Terus perlahan maju mundur sampai terlihat ada setitik precum yang muncul di ujung rudal nya dan seperti manusia yang tidak kebagian jatah otak, tanpa berpikir panjang ku tundukkan kepala lalu membuka mulut ku. Rudal pak Harto harus kurasakan untuk menuntaskan rasa penasaran ku dan ....
Tiba tiba kepala ku ditahan nya. Aku kaget. Ditahan agar bibir ku tidak menyentuh ujung rudal nya yang mulai mengkilap itu...
Seketika nyali ku seperti terbang menjauh. Apa pak Harto tadi hanya mempermainkan ku aja? Dengan sigap ku naikkan kepala ku kembali dan sekarang benar benar takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi pak Harto menatap ku lagi dan hanya menyunggingkan bibirnya aja, dan beberapa detik kemudian dia lilitkan kembali sarung itu, dan bangkit. Kukira ini akan tamat riwayat ku kali ini. Mencari kepuasan saat istriku sedang hamil muda. Dan parah nya dengan mertua ku sendiri. Tapi begitu pak Harto bangkit, tangan nya meraih tangan ku. Ini benar benar penuh kebingungan. Di anggukkan nya kepala nya seolah meminta ku untuk menuruti saja, dan dengan gugup aku juga ikut berdiri. Dia terus memegang tangan ku dan berjalan, ku ikuti dari belakang. Dia membawa kedalam kamar nya. Jantung ku kembali berdegup per kencang karena ini, dan begitu aku masuk, di tutup nya pintu itu, dan di kunci. Aku berdiri mematung disana. Tapi gak lama pak Harto memegang kedua pundak ku setelah beres mengunci pintu kamar nya. Kami berhadapan sekarang dan tanpa ragu, bibir nya menyerobot bibir ku. Mata ku membelalak tapi tidak berusaha menolak nya..
Mertua ku..... ternyata .....
Ku imbangi lumatan bibir dan lidah nya yang terus menyerang. Ini emua seperti mimpi. Lumatan demi lumatan bibir dan lidah kami semakin intens bahkan hingga badan ku terus di sorong menuju kasur dan badan kami berdua tumbang disana. Pak Harto terlihat sangat beringas, sekarang singlet nya dibuka nya. Aku menelan ludah ku melihat adegan dia melepas satu persatu dan lilitan sarung nya juga di lepas dengan lalu jatuh. Dia kembali merangkak sekarang tepat berada di atas ku dan memagut kembali bibir ku dengan panas nya. Ku balas terus hingga beberaa saat baju ku berusaha di lepas nya juga. Aku hanya mengikuti apa yang dilakukan pak Harto. Nafsu ku juga sama sedang di ujung saat ini. Ku lepas kaos ku, juga celana ku dan dalaman nya tanpa ragu lagi sekarang.
Begitu tubuh kami sudah sama sama telanjang bulat sekarang, pak Harto mendorong pundakku kebawah meminta apa yang tadi belum jadi kulakukan. Rasanya benar benar deg degan akan merasakan rudal miliknya berada di mulut ku. Perlahan ku pegang batang rudal nya, sekarang milik mertua ku ini bernar benar ada tepat di depan ku, dan terasa tangan nya memegang kepala ku tidak sabar untuk memulai. Ku dekatkan bibir ku perlahan. Ada aroma jjantan yang entah berapa tahun sudah tidak ku rasakan lagi. Nafsu ku benar benar tidak kenal situasi saat ini. Ku buka perlahan mulut ku, ku jilat ujung nya yang terdapat setitik precum disana. Terdengar lenguhan tipis keluar dari mulut pak Harto. Ku rasakan perlahan lahan dengan menjilati kepala nya lalu mencoba memasukkan nya kedalam mulut ku.
"Aaahhhh....sssshhh" suara desahan nya membuat libido ku ikut memuncak.
Perlahan ku kulum penis it, sedikit demi sedikit, dan perlahan semakin dalam. Sedangkan tangan pak Harto terus memegang belakang kepala ku seperti mengontrol agar tidak kulepas.
Beberapa menit berlangsung, bahkan sekarang batang rudal nya sudah penuh dengan air liur ku. Untung kamar Andin ada di atas. Badan ku lalu diangkat kembali oleh pak Harto dan sekarang di dorong nya hingga aku telungkup di kasur nya dengan kaki yang masih menapak ke lantai. Tanpa basa basi kurasakan dua tangan memegang pantat ku membuka seperti sedang membelah durian, dan tidak lama suatu yang membuat ku kaget, memekik dan menahan rangsangan karena terasa wajah pak Harto dibenamkannya dan lidah nya menyapu dengan hebat nya di belahan pantat ku.
tayang setiap kamis pukul 00.00 WIB
sudah tersedia full di karyakarsa. link ada di bio.
apa keuntungan beli di karyakarsa ?
full tanpa sensor, rapi, diberikan 2 tipe pdf. dengan tambahan gambar, dan polosan teks only.
juga bonus konten !
KAMU SEDANG MEMBACA
36. TERNYATA BAPAK MERTUAKU
FantasyAkhirnya Jodi menikah setelah gejolak batin dan perjuangan yang dialami nya beberapa tahun terakhir. Semua bisa menjadi awal kehidupan nya dengan istrinya alias membuka lembar yang baru. Pak Harto, Mertua Jodi juga sekaligus bos di tempat ia bekerja...