Pemberitahuan

1 0 0
                                    

Disini saya selaku penulis lagi kekurangan ide untuk meneruskan part ini, jadi untuk beberapa hari ke depannya saya akan libur sejenak.

Soalnya selain kekurangan ide, kadang kadang saya juga kurang mood untuk melanjutkan part ini. Jadi untuk beberapa hari ke depan biarkan saya libur menjernihkan pikiran saya.

Gak lama kok, kalau ada kekumpul moodnya baru akan dibuat part selanjutnya. Soalnya saya juga harus mengerjakan cerita yang satunya lagi.

Untuk itu mohon dimaklumin ya, jangan lupa di like dari prolog hingga part 4 agar saya bisa menyelesaikan part 5 dan seterusnya.

Dan pastinya kalian harus membaca, gak apa apa gak vote, asalkan kalian like aja beberapa part sebelumnya saya akan senang. Untuk itu saya akan menjernihkan semua mood mood yang buruk dari dalam diri saya agar bisa ke kumpul mood mood yang baik di dalam diri saya ini.

Oke sekian dari saya, maaf kalau ada salah salah harap di maklumin aja yaa. See yaa, sampai jumpa di part berikutnya kalau saya sempat buatnya sekaligus upload partnya yaa.

Jaga kesehatan kalian ya, jangan stress stress. Gak baik buat kesehatan kalian.

Byeee semuaaa 👋👋👋

Sampai jumpa semuanyaa

Saya janji akan buat partnya kalau ingat yaa!!

Dadah semuanyaaaaaaaa

Love youu 😘😘

Apalagi yang mau saya tambahkan, udah cukup kali yaa. Bingung mau nulis apa lagi, ya pokoknya di tunggu aja part selanjutnyaa. See yaa 👋👋

She Is Too Perfect For This Delinquent chap 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang