[06.55]
tok tok tok!
"WOI MONYET BANGUN LU" suara teriakan dari depan pintu kamar exu."hmph, BERISIK MONYET" balas exu kesal. bagaimana tidak? pagi pagi saja sudah di teriaki.
"UDAH JAM 06.55 MONYET. MANDI GA?!" teriak echi dari luar. ya, echi adalah kakaknya exu.
"IYA AH BERISIK"
exu langsung bangun dan bergegas pergi ke kamar mandi, lalu turun kebawah untuk sarapan. di meja makan sudah terdapat satu gelas susu dan roti bakar rasa cokelat.
"bi, aku kesekolah dulu yaa!" pamit exu kepada bibi. bibi yang di maksud adalah pembantu di rumah mereka, mereka sudah menganggap pembantu itu seperti keluarganya jadi tidak ragu lagi untuk memanggilnya bibi.
[07.25]
"huftt.. hampir telat" batin exu.
"lu tau kan kelas lu dimana? gua duluan yak" ucap echi.
"CHI- aih.." sekarang exu bingung harus pergi ke arah mana.. tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya, itu adalah agil.
"woi, lo ngapain tengah jalan?" ucap agil kesal
"oh.. sorry" exu merinding.
"anak mane lu?"
deg!
jantung exu berdebar kencang, ia tidak tahu harus berbuat apa..
"aku.." suara exu bergetar
"lu anak baru itu? kaga pernah gua liat muka lu di sini"
"iya.."
"kita sekelas, ikutin gua""huft.." exu menghela nafas.
[07.40]
"agil??! kenapa kamu baru masuk kelas jam segini?! itu siapa di belakang kamu?!" marah bu yura.
"eh? kamu murid barunya ya?? sini masuk"
exu mulai memasuki ruang kelas itu, banyak orang yang memandanginya, kelas itu menjadi sedikit ramai karna kedatangannya.
"perkenalkan nama saya exu wolfenshire.. semoga kita bisa berteman dengan baik" ucap exu gugup
"dia cewe apa cowo sih? cantik banget"
"cantik.."
"wanjay cakep kali"
"definisi cowo cantik"
"rambutnya kayak minta gua pat pat gasi?! haha""kamu duduk di sebelahnya agil aja ya, agil ngapain masih di depan pintu?!!" omel bu yura lagi. ternyata agil dari tadi belum duduk alias masih di depan pintu melihat exu memperkenalkan dirinya.
agil mulai jalan menuju bangkunya di ikuti oleh exu.
[09.25]
pelajaran telah berakhir. semua orang pergi ke kantin untuk makan.
[🦢 : iyalah masa buat joget]
"lu mau ke kantin ga?" tanya agil
"boleh.."mereka berdua berjalan menuju kantin, memesan beberapa makanan. exu duduk di salah satu bangku kosong yang ada di sana tiba tiba ada orang yang menepuk pundaknya.
"hi? anak baru?"
"i-iya"
"kenalan? kamu cantik banget btw." ucap jaki
"hehe.. makasih" exu merasa tidak nyaman karna daritadi tangannya terus di genggam dengan pria di depannya ini."JAKI GOBLOK! NGAPAIN LU HAH??" teriak garin
"APA SIH??"
"deketin ae teross"
"tau tuh"
"jaki babik"itu adalah teman temannya exu.
"hi, kita belum kenalan. kenalin nama gua zaki"
"enonn"
"gawrin mawrtiniee~"
"arion"
"cainee"
"mako"
"krow"————————————————————————————
426 kata!
makasi udah mau bacaa hehe 🙏🏻
di tunggu updatean selanjutnya yawr 🤍🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
boy friend/boyfriend ? [gilxu]
Fanfictionboy friend or boyfriend #S2 100% imajinasi penulis TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN RL MEREKA! semoga suka yaa. up kalo mood