Chapter 11 ( End)

52 2 0
                                    

****** Dua bulan kemudian ******

Alarm yang menandakan akhir ujian berbunyi.

Qiao Yu meletakkan kertasnya.

Feng Shou segera mengambil pena di tangan Qiao Yu dan meremas tangannya, “Lain kali bisakah kamu mengganti topik untuk latihan kali ini? Saat kamu menulis semua esai itu, aku merasa sangat tertekan. Bukankah lebih baik jika kamu hanya menuliskan poin-poin utamanya? Mengapa kamu perlu menulis begitu banyak?”

Qiao Yu memegang tumpukan kertas tebal dan mulai mencocokkannya dengan jawaban, “Semakin banyak yang kamu tulis, semakin baik. Ini jawaban yang singkat. Kamu tidak akan kehilangan poin jika kamu menulis sesuatu yang salah, tetapi jika kamu tidak menulisnya, kamu akan kehilangan satu poin.”

Feng Shou menggenggam tangan Qiao Yu di dalam tangannya dan meniupnya. Tangan kecil yang halus dan lembut itu telah menulis begitu banyak esai hingga ia memiliki kapalan. Hal itu benar-benar membuatnya merasa tertekan, "Mengapa menulis begitu banyak di hari Minggu. Kau masih butuh istirahat."

Qiao Yu mengabaikannya dan terus menggambar lingkaran di kertasnya sambil merujuk ke lembar jawaban.

Di sisi lain, Feng Shou mengganggunya, "Aku menghabiskan waktu empat bulan untuk membuat nenek menerima bahwa adalah hal yang normal bagi dua pria untuk bersama. Ayahku juga tidak menghentikanku untuk mencari pacar."

Qiao Yu menatap kertas-kertasnya dan bergumam 'Hm' dua kali.

Feng Shou melanjutkan: “Setelah akhirnya berhasil meyakinkan mereka, apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan?”

Qiao Yu tidak mengalihkan pandangannya dan terus menulis, “Katakan apa?”

Feng Shou mengambil pena di tangannya, “Qiao Yu kecil baru saja berulang tahun kemarin dan sekarang sudah berusia delapan belas tahun.”

Qiao Yu langsung terkejut. Garis pandangannya tiba-tiba terangkat dan dia ditopang dan disangga di pantatnya, “Hei——Apa yang kamu lakukan!”

Feng Shou menekannya ke tempat tidur dan memeluknya, “Beristirahatlah di akhir pekan. Biarkan aku mengajarimu permainan yang dimainkan orang dewasa.”

Wajah Qiao Yu memerah sepenuhnya, “Jangan. Tidak tahu malu!”

Feng Shou tertawa dan menekan orang di bawahnya selama sekitar dua jam.

Pada akhirnya, Qiao Yu kelelahan dan berkeringat saat ia dipeluk Feng Shou.

Feng Shou menutupinya dengan selimut dan membelai bekas merah yang ditinggalkannya di lehernya dengan puas. Ia mendesah: “Sungguh paling nyaman saat aku menyentuhmu dengan tanganku sendiri. Sekali ini saja. Lain kali, setelah ujian masuk perguruan tinggimu.”

Qiao Yu melotot dengan lesu, lalu mengangguk, lalu menggelengkan kepalanya. Ia mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di leher Feng Shou dan menggumamkan satu kata, "Peluk".

🎉 Kamu telah selesai membaca [BL] The Funniest Height Difference [END] 🎉
[BL] The Funniest Height Difference [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang