Chapter 8

22 0 0
                                    

Malam semakin panjang dan Feng Shou kembali menggoda Qiao Yu beberapa kali.

Qiao Yu menggunakan selimutnya untuk menutupi wajahnya sambil tertawa diam-diam.

“Malam ini, biarkan aku bermain denganmu.” Feng Shou merendahkan suaranya seolah berbisik kepada Qiao Yu.

Kalimat ini awalnya diucapkan untuk menggoda Qiao Yu karena dia ingin melihat reaksinya tetapi di wajahnya hanya ada ekspresi ketidaktahuan.

Qiao Yu akhirnya mengerti dan dengan mata yang melotot dan wajahnya yang merah dan mengepul, dia menarik selimut untuk menutupi kepalanya. Dari dalam selimut, terdengar suara teredam, "Kau benar-benar tidak tahu malu!

“Di hadapanmu, aku tidak tahu malu. Apa yang harus kulakukan?” kata Feng Shou.

Qiao Yu bersembunyi di balik selimut dan menggulung tubuhnya menjadi sebuah gulungan. Sepertinya orang itu berdiri tepat di sampingnya. Dia panik dan mengucapkan beberapa patah kata, “Tidak! Jika kau berani! Aku akan-aku akan memotongnya!”

“Wah, hebat sekali. Kau tidak takut sakit?” Feng Shou tertawa. “Apa kau tidak takut aku juga akan memotong rambutmu?”

“Kamu!” Qiao Yu memutar selimut lebih jauh dan jantungnya berdebar kencang di dadanya,

Keduanya berpegangan pada akar kehidupan masing-masing…….

Qiao Yu selalu berada dalam posisi yang lemah. Dia akhirnya bersembunyi di balik selimut dan mulai menangis.

Feng Shou menghiburnya, “Aku hanya bercanda. Kenapa kamu menangis? Jangan bilang kamu belum pernah melakukannya sebelumnya?”

Qiao Yu mendengus dan memperlihatkan sepasang mata merah yang berkaca-kaca. Menatap Feng Shou, dia tampak sangat menyedihkan.


“Baiklah, baiklah. Aku pria berusia dua puluh empat tahun. Aku bukan kamu. Wajar saja jika memiliki beberapa kebutuhan.” Feng Shou mengucapkan kalimat ini dengan sangat tulus. Belum lagi fakta bahwa dia berhadapan dengan tubuh yang begitu indah setiap hari. Dia bukan Liu Xia Hui, bagaimana mungkin dia tidak bereaksi.

Ketika Qiao Yu mendengar ini, matanya yang merah seperti kelinci karena menangis sekali lagi mulai mengeluarkan air mata.

“Jangan menangis. Aku hanya mengatakannya. Aku tidak akan menggodamu lagi di masa depan,”

“Tapi, kau… kau melakukan hal itu pada tubuhku, hal semacam itu……” Suara Qiao Yu bergetar.

“Hal macam apa!” Feng Shou menyela. “Kakakmu, aku, hanya menggodamu. Kakak punya kebutuhan, dan itu sangat kuat TETAPI! Kakak bisa menahannya?!”

"Ah?!"

“Kenapa kau bilang ah? Aku bilang aku tidak melakukannya jadi aku tidak melakukannya. Aku menahannya! Apa? Kakak ini tidak melakukan apa-apa dan kau sedikit kecewa?!”

“Tidak.” Qiao Yu merendahkan suaranya. Hatinya kacau. Dia bahkan tidak bisa menyusun kalimat yang baik.

“Tenang saja. Aku bilang aku tidak akan melakukan apa pun, jadi aku tidak akan melakukan apa pun. Orang macam apa aku ini? Kita kan tidak saling kenal selama satu atau dua hari.” Feng Shou menyilangkan lengannya dan berbicara kepadanya dengan wajar.

“Aku hanya menggodamu, tetapi kau tidak menyadarinya. Aku menggodamu sedikit dan kau menangis. Pernahkah kau melihat seorang pria setinggi satu meter delapan puluh enam meringkuk di tempat tidur sambil menangis? Meskipun kau masih muda, kau hampir berusia delapan belas tahun! Lihatlah dirimu. Di mana kejantananmu? Menangis seperti banci.”

Setelah mengatakan ini, Feng Shou membeku. Dia menyadari bahwa dia telah berbicara terlalu kasar. Bagaimana dia bisa menyebut orang lain sebagai banci?

Dia mengusap hidungnya dengan jari telunjuknya dan mencoba menjelaskan, “Itu, tadi aku……….”

Namun dia melihat Qiao Yu menjulurkan kepalanya dari selimut seperti hamster kecil dan berkata, “Aku tidak akan menangis lagi.” Nada suaranya cukup tegas.

Feng Shou menggaruk dagunya dan meratap dalam hati: Mengapa dia begitu imut ah.

Mata merah Qiao Yu berkedip beberapa kali.

Feng Shou sempat dibuat tak berdaya oleh mata kecil itu. Tenggorokannya bergerak dan dalam sekejap karena cemas, “A-aku akan mandi. Kamu bisa melanjutkan dengan meninjau. Tidak ada pekerjaan rumah hari ini. Mereka baru saja membahas makalah yang kuberikan padamu kemarin. Selamat malam.”

Qiao Yu menjawab: “Baiklah. Baiklah, terima kasih. Selamat malam.”

Panggilan video segera ditutup.

Feng Shou berlari ke kamar mandi dan mandi.

Mandi air dingin.

Malam itu, Qiao Yu bermimpi tentang musim semi.

Dua orang dalam video yang saling bersitegang itu digantikan oleh dirinya dan Feng Shou. Ia terbangun sambil terengah-engah dan menatap reaksi di antara kedua kakinya. Kakinya masih basah karena nafsu. Ia dengan malu-malu pergi dan mencuci celana dalamnya yang basah.

[BL] The Funniest Height Difference [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang