Qiao Yu terbangun di kamar tidur bergaya Barok yang mewah dengan lampu kristal besar tergantung di atasnya.
Ia menyingkirkan selimutnya dan bangkit dari tempat tidur. Berjalan ke jendela besar, ia menatap ke luar jendela emas itu dengan bingung.
Di mana Feng Shou?
Dia menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan kebingungannya dan mencoba mengingat kembali kejadian selama dua hari terakhir.
Dia tidak mengenal Feng Shou. Bisa dikatakan mereka baru bertemu kemarin atau, lebih tepatnya, mereka tidak bisa tidak saling mengenal malam itu.
Malam itu, ia sedang belajar malam. Guru mengakhiri kelasnya sedikit lebih lambat dan ia pun pergi bekerja dengan berjalan kaki. Karena takut neneknya akan khawatir, ia mengambil jalan pintas untuk pulang.
Meskipun tidak banyak orang di jalan ini, ada lampu jalan jadi tidak terlalu menakutkan.
Namun dalam perjalanan pulang, Qiao Yu bertemu dengan seorang pria jangkung berpakaian hitam dengan topeng dan topi hitam yang diturunkan terlalu rendah. Tatapan pria itu tampak sedikit bingung dan dia membawa tas hitam yang sepertinya digunakan untuk melakukan kejahatan.
Qiao Yu adalah seorang siswa yang lemah. Ketika bertemu dengan orang seperti ini, dia tentu saja merasa takut dan ingin melarikan diri.
Pada akhirnya, setelah memberi jalan bagi pria itu, sebuah mobil melaju dan menabrak mereka berdua.
Setelah itu, Qiao Yu menyaksikan dirinya sendiri terbanting ke kelompok itu dan berteriak.
Saat itu, dia tidak percaya. Bagaimana dia bisa melihat wajahnya sendiri tanpa menggunakan cermin?!
Kecuali — dia meninggal?!
Qiao Yu menyentuh wajahnya. Hangat. Dia tidak mati. Kemudian dia merasakan sebuah topeng, topi, dan ransel besar...
Ini – Tidak mungkin!
“Qiao Yu” di depannya dengan cepat mendorong wajahnya lebih dekat dan mereka saling menatap mencoba melihat penampilan mereka menggunakan mata yang lain.
Meskipun ada lampu jalan, langit sudah gelap gulita dan keduanya tidak bisa melihat apa pun. Namun, mereka merasa bahwa mereka hanya bisa menerima kenyataan yang ada di hadapan mereka.
Jiwa mereka—telah dipertukarkan.
“Qiao Yu” di depannya membuka mulutnya. “Namaku Feng Shou, kamu siapa?”
"Feng Shou" di ujung sana ragu-ragu. Dia masih tidak percaya. Setelah ragu-ragu sejenak, dia menjawab dengan hati-hati, "Halo, a-aku Qiao Yu."
Keduanya sekali lagi saling memandang dengan bingung sebelum melanjutkan untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi.
Feng Shou tidak ingin pulang dan Qiao Yu tidak bisa pulang seperti ini.
Setelah keduanya berdiskusi, Feng Shou mengikuti Qiao Yu kembali ke rumah Qiao Yu.
Tempat Qiao Yu adalah rumah dengan dua kamar tidur dan satu ruang tamu yang sederhana tetapi sangat hangat.
Setelah memberi salam kepada sang nenek, mereka bergantian mandi dan bermalam bersama di tempat tidur.
Qiao Yu tidak bisa tidur sepanjang malam tetapi Feng Shou tenang dan langsung tertidur.
Keesokan harinya, Feng Shou pergi ke kelas seperti biasa tetapi saat tiba di kelas, ia diusir oleh gurunya yang mengatakan bahwa ia adalah orang asing dan bukan murid kelasnya.
Qiao Yu menatap pakaian hitamnya dan mencubit wajahnya sendiri dengan keras. Akhirnya, ia menyadari bahwa identitasnya saat ini sebagai Feng Shou bukanlah sekadar mimpi, tetapi kenyataan.
Dia biasanya seorang murid baik yang tidak pernah membolos dan kali ini tidak terkecuali.
Qiao Yu bergegas pulang dan menarik Feng Shou yang sedang bermain catur di lantai bawah dengan seorang lelaki tua.
Dia sekarang berada dalam tubuh Feng Shou dan dia sangat kuat sehingga menarik tubuhnya sendiri seperti mencabut daun kecil.
Dia mendorong Feng Shou ke kelasnya dan berlari menunggu di gerbang sekolah sampai sekolah berakhir.
Hari itu hari Jumat dan sekolah berakhir lebih awal, tetapi dia tidak berani bergerak. Dia lupa meminta uang untuk sarapannya kepada neneknya dan neneknya mungkin memberikan uang itu kepada Feng Shou. Dia sangat lapar, tetapi dia tidak berani pergi karena dia takut Feng Shou akan membolos.
Entah mengapa, meskipun hanya mengucapkan beberapa patah kata kepada orang ini, orang itu memberinya kesan yang sangat tidak bisa diandalkan.
Feng Shou juga tidak mengecewakan harapannya.
Saat masih sekolah, dia membencinya. Setelah akhirnya lulus kuliah, dia sekali lagi dipaksa untuk bersekolah.
Sebelum kelas pagi berakhir, Feng Shou sudah memanjat tembok untuk melarikan diri.
Meskipun tubuhnya kecil dan tidak terlalu kuat, ia lincah dan fleksibel. Ia melarikan diri di pagi hari dan kembali di sore hari.
Awalnya ia ingin langsung pulang, tetapi tiba-tiba ia teringat bahwa tadi pagi tubuhnya berkata bahwa ia akan menjemputnya. Tak berdaya, ia tak sanggup meninggalkan tubuhnya.
Maka, dia kembali ke sekolah.
Tanpa diduga, jenazahnya benar-benar sudah menunggunya di gerbang sekolah.
Ekspresi malu-malu dan putus asa itu sebenarnya membuatnya merasa sedikit kalah.
Penjaga gerbang sekolah mengenali wajah Qiao Yu, Qiao Yu sering diganggu dan diselamatkan beberapa kali oleh penjaga tua itu.
Dia melihat pemuda berpakaian hitam mengantar "Qiao Yu" ke sekolah dan saat dia melihat "Qiao Yu" keluar, dia langsung menyapanya, "Qiao Yu, saudaramu ada di sini. Dia menunggumu sepanjang hari karena takut kamu akan diganggu."
Menunggu seharian?! Feng Shou merasa sedikit malu. Meskipun penjaga itu mungkin tidak tahu hal ini, tetapi dia tahu mengapa anak itu menunggu di sana sepanjang waktu – dia takut dia akan membolos.
Namun dia tetap saja melewatkannya.
Ketika ia melihat dirinya di cermin hari ini, ia merasa bahwa anak itu terlihat sangat manis dan menawan. Menatap tubuhnya yang tinggi, seolah-olah ia melihat sesuatu yang dalam di dalam dirinya; sebuah bayangan kecil di sudut menatapnya dengan kasihan.
Rasa bersalahnya semakin kuat dan hatinya pun tergerak. Dengan uang yang dibawanya saat meninggalkan rumah, ia mengobati Qiao Yu dan mengajarinya cara membakar uang (KKnotes: yaitu menghambur-hamburkannya) dan bersenang-senang.
Segala yang dilakukan Feng Shou, tidak dilakukan Qiao Yu. Dia tidak tahu berapa biayanya dan hanya mengikutinya tanpa berpikir.
Keduanya bermain sampai pukul tujuh atau delapan, sampai kantong Feng Shou hanya berisi uang makan lima belas dolar yang diberikan nenek Qiao Yu. Ia mengutak-atik uang kertas yang kusut itu dan meninggalkannya di dalam saku celananya.
Setelah mereka cukup bermain dan hati mereka pulih, tibalah waktunya bagi mereka untuk membahas cara mengatasi masalah pertukaran jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Funniest Height Difference [END]
Teen FictionShou yang pemalu dan penakut + Gong yang sombong dan berdada hitam. Gong perut hitam tingginya satu meter delapan puluh enam, shou yang penakut tingginya satu meter enam puluh delapan. Suatu hari, dunia terbalik dan shou yang penakut dan gong perut...