Greenhill School adalah sekolah terbaik di Jakarta. Kelas di sekolah tersebut dibagi menjadi 6 bagian. Kelas A hingga kelas F. Kelas A hanya berisi siswa/i terbaik dalam setiap tingkat, sedangkan kelas F merupakan kebalikannya. 5 orang terbaik dari kelas A, dari tingkat 1-3, dikenal dengan Special A. atau S.A. Anggota dari SA sangat di segani dan dipuja oleh siswa/i lainnya, karena selain mereka merupakan siswa/i yang memiliki status yang tinggi dan mereka anggota OSIS dimana guru-guru pun tidak berani mengganggu mereka karena statusnya. Namun ada beberapa juga yang terlihat tidak suka dengan beberapa member dari SA. Kelas SA juga terpisah dengan kelas lainnya, mereka mempunyai bangunan sendiri namun masih dalam lingkungan sekolah. Mereka mempunyai dapur dan ruang santai sendiri, dimana Kimberly membuat afternoon tea dan duduk santai. Kehadiran di kelas juga optional, sehingga tidak selalu menemukan mereka di ruangan kelas. Seragam sekolah mereka juga berbeda dari seragam anak-anak lain. Anggota SA sudah kenal dan bersahabat sejak mereka kecil. Di Greenhill terkenal dengan The Prince dan The Lady, itu adalah sebutan siswa/i kepada anggota SA.
Yuki Averlyn Kato = Yuki merupakan anak baru di Greenhill School pindahan dari Amerika. Dia anak yang baik hati dan super aktif, agak sedikit cerewet dan tomboy. Dia sangat membenci pem-bully-an, karena suatu alasan. Yuki yang sangat periang sangat mudah berteman, tidak kesulitan untuk bergaul dengan siapa saja. Yuki merupakan sepupu dari Kevin. Yuki merupakan gadis yang pintar di bidang akademik maupun olahraga. Dia menyukai segala macam olahraga dan musik.
The Prince :
Stefan Arga William = Stefan adalah anggota SA sekaligus ketua OSIS. Ia adalah anak keluarga terpandang, termasuk keluarga terkaya di Greenhill. Ia merupakan anak genius dan selalu memegang peringkat 1 dari seluruh sekolah. Stefan sangat dingin dan cuek, "Prince" yang satu ini memiliki banyak penggemar karena selain wajah yang sangat tampan ia juga sangat pintar, walaupun ia juga sangat dingin.
Kevin Julian Collins = Kevin merupakan pemegang rank 5 di sekolah dan anak dari pemilik sekolah. Ia juga merupakan sepupu dari Yuki. Ia suka bermain komputer dan suka dengan olahraga Basket. Itu sebabnya ia juga merupakan ketua klub Basket di sekolah. Kevin baik sekali kepada perempuan, makanya ia juga mendapat predikat playboy. Tapi walaupun begitu, tetap banyak siswi di sekolah yang menjadi penggemarnya.
Ciccio Martin = Ciccio memegang rank 3 di sekolah. Ia merupakan anak CEO dari perusahaan sport car. Dia seorang animal lover dan sangat baik dalam mengurus anak-anak. Ciccio mempunyai kepribadian yang sopan dan dewasa, makanya ia sangat cocok menduduki jabatan sebagai wakil ketua OSIS dan ketua club musik. Ciccio sangat dipercaya oleh Stefan, dimana Stefan kadang mau untuk terbuka dengan Ciccio. Ia adalah kakak sepupu dari Prilly.
The Lady :
Kimberly Alinvionela Barker = Kimberly merupakan peringkat 2 di sekolah. Ia sangat menyukai masak, afternoon tea dan hal-hal manis. Kimberly anak dari pemilik airline company. Ia dan Stefan sudah berteman sejak mereka kecil. Lalu sejak smp menjadi dekat pula dengan anggota SA yang lain karena sering bertemu di pertemuan bisnis orang tua mereka. Ia adalah teman pertama Yuki di Greenhill. Kimberly adalah Sekretaris OSIS dan ketua klub masak.
Prilly Lavien Parker = Prilly merupakan pemegang rank 4 di sekolah, dan merupakan adik sepupu dari Ciccio. Sebenarnya Ia masih di bawah 1 tingkat dari anggota yang lain, namun karena keinginan orangtuanya ia pun di jadikan sekelas dengan kakak sepupunya itu. Prilly merupakan gadis yang cerewet dan manja. Dia Bendahara OSIS dan anggota klub Musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special A (HIATUS)
Roman pour AdolescentsSiapa yang tidak tahu tentang Greenhill School. Sekolah elit yang berisi siswa/i kaya raya. Well, Yuki Averlyn Kato harus memasuki sekolah elit itu. Namun baru sehari ia masuk sekolah, ia telah membenci sekolahnya tersebut. Di sekolah banyak terjadi...