tayang setiap kamis pukul 00.00 WIB
sudah tersedia full di karyakarsa. link ada di bio.
apa keuntungan beli di karyakarsa ?
full tanpa sensor, rapi, diberikan 2 tipe pdf. dengan tambahan gambar, dan polosan teks only.
juga bonus konten !
Tidak membutuhkan waktu lama, kenikmatan kembali menghajar ku hingga aku benar benar seperti orang gila meracau hebat. Disaat kami sedang asik menuntaskan nafsu, ternyata hujan turun dengan cukup deras. Terlihat dari jendela kamar hotel yang kami sewa. Tentu saja ini membuat ku dan pak Harto semakin bebas meracau mengerang hebat tanpa takut ketahuan siapapun.
Entah berapa macam gaya yang kami lakukan, dan pak Harto benar benar jago untuk urusan ranjang. Kami selesai ketika diluar jendela ku lihat sudah gelap. Pak Harto memuncratkan pejuh nya didalam lubang ku sampai terasa benar benar penuh padahal baru saja kemarin kami menuntaskan nafsu, lalu kami beristirahat sejenak tidur bersebelahan.
"Gimana rudal bapak?" Ucap nya
"Hhmmm" karena sudah orgasme terus menerus aku sedikit merasa malu mengungkapkannya
"Bapak dari dulu sebenarnya dah ngincer kamu, ternyata kamu nya malah sama Andin, anak bapak" jelas nya
"Tapi sekarang justru lebih gampang karna kita tinggal serumah" lanjutnya
"J-jadi bapak dah lama ?"
"he'eh. Bapak juga dah ada curiga sama kamu kalo belok juga, tapi karena kemarin akhirnya minta restu buat nikahin Andin, bapak biarkan aja. Tapi lama kelamaan namanya nafsu gak bisa ditahan. Kamu juga kan?"
"Hehe" hanya itu yang bisa ku balas
T-tapi pak, nanti kalo dirumah Andin tau gimana"
"Dia kan lebih sering istirahat di kamar nya. Dia kaya mama nya dulu waktu hamil. Nanti kalo bapak mau tinggal kode minta pijet. Atau kan bisa juga di luar. Yang penting jangan ada yang tau selain kita" ucap nya lagi
Aku tidak merespon.
.
.
.
"Jadi sebelumnya bapak juga sering main sama laki laki?" Ucap ku memberanikan diri
"Dari awal. Itu juga alasan mama nya ninggalin karena dulu pernah ketahuan. Tapi kami sepakat untuk gak cerita. Soalnya bahkan sebelum cerai pun mama nya andin juga main belakang balas untuk balas dendam nya" pak Harto menjelaskan bagaimana kehidupannya selama ini
Gak lama dia pun bangkit.
"Udah, beberes yok. Dah jam 7 nanti kemalaman" ucap pak Harto
Aku juga ikut bangkit. Dia berjalan ke kamar mandi, sedangkan aku mau menunggu tapi di ajak nya masuk juga. Alhasil ku ikuti juga pak Harto. Kami membersihkan badan kami setelah pergulatan hebat hingga membuat lubang ku terasa longgar seketika ini. Tapi disaat saat selesai sabunan, pak Harto malah meminta sekali lagi di servis oleh ku. Kali ini diminta nya hanya mengoral saja. Aku menurut saja dan jongkok lalu mengoral rudal pak Harto. Ku hisap dari ujung hingga ke pangkal nya. Bahkan biji nya juga tak luput dari jilatan ku membuat pak Harto mengerang erang hebat. Cukup lama ku oral dan pak Harto pun menahan kepala ku.
"Aaarrgghhh,,,,,, bapak keluuarrr AAAARRGGHHH TELANNNNNN!!!" Ucap nya menekan kepala ku dalam dalam.
*crot crot crot crot crot crot* semprotan pejuh nya masih juga banyak. Bahkan bisa dibilang cukup banyak padahal dia sudah mengeluarkan isi nya tadi.
Ku telan pejuh itu setelah menunjukkan nya dengan membuka mulut ku.
*glegg*
Pak harto tersenyum melihat ku yang menelan pejuh nya tanpa kesulitan.
Setelah nya kami selesaikan mandi kami dan akhirnya pulang masing masing menggunakan kendaraan masing masing.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
36. TERNYATA BAPAK MERTUAKU
FantasyAkhirnya Jodi menikah setelah gejolak batin dan perjuangan yang dialami nya beberapa tahun terakhir. Semua bisa menjadi awal kehidupan nya dengan istrinya alias membuka lembar yang baru. Pak Harto, Mertua Jodi juga sekaligus bos di tempat ia bekerja...