Chapter 4

21 1 0
                                    

Bagaimana cara mengatasinya? Qiao Yu mengingatnya dengan saksama, tetapi dia sama sekali tidak menemukan solusinya?!

Saat dia merenung dalam-dalam, muncul keinginan kuat untuk buang air kecil.

Qiao Yu, yang tidak pergi ke kamar mandi seharian dan setelah mendapat dua botol infus, keinginan untuk buang air kecil terasa sangat kuat.

Dia segera bergegas ke toilet di kamar itu dan saat dia mulai menurunkan celananya, dia ragu-ragu.

Ini...bukankah dia akan menyentuh...bukankah dia akan melihat...dan bahkan...

Kemarin dia mandi dengan mata tertutup, tetapi dia tidak bisa pergi ke toilet dengan mata tertutup. Mangkuk toiletnya tidak terlalu besar……..

Saat Qiao Yu memikirkannya, wajahnya makin memerah dan keinginannya untuk buang air kecil makin kuat.

Putus asa, dia terpaksa menyapa anak kecil Feng Shou.

Setelah menyampaikan salam, mukanya terasa panas membara.

Kenapa, kenapa sebesar ini? Qiao Yu mengangkat satu tangan dan mengintip melalui celah-celah jarinya sambil buang air kecil.

Setelah selesai, ia kembali duduk di tempat tidurnya dengan wajah memerah dan jantung berdebar-debar. Ia memeluk kakinya sambil duduk di sudut dan mulai memikirkan beberapa hal.

Sedikit demi sedikit dia teringat alasan di balik pingsannya dia.

Dia meledak marah!

Hanya dengan memikirkan bajingan itu masih menempati tubuhnya dan melakukan sesuatu yang entah apa dengannya, rasa malu dan marah menyerangnya. Dia benar-benar perlu segera menukar kembali tubuh mereka.

Tapi, di mana dia sekarang?!

Karena ingin melindungi kepolosannya, dia bergegas menuruni tangga tanpa alas kaki karena panik.

Di ruang tamu di lantai bawah, seorang pria gemuk duduk di sofa sambil menandatangani setumpuk dokumen.

Di sampingnya berdiri dua asisten; satu bertugas mengatur dokumen dan satu bertugas membalik halaman.

Dengan pikirannya yang dipenuhi keinginan untuk mendapatkan tubuhnya kembali, dia tidak memikirkan siapa lelaki itu dan langsung berlari keluar tanpa alas kaki.

Feng Hui tidak tahu apa yang terjadi dengan putranya. Ia segera meletakkan dokumen-dokumen itu dan memanggil orang-orang untuk menghentikannya. Dengan nada getir ia berkata: “Nak, ini sudah tengah malam. Ke mana kau pergi tanpa mengganti pakaianmu? Dokter berkata kau harus lebih banyak beristirahat.”

Qiao Yu tidak peduli. Dia membuka mulutnya dan berkata, “Aku bukan anakmu. Aku bertukar tubuh dengan anakmu. Anakmu tidak ada di sini sekarang.”

Feng Hui tercengang.


Qiao Yu melanjutkan dan menjelaskan kepadanya semua yang telah terjadi antara dirinya dan Feng Shou.

Siapa Qiao Yu? Feng Hui tidak mengenali nama itu, tetapi dia mendengarkan dengan sangat serius dan tidak berani menyela. Semakin realistis kata-kata putranya, semakin tertekan dia.

Bukankah dia hanya berusaha mencarikan pasangan yang baik untuk putranya? Mengapa hal itu menyebabkan anaknya memiliki kepribadian ganda?

Segala sesuatunya terjadi terlalu cepat dan dia tidak bisa menerimanya.

Ia perlu bergegas dan menyingkirkan benih skizofrenia yang telah ditanam sebelum ia akhirnya menyerah pada penyakit itu.

Ia bersandar di sofa dan menenangkan diri. Kepada salah satu asistennya, ia berkata: "Pertama, kembalikan anakku ke kamarnya."

Begitu putranya dipulangkan, Feng Hui segera memerintahkan asistennya yang lain dengan alis berkerut, “Cepat. Cepat kirim psikiater terbaik ke sini.”

Maka, selama tiga atau empat hari berikutnya, Qiao Yu dihipnotis oleh seorang psikiater.

Pikirannya juga hampir runtuh. Dia paling takut orang lain mengatakan dia sakit padahal tidak.

Dia merasa bahwa mereka hampir menyiksanya hingga ia mengidap penyakit mental. Dia hanya mengaku sebagai Qiao Yu di pagi hari, tetapi mereka menganggap itu tidak normal. Dia ingin menangis dan hanya bisa menangis diam-diam di malam hari.

Tapi dia benar-benar Qiao Yu! Di mana bajingan Feng Shou itu?!

Jika keadaan terus seperti ini, dia akan menjadi Feng Shou. Dia tidak ingin menjadi orang mesum itu!

Ketika dokter menjelaskan penyakitnya kepada Feng Hui, Qiao Yu juga mengikutinya. Dia memutuskan bahwa tidak ada gunanya mengatakan yang sebenarnya kepada Feng Hui.

Qiao Yu awalnya bersikap tenang. Dengan wajah menyesal: "Ayah, aku salah."

Mendengar hal ini, Feng Hui menelepon dokter itu kembali, “Dokter Chen, silakan kembali besok. Anak saya masih belum pulih.”

Dokter itu langsung membeku, “Apa yang terjadi?”

Feng Hui mengerutkan kening dan berkata: “Putraku tidak pernah sepatuh ini.”

Dokter Chen: “…….”

Qiao Yu tercengang. Betapa memberontaknya Feng Shou?!

[BL] The Funniest Height Difference [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang