Hari ini gue sekolah seperti biasanya. Kemaren gue pulang dianterin Jongin. Abang gue sih sempet nelfon gitu nanyain gue pulang jam berapa dan sama siapa, soalnya udah agak malem dan gue juga perginya mendadak. Pas gue kasih tau sama Jongin, sebenernya kayak gak dibolehin gitu. Soalnya dia gak kenal. Tapi gue sogok pake rayuan gembel gue yang sok sok mau nangis. Pulang-pulang sih, ya, lo bisa prediksi sendiri lah ya. Gue abis diceng-cengin sama abang gue di depan bonyok gue.
'Cie Jongin siapa tuh cie?' 'cie saking maunya dianterin Jongin sampe gamau dijemput abang ciee'
Gue antara seneng, malu sama kesel sih jadi gue langsung masuk kamar aja sambil neriakin nama abang gue biar dia diem. Tapi percuma juga sih sebenernya.
"Woy gimana kemaren di mobil berdua doang sama Jongin? Malem malem lagi." Tanya Laras.
"Kepo lo nyet."
"Ah cie lo ngapain aja sama Jongin di mobil?" kali ini Tao yang mulai ngebawel.
"k e p o"
"Ah gaasik lo!"
"Bodo." Hening sebentar, tiba tiba gue keinget sesuatu, "Eh bantuin gue doooong hehe"
"Apa?" tanya Laras sambil makan mie ayamnya.
"Cariin yang namanya Umji dong. Jongin bilang adeknya sekolah disini dan dia kelas 10. Namanya umji. Gue udah liat fotonya sih, dan dia lucu banget. Gak boong. Mirip Jongin banget. Bantuin gue dong yayaya?"
Laras dan Tao memutar bola matanya, "YAELAAAAH"
"Susah ya temenan sama orang yang lagi jatuh cinta" gue cuma ketawa aja denger Laras ngomong kayak gitu.
****
Bel pulang sekolah udah berdering sejak 15 menit yang lalu, setelah makan mie di kantin kita jalan keluar gerbang buat ngambil mobil Tao yang di parkir di luar sekolah. Gue gak ngerti kenapa mie disekolah itu jauh lebih enak rasanya daripada dirumah. Walaupun buatan bi Inem juga gak kalah enak sih. Tapi feel-nya tuh beda gitu.
Pas gue mau lewat gerbang, secara reflek pandangan gue ngadep kearah waktu Jongin nungguin gue kemaren. Gatau kenapa bisa gitu. Apa mungkin gue ngarep ya? Ngarep ada dia lagi disitu? Lah tapi itu siapa?
Gue liat ada orang lagi di depan gerbang, kedua tangannya diletakkan di lutut, sedangkan bokongnya ditempelkan di dinding, dan hadapannya menghadap kebawah. Kayaknya dia pegel. Tapi kok kayak Jongin sih? Jongin bukan? Dia gak bilang mau kesekolah gue tadi. Tiba-tiba cowok itu menoleh kearah gue, dan itu emang Jongin. Matanya kayak lagi nyari-nyari seseorang. Dengan cepat, gue samperin Jongin.
"Eh, Jongin kan?" tanya gue sambil nepuk pundaknya.
"Hey! Dartadi gue cariin haha"
"Ngapain nyariin gue? Kok gak bilang dulu sih mau kesini?"
"Yeu emang gue mau nyariin lo? Orang gue nyariin adek gue. Kan tadi gue belom selesai ngomong." kata Jongin dengan ekpresi datar. Muka gue rasanya langsung panas. Gue merutuki diri gue sendiri yang bisa dengan bodohnya lupa kalo adek dia sekolah disini dan bisa segeer itu nanya kayak gitu ke dia, "Ahahaha becanda kok." Sambung Jongin sambil ketawa dan ngacak-ngacak rambut gue. gue yang baru sadar kalo ternyata tadi gue dikerjain, cuma bisa ngerucutin bibir aja.
"Ada apa?"
"Ini, gue bawain boneka." Jongin nyodorin sebuah paper bag yang daritadi dia pegang, "nyokap gue abis pulang dari jepang. Terus gue minta beliin oleh-oleh buat cewek gue. Eh dibeliin ini."
Anjing. Cewek gue? apa?! C e w e k g u e ? !
"Gue gatau lo suka boneka apa. Jadi nyokap gue beliin Disney tsum tsum aja deh haha semoga lo suka yaa." Gue ambil paper bag nya dengan wajah super sumringah.
"Fyi loh, gue suka banget Disney tsum tsum. Makasih banget yaa hehe." Jongin cuma senyum sambil ngangguk-ngangguk aja, "Eh iya, tadi gue ketemu adek lo loh."
"Ahahaha dia anaknya gimana menurut lo? Songong gak?"
"Nggak sama sekali. beda banget ya sama abangnya haha." Jongin ikut ketawa dengerin ocehan gue.
"Yah ras, kita jadi nyamuk disini." Tiba-tiba ada suara Tao dibelakang nyeletuk gajelas. Gue sampe lupa kalo gue ninggalin Laras dan Tao tadi.
"Laler kale." Sambung Laras.
"Ah jangan gitu doong." Kata gue sambil gelendotan di tangan Laras, "Jongin, gue duluan yaa. Makasih boneka-nya. Makasih juga buat nyokap lo yaa."
"Sanss. Mau bareng gak?"
"Eh gausah, gue sama Laras Tao aja."
"Udah lo sana aja sama Jongin." Celetuk Tao sambil narik-narik tangan gue.
"Apaan si lo ah." Bisik gue ke Tao, "Jongin, gue duluan ya, bye."
"Hahaha iyaa, hati-hati ya kat."
*****************************************************************************************************
iya gue tau ini super duper pendek tapi fyi gue sebenernya lagi stuck bgt sih karena sibuk banget sama tugas sekolah. cuma karena gue udah janji pas hari minggu itu, terus gue gak nepatin janji. dan gue janji lagi buat ngepost hari selasa. sebenernya tadinya gamau ngepost juga hari ini karna gak ada ide, tapi berhubung ada beberapa orang yang nagih di question box dan comment disini, gue jadi kepengen buat nulis lagi wkwk jadi comment sama ask gue aja terus :P btw sorry ya kalo part ini jelek banget. minggu ini sih semoga bisa lebih bagus dan ga ngebosenin ceritanya hehe makasih yang udah baca dari awal sampe sekarang! me luv yu<333
KAMU SEDANG MEMBACA
Begginings
FanfictionIt's like I'm thirteen again and he's my crush. All I'm aware of in this entire roomful of people is him. Where he is, what he's doing, who he's talking to