Chapter 1

103 2 1
                                    

Mata Qiao Yu membulat seperti piring saat dia memegang segelas teh susu mutiara. Sambil menyeruputnya, dia memperhatikan dengan saksama orang yang duduk di seberangnya.

Orang itu duduk di bawah sinar matahari yang hangat dengan lampu gantung kuning tergantung di atas kepalanya. Dia menyilangkan kaki dan meletakkan salah satu lengannya di sandaran tangan sambil menatap Qiao Yu dengan pandangan meremehkan. “Aku selalu berpikir bahwa aku tampan. Bagaimana bisa terlihat begitu cantik saat kau memakainya!”

Mendengar ini, wajah Qiao Yu memerah dan dia meremas kakinya lebih erat. Dia diam-diam berjalan ke sudut sofa dan dengan takut-takut menjawab, "Jadi, Feng Shou, kapan kita akan mengubah tubuh kita kembali?!"

“Mendapatkan apa kembali?” Feng Shou menyandarkan sikunya di atas kakinya dan menyangga kepalanya sambil menyeringai: “Aku belum cukup menggunakannya!”

“Ah?!” Qiao Yu segera meminum dua teguk tehnya untuk menenangkan dirinya.

Feng Shou menunjukkan sisi jahatnya: "Aku melihat ada beberapa anak laki-laki di kelasmu yang menindasmu. Bagaimana kalau aku membereskan mereka untukmu?"

Qiao Yu dengan cemas berkata: “Kamu tidak boleh….Jangan bersikap kasar kepada mereka. Mereka akan memukulmu.”

“Biarkan saja mereka! Siapa yang aku takuti, Feng Shou? Aku akan melawan mereka!” Feng Shou sengaja meninggikan suaranya.

Qiao Yu merasa cemas. Ia takut Feng Shou akan berkelahi dengan orang lain. Sekarang setelah keduanya bertukar tubuh, jika Feng Shou berkelahi, yang akan terluka tetaplah dia: “Kau-kau-jangan gunakan tubuhku untuk berkelahi dengan orang lain. A-aku masih harus pulang dan………”

Feng Shou tidak takut.


Dia adalah anggota masyarakat berusia dua puluh empat tahun dan generasi kedua yang kaya yang tidak pernah mengalami masalah apa pun dalam hidup. Mulutnya mulai mengoceh dan membesar-besarkan saat dia membanggakan tahun-tahun sekolah menengahnya yang gemilang sehingga seolah-olah dia dilahirkan sebagai penyelamat dunia.

Namun Qiao Yu berbeda. Dia berada di tahun ketiga sekolah menengah dan sangat patuh. Dia belum pernah mengalami insiden "kekerasan dan berdarah" seperti itu. Mendengar kata-katanya, hatinya menegang dan akhirnya, sambil memegang teh susunya, dia takut sampai menangis...

Kali ini giliran Feng Shou yang terkejut. Begitu dia selesai membanggakan diri, dia melihat orang yang duduk di seberangnya, dengan tinggi badannya sendiri sekitar satu meter delapan puluh enam inci, menyusut ke sudut dengan wajah penuh air mata.

“Jangan menangis!”

Qiao Yu tidak bisa berhenti. Mengapa dia begitu tidak beruntung? Jangankan diganggu setiap hari, setelah akhirnya mencapai kehidupan yang tenang dan damai, bahkan tubuhnya pun akhirnya tertukar. Mengapa Tuhan menukar tubuhnya dengan orang jahat seperti dia!

Dia menutup matanya sementara air mata mengalir di sela-sela jarinya dan napasnya tersendat.

Feng Shou merasa tidak berdaya. Ia pun langsung mengalah, "Siapa yang akan menggunakan tubuhmu untuk bertarung? Tubuh lemah sepertimu, aku merasa tidak enak bahkan saat berolahraga!"

Qiao Yu berhenti sejenak dan bertanya dengan ragu, “Be-be-begitukah? Lalu….”

“Ya, sungguh. Aku tidak tahan.” Feng Shou menyela perkataannya, tetapi mendengar nada hangat dalam perkataan Qiao Yu, ekspresinya kembali menjadi jahat. Saat sudut matanya melengkung, dia berkata kepada Qiao Yu, “Sebenarnya tubuhmu….sangat pucat.”

Qiao Yu tampak terkejut, “Apa?! Kau-kau-tadi malam………tadi malam kau…..k-kau……..” Dia tidak dapat berbicara dengan baik karena keterkejutannya. Tadi malam orang ini……Apa yang dia lakukan pada tubuhnya!!!

“Ada apa? Aku ingin mandi dan untuk mandi aku harus melepas pakaianku…. Bukankah ini normal?” Feng Shou membalas, “Tadi malam saat kau mandi, kau tidak memperhatikanku?”

Tentu saja, dia juga mandi tadi malam, tetapi dia memejamkan mata dan terus memejamkan mata saat mencuci muka. Dia tidak melakukan apa pun dan langsung tidur setelah mengenakan piyamanya.

Tentu saja dia tidak bisa tidur…tapi dia bukan orang yang akan melakukan hal tercela seperti itu!


Mata Feng Shou berangsur-angsur menjadi menyimpang saat dia melanjutkan: “Kamu tidak terlalu besar di sana.”

“Kamu……” Wajah Qiao Yu memerah merah padam dan dia tidak bisa berkata apa-apa karena marah.

“Warnanya cantik. Warnanya sama di seluruh tubuhmu!”

“Kau……” Qiao Yu hampir pingsan. Amarah yang terkumpul di dalam dirinya membuatnya ingin membunuh pria di depannya, tetapi sosok yang duduk di depannya adalah dirinya sendiri.

“Sangat nyaman digunakan. Saya mencobanya pagi ini dan rasanya cukup enak.” Feng Shou mengatakannya sambil memainkan jari-jarinya.

“Kau-kau juga……….” Di dalam hati Qiao Yu, sepuluh ribu kuda lumpur rumput berlari kencang. ( Catatan KK: Pada dasarnya dia sedang mengumpat Feng Shou) Dia benar-benar ingin mengumpatnya dengan keras tetapi orang yang duduk di seberangnya adalah dirinya sendiri!

Wajahnya benar-benar merah dan matanya masih berlinang air mata. Dia tidak pernah semarah ini kepada siapa pun. Ketika orang lain menindasnya, dia hanya menerimanya dan membiarkan masa lalu berlalu.

Tetapi orang di hadapannya ini terlalu berlebihan! Untuk pertama kalinya ia merasakan amukan api dalam dirinya. Ia mengusap hidungnya dan merasakan dua aliran hangat mengalir keluar. Ia mengalami mimisan.

Feng Shou juga terkejut. Yang hidungnya berdarah itu tubuhnya! Sialan, ini membuatnya merasa tertekan! Dia cepat-cepat mengambil tisu dan dengan canggung mengusapnya ke wajahnya sendiri. “Lihat ke atas! Lihat ke atas! Jangan membuatku anemia!”

Qiao Yu merasa sangat sedih. Bersamaan dengan darah dan air mata, dia tidak bisa bernapas dengan baik lagi dan akhirnya pingsan.

“Sial!” Feng Shou kini bertubuh kurus setinggi satu meter enam puluh delapan inci dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Tubuhnya sendiri pingsan karena dirinya sendiri. Hukuman apa ini! Dia dengan cemas mengambil teleponnya dan menghubungi 120

[BL] The Funniest Height Difference [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang