3. Harus Setara

54 7 0
                                    

Akan aku usahakan semua yang sempurna itu, agar setara denganmu. Agar aku merasa pantas ada disampingmu sampai kapanpun.

Hari Senin menyapa, dimana masih ada lima hari berikutnya yang akan ia tempuh dalam satu minggu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Senin menyapa, dimana masih ada lima hari berikutnya yang akan ia tempuh dalam satu minggu ini. Huft masih panjang.

Adelia yang tadinya sedang bersiap memilih baju yang akan ia pakai hari ini, tiba-tiba terlintas di pikirannya, pria yang hanya ia temui di Sabtu malam kemarin. Adelia segera mengambil ponsel nya diatas meja nakas lalu mencari kontak yang ia beri nama "Rey". Jangan berharap lebih, karena Hubungan Tanpa Status tidak boleh merasa memiliki jiwa pasangan dengan memberikan emoticon Love atau gembok di nama kontak dia.

Adelia
Selamat hari Senin Rey. Sampai jumpa lagi hari Sabtu Malam. Haha masih lama. Aku udah kangen.

Rey
Tumben banget, kangennya di sampein. Biasanya diem aja, kalah sama gengsi nya. Hahaha

Adelia
Huh nyebelin. Habisnya kemaren Minggu kamu malah sibuk kerja.

Rey
Hehe maaf ya, janji nanti aku samperin ke kampus.

Adelia
Gausa janji janji ah. Oh iya. Udah daftar belom, yang aku kirim ke kamu itu?

Rey
Emang aku layak buat daftar ya Del?

Adelia
Kenapa ga layak? Buktiin kalau semua orang akan jatuh cinta sama suara kamu. Sama sepertiku hehe.

Rey
Hahah jangan deh. Nanti saingan kamu banyak. Kamu kan cemburuan.

Adelia
Udah di support gini jadi pede banget! Yaudah buruan isi gform nya, nanti Pap ke akh kalau udah daftar. Biar akh percaya. Soalnya kamu kan pembohong hohoho

Rey
Enak aja. Aku cuma bohong sekali itu, di ungkitnya sampe sekarang. Yaudah semangat kuliahnya hari ini !!

Mungkin benar kata orang, jatuh cinta bisa membuat harimu nampak berbunga bunga. Seperti ada sound romantis dengan awal berbentuk lambang cinta serta halaman seperti dipenuhi bunga bermekaran di setiap adegan biasa yang kamu lakukan.

"Huft teknik marketing server sebelah emang ga pernah gagal." Ucap Adelia yang tidak lepas dari lengkungan senyum di wajahnya seusai membaca pesan dari Rey.

Adelia melanjutkan acara prepare nya untuk kuliah hari ini dengan memasukkan beberapa buku tebal yang ia bawa. Adelia turun ke meja makan dengan tas tote bag dan jas putih untuk praktikum hari ini.

EMPTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang