𝗗𝗢𝗢𝗥 𝟭𝟮 - SANO MANJIRO

2.3K 126 6
                                    

Request dari @akaNy1ny0
Warning: fleshlight, spit as lube, rough sex, cunningulus.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

PAIRING:
SANO MANJIRO X YOU
[ TOKYO REVENGERS / LEMON ]

PAIRING:SANO MANJIRO X YOU[ TOKYO REVENGERS / LEMON ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

[Name] tau resiko berkencan dengan kepala mafia yang tidak punya perasaan dan suka mempermainkan orang. Meski begitu dia tetap melakukannya.

Semua orang menganggap dia hanya orang bodoh yang berpikir bisa mengendalikan Mikey. Lalu, pada akhirnya menjadi korban perasaan sang ketua Bonten dan dicampakkan jika sudah bosan.

[Name] menyeringai kecil. Orang-orang yang malang, mereka bahkan tidak tahu kenyataan pahitnya.

"Ahh!"

Pandangannya terangkat, netra segelap malam itu memantulkan figur seorang pria kurus yang tengah menggerakkan sebuah fleshlight di kejantanan dengan napas tersengal.

Mata berlinang pria itu menatap [Name] penuh harap, juga rasa putus asa. "[Na-Name], sampai kapan aku harus seperti ini?" Suaranya pecah di tengah kalimat.

[Name] memiringkan kepala, "Biasanya kau bisa menghabiskan waktu berjam-jam dengan para wanita itu. Ini baru setengah jam, Mikey, jadi nikmati sebanyak yang kau inginkan."

"Aku tidak ingin," Mikey memejamkan mata.

Dia tidak melakukan apapun bersama wanita bayaran itu. Dia hanya ingin mencari perhatian [Name], karena biasanya, si surai hitam akan menjadi sangat cemburu dan menghukumnya dengan bercinta sepanjang malam. Tapi kali ini, menyentuhnya saja tidak.

Mikey mengerang kesal. Dia mendongak kan kepala dan mempercepat gerakan fleshlight di kejantanannya. Silikon basah itu menekan pangkal dan menelan barang berharga miliknya dengan sangat mudah.

Buah zakarnya menghantam silikon itu dengan bunyi yang keras. Tonjolan di dalam yang membentuk penisnya terus mengeluarkan suara licin karena terisi cairan precum di setiap dorongan.

Mikey meneteskan air mata dengan kepala mendongak ke langit-langit ruangan. Dia merasa frustasi karena tak bisa mendekati pelepasan sedikit pun, tak peduli berapa banyak stimulasi yang diterima tubuhnya.

Dia merindukan tangan yang menari di atas kulitnya atau bibir yang memberi jejak pada tubuhnya. Juga dorongan dari bawah yang membuatnya menjerit meminta ampun sepanjang malam, namun selalu minta lebih pada akhirnya.

Mikey menelan saliva membayangkan kalimat kalimat kotor dan merendahkan yang akan [Name] katakan padanya, sembari mengeluarkan air mani dan menodai dinding analnya.

Fantasi terakhirnya terasa begitu nyata. Momen  itulah yang mendorong tubuhnya melewati batas. Muatan menyembur keluar bahkan sebelum ia sempat menarik kejantanannya keluar dari lubang buatan.

𝗛𝗢𝗧 𝗟𝗜𝗡𝗘 .𝗼𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang