Setelah keduanya mencoba latihan stimulasi ekstrem dan melihat bahwa tidak ada pengaruhnya, mereka memutuskan untuk menelusuri penyebabnya kembali ke sumbernya.
Semenjak Feng Hui mengira putranya telah pulih dari sakitnya, ia pun diperbolehkan keluar rumah. Namun, ia tetap bersikap tegas dan memastikan bahwa dirinya selalu dijaga.
Qiao Yu merasa bahwa tindakan mereka ini sangat tidak menguntungkan, jadi setelah makan malam, dia memanfaatkan malam yang gelap itu dan menarik keluar seprai.
Keduanya kembali ke tempat terjadinya insiden dan bertabrakan beberapa kali namun tidak berhasil.
Qiao Yu duduk di tanah dengan lesu, “Apakah kita perlu mengambil sembilan bola naga atau menunggu beberapa fenomena astronomi sehingga kita bisa berubah kembali?”
Feng Shou yang berada di tubuh kecil Qiao Yu telah bertabrakan hingga dadanya terasa sakit. Sambil terengah-engah di sampingnya, dia berkata, “Mungkin tindakannya tidak tepat? Waktunya tidak tepat? Mari kita coba lagi besok. Mungkin akan berhasil saat itu.”
“Sudah malam. Aku akan mengantarmu kembali. Mari kita coba lagi besok.”
Ketika Qiao Yu kembali, waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh. Baru-baru ini, Feng Shou akan datang ke kamarnya untuk mengobrol dengannya pada pukul sepuluh lewat tiga puluh. Dia dengan kikuk memanjat naik ke atas.
Sebelum dia mencapai jendela, dia melihat sebuah kepala mengintip dari sana.
Qiao Yu membeku dan ketakutan hingga berkeringat dingin. Tangannya mengendur dan dia langsung jatuh ke bawah.
Feng Hui juga baru saja tiba. Dia tidak bisa mendorong pintu kamar putranya dan, karena khawatir terjadi sesuatu pada putranya, dia menendang pintu hingga terbuka.
Dia tidak menyangka akan melihat sesuatu benar-benar terjadi.
Dia berlari menuruni tangga dengan panik.
Feng Shou biasanya melihat Qiao Yu memasuki kamarnya sebelum pergi, tetapi kali ini dia melihat Qiao Yu jatuh dari lantai dua. Karena panik, dia tidak peduli dan segera memanjat tembok menuju vilanya. Sebelum dia bisa melangkah dua langkah, dia diserang sakit kepala yang hebat. Rasanya seperti ada sesuatu yang ditarik dari tubuhnya dan dia akhirnya pingsan karena rasa sakit itu.
Dalam sekejap, dua orang pingsan di halaman belakang Feng Hui.
******
Di dalam rumah sakit umum.“Dokter, apakah anak saya baik-baik saja…..” Feng Hui memegang tangan putranya dengan cemas dan bertanya kepada pria berjas putih di sebelahnya.
Pria berjas putih itu memeriksa kedua orang itu, “Untungnya lantainya tidak keras dan tulang-tulangnya baik-baik saja. Hanya ada sedikit gegar otak. Harus segera bangun.”
“Apakah gegar otaknya serius?”
Pria berjas putih itu membetulkan kacamatanya, “Dia akan bangun sebentar lagi.”
“Ini bukan anakmu?” Pria berjas putih itu menunjuk ke arah pria kecil yang berbaring di samping putranya.
Baru sekarang Feng Hui melirik Qiao Yu dan berkata dengan dingin: “Pengurus rumah itu berkata bahwa dia adalah teman anakku. Pasti bukan teman yang baik. Pasti dialah yang membuat anakku memanjat tembok di tengah malam.”
Tangan Feng Hui bergerak sedikit dan dia merasa sangat gembira. Dia segera berteriak: "Feng Shou, Feng Shou…..Nak!"
Mata Feng Shou yang tertutup langsung terbuka.
Dia mengulurkan tangan dan menatap telapak tangannya yang lebar lalu menatap ayahnya yang sedang memegang tangannya dengan wajah berlinang air mata.
Dia dan Qiao Yu telah berubah kembali!
Namun Qiao Yu yang berada di sebelahnya masih memejamkan matanya.
Dia cepat-cepat menarik pakaian pria berjas putih itu: “Dokter, apakah pacar saya baik-baik saja…”
Pria berjas putih itu bingung, “Siapa pacarmu?”
Feng Shou menunjuk ke arah Qiao Yu kecil, “Dia.”
Feng Hui merasakan jantungnya berdebar kencang. Dia tahu tentang orientasi seksual putranya dan tentu saja dia tidak bisa menerimanya jauh di dalam hatinya. Jika dia bisa membujuknya untuk tidak melakukannya, maka itu akan lebih baik, tetapi jika dia tidak bisa, maka begitulah……… Dalam dua bulan terakhir, putranya telah kabur dari rumah, memiliki kepribadian ganda, pingsan, dan bahkan mengalami gegar otak. Dia tidak ingin berakhir membutuhkan dukungan untuk jantungnya saat dia dewasa nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Funniest Height Difference [END]
Teen FictionShou yang pemalu dan penakut + Gong yang sombong dan berdada hitam. Gong perut hitam tingginya satu meter delapan puluh enam, shou yang penakut tingginya satu meter enam puluh delapan. Suatu hari, dunia terbalik dan shou yang penakut dan gong perut...