2

1K 10 0
                                    

tayang mulai kamis depan, setiap kamis pukul 00.00 WIB

Iya,,,, pak Harto adalah duda yang membesarkan Andin sendiri setelah ditinggal istrinya saat andin masih SD. Tentu saja itu karena keadaan pak Harto yang juga tertarik dengan pria dan pada akhirnya ketahuan. Tapi itu semua di simpan rapat rapat dari anak nya agar tidak menjadi besar. Jadi singkatnya, bukan hanya Andin yang menyukai Jodi, ayah nya juga.
Pak Harto kurang setuju anak nya dekat dengan Jodi dii awal awal, apalagi selama ini dia selalu cari cara bagaimana agar Jodi bisa di pake nya. Seperti para gay atau bisexual di luar sana, pasti radar akan selalu bekerja di sekitaran orang yang memiliki orientasi serupa dan pak Harto yakin bisa menaklukkan Jodi. Fast forward dia pun menyerah. Menyerah karena anak nya yang terus merengek meminta restu nya agar bisa melangkah ke pelaminan dengan Jodi, tambatan hati nya. Padahal pak Harto sudah berkali kali memberikan perhatian khusus ke Jodi, mulai dari posisi nya, kenaikan gaji hingga tambahan pekerjaan untuk menambah penghasilan nya, tapi dia harus mundur demi anak nya.

Jodi dan Andin pun masih tinggal di rumah ayah nya. Tentu saja tidak ada alasan untuk berpindah rumah, karena andin hanya punya ayah nya saja. Dia tidak mau meninggalkan pak Harto sendiri. Jodi tidak begitu keberatan dengan keputusan ini, meskipun di awal dia merasa canggung tinggal satu atap dengan mertua nya, apalagi pak Harto begitu resmi menjadi mertua memberikan kesan sedikit berbeda. Tampak Pak Harto sedikit lebih tegas dan cuek dibandingkan awal awal dia bekerja. Tapi semua itu dikesampingkan oleh Jodi karena dengan dia tinggal di rumah Andin membuat mereka tidak pusing lagi memikirkan dimana harus tinggal.

Bulan pertama mereka menjadi suami istri benar benar diisi dengan saling bermesraan. Selama seminggu nyaris Jodi bersetubuh dengan istrinya 3 kali. Tentu saja Jodi melakukan ini agar pikiran nya tidak terdistraksi dengan pikiran dan masa lalu kelam nya yang sama sekali tidak diharap Andin mengetahui ini. Untung nya Jodi cukup hebat di ranjang.
"Giliran weekend pada lama banget bangun nya" ucap pak Harto saat mereka sarapan.
Joidi malu mendengar nya.
"Ya papa kayak gak tau aja. Namanya pengantin baru" ucap andin.
Pak Harto tampak tidak seramah dulu rasanya. Tapi Jodi tau semua nya ada proses.
....
3 bulan setelah pernikahan mereka, Pak Harto juga belum menunjukkan perubahan sikap. Ditambah lagi beban baru yang dipikul Jodi. Andin belum juga terlihat tanda tanda kehamilan, apalagi ibu nya juga pak Harto selalu bertanya bagaimana hubungan mereka. Kapan bisa punya cucu dll dll. Semua dirasakan seperti tekanan yagn bertubi tubi. Mungkin bisa jadi karena Jodi yang sedikit lebih capek belakangan ini, juga Andin yang sekarang memegang toko cabang di mall lainnya. Karena pertanyaan yang terus bertubi tubi keluar dari mulut orang tua, keluarga juga mertua nya ini membuat Jodi dan Andin akhirnya memutuskan untuk fokus program kehamilan. Padahal awalnya mereka tidak berharap begitu cepat untuk memiliki keturunan, apalagi umur Andin yang 5 tahun dibawah Jodi.

5 bulan pernikahan mereka akhirnya di datangi kabar baik juga. Andin pun hamil. Sontak ini semua membawa kebahagiaan bagi keluarga dari kedua belah pihak. Jodi juga sedikit lega akhirnya istrinya mengandung calon buah hati nya juga. Minggu kedua kehamilan membuat semua nya chaos. Andin yang terlalu manja dengan Jodi selama ini membuat fase kehamilan nya menjadi super sulit. Berbagai macam kejadian mulai dari mual yang tidak berhenti berhenti hingga berujung Andin harus berbaring karena badan nya yang begitu lemah di awal kehamilan membuat Jodi cukup pusing. Bukan hanya waktu dan tenaga nya yang termakan habis mengurus Andin, tapi juga kehidupan seksual nya yang terhenti seketika.

tayang mulai kamis depan, setiap kamis pukul 00.00 WIB


SUDAH TERSEDIA JUGA DI KARYAKARSA

link di bio

36. TERNYATA BAPAK MERTUAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang