Di sini, pertengahan Juli 2024.
Katanya, jangan jatuh cinta di 2019. Nanti perasaannya sukar hilang.
Mungkin benar. Namaku Bluebell Hyacintha, masih terjebak dalam perasaan yang sama, di tahun yang sama. 2019 masih keramat untukku, di mana aku melihat si mata sabit untuk pertama kalinya. Aneh, ya, kenapa aku menyebutnya begitu? Jawabannya ringkas, matanya akan tersenyum ketika sudut bibirnya terangkat. Lucu, seperti bulan sabit.
Namanya Achille Millefolium Yarrow, dan aku menyebutnya kurang ajar. Berani-beraninya dia membuat berantakan hatiku yang semula tertata cantik. Yang lebih kurang ajar adalah diriku sendiri, aku membiarkan Yarrow semakin jauh mengobrak-abrik perasaanku. Sampai akhirnya, Yarrow terkunci di dalamnya, membuatku tak bisa merapikan kembali apa yang berserak di sana. Yarrow terjebak di dalam, dan aku kehilangan kunciku.
Garis awalnya adalah 2019.
Lima tahun lalu, di pertengahan bulan Juli, kudapati diriku yang terpaku menatapnya, bahkan sebelum aku mengetahui namanya.
Aku, Bluebell Hyacintha, secara tidak sengaja menyukai Achille Millefolium Yarrow.
Untuk pertama kalinya, larkspur merekah indah di pertengahan Juli 2019.
--Larkspur; July's birth flower, it is often said to be a symbol for first love.
Note:
The names of characters written above are named by Latin flower names. However for some characters, I made slight changes for their names. I dedicated this story to whoever I have ever met at 2019. Thank you.©2024, goodbai-u.
KAMU SEDANG MEMBACA
Larkspur In 2019
Teen FictionKatanya, jangan jatuh cinta di 2019. Nanti perasaannya sukar hilang. Published: 2024 July, 19th.