik, lo bayangin kalo dia sama Baekhyun disatuin. Kedua, gue males banget ngeliat muka dia setelah apa yang udah udah diantara kita. Ketiga, setiap gue ngeliat muka dia rasanya pengen gue tampol gara gara dengan entengnya dia ninggalin gue demi orang lain. Gue kesel. Beneran kesel banget. Masalahnya gue juga gabisa marah marah banget sama dia karena kita gapunya status. Dan gue gabisa cerita ke abang gue, karena sama aja kayak gue ngaduin kesalahan gue sendiri. Cerita ke Laras juga ga mungkin karna dia pasti bilang 'dih kok lu mau aja sih?' apalagi ke Tao. Anjir. Seharusnya gue emang dengerin abang gue. Ah tumben dia bener.
"Kat, kok lo diem mulu sih daritadi? Semenjak naik kelas 11 jadi pendiem ya skrg wkwk biasanya bawel." Tanya Baekhyun. Anjing kan dia enteng banget ngomong kek gitu. Ya ini gara-gara lo, setan.
"Ah enggak apaan dia mah masih bawel." Timpal Chanyeol.
"Wkwk terus kok itu diem aja? Nervous ya gara-gara ada ague? Wkwk." Anjing. Pengen gue lempar tas rasanya. Pengen gue suruh bang Chanyeol berenti terus nyuruh Baekhyun turun. Seandainya gue ceritain apa yg Baekhyun lakuin ke gue, pasti bang Chanyeol tega nurunin Baekhyun sekarang juga.
"Bacot lo gadir."
"Adek ngomongnya. Cewek ga boleh ngomong gitu." kata bang chanyeol sambil geleng-geleng kepala.
"Bacot." Ok maaf bang, gak maksud buat ikut marah ke lo, tapi gue udh keburu badmood duluan.
"Katya capek kali, ya kan kat?" Laras emang malaikat gue banget, astaga.
Gue cuma bisa ngangguk doang. Dan setelah itu mobil jadi sunyi. Cuma ada suara radio doang. Gue yakin Baekhyun ngerasa gak nyaman sekarang, soalnya dia duduk sambil senderan dan mukanya flat banget. Biasanya dia kalo duduk di mobil ga pernah senderan, terus tangannya pasti gabisa diem. Kalo gak mainin ac, kalo gak mukul-mukul dashboard. Sementara abang gue masih aja nyanyi-nyanyi ngikutin lagu yg di puter di radio sambil mukul-mukul setir. Laras kayaknya udah mulai ngantuk soalnya dia udah senderan sambil nutupin muka pake rambut. Gue? gue cuma duduk nyilangin tangan didada sambil ngeliatin Baekhyun. Gue bingung, setelah apa yg dia lakuin ke gue, sekejam itu, tapi kenapa gue masih ngarep kalo dia bakal mutusin pacarnya skrg dan balik ke gue lagi? Padahal gue tau, I deserve someone better. Tapi gue gabisa nemuin cowok lain yang bikin gue senyaman saat gue lagi sama dia. Tiba-tiba...
.
.
.
.
.
.
.
Baekhyun nengok kearah gue.
DEG
Mata kita ketemu. Jantung gue rasanya kayak berenti sesaat, sebelum akhirnya berdetak gak karuan. Mata dia teduh banget. Gue gatau harus apa, tanpa sadar gue ngeliatin dia balik dengan tatapan yg tajem..
KAMU SEDANG MEMBACA
Begginings
FanfictionIt's like I'm thirteen again and he's my crush. All I'm aware of in this entire roomful of people is him. Where he is, what he's doing, who he's talking to