di pagi hari nya fourth sudah terbangun di sebuah kamar yang cukup luas, badannya sangat pegal hampir anggota tubuhnya tidak bisa digerakkan,
"mmmhh....akhh..."
"ahhhh...pantatku sakitt..."
"d...dimana aku??"
"shhh...agh...pinggang ku.." rengek fourth lemas.fourth duduk dengan pantat nya yang masih sakit, ia mulai melihat sekitar. mungkinkah fourth sudah berada di apartemen, tapi dimana gemini?.
fourth ingin memanggil Gemini tapi ia juga agak takut,
"aku panggil phi aja apa ya?"
"tapi..."sebelum fourth melanjutkan kata katanya, si Gemini pun tiba-tiba membuka pintu kamar fourth yang membuat fourth sedikit terkejut.
"udah bangun?" ucap gemini ketika melihat fourth yang memandang nya dengan gugup.
"p-phi.. gem"
"apa" jawab gemini dengan ketus.
"haa... sini cepet ke gw" Gemini menyuruh fourth agar mendekat kepadanya
"m-mau apa?" tanya fourth gugup
"sini cepet atau gw tarik paksa kaki lo" dengan nada yang tegas, fourth pun mau tak mau menurut karena dia juga sudah berjanji kepada sang kakak agar selalu menurut kepadanya.
"i-iya phi.. "
"aghh...shh.. " fourth mencoba bangun dari duduknya, namun pantat nya sakit dan kakinya yang terasa nyeri, sehingga fourth pun kesulitan.
"lama" gemini yang melihat fourth kesulitan bangun pun terpaksa mendekati fourth, sehingga muka mereka cukup dekat yang membuat fourth terkejut dan pipi fourth yang sedikit memerah.
"gw gendong" fourth speechless ketika mendengar Gemini akan menggendong nya.
"mmhh... phii... kaki ku sakit.." fourth seperti otomatis mengatakan itu tanpa disadari, membuat Gemini yang mendengarnya ingin menerkam nya lagi.
fourth menatap gemini yang sedang sibuk menggendongnya, saking lama menatap, fourth tidak menyadari jika gemini sedari tadi menatap balik dirinya.
"kenapa? ganteng ya gw?" Gemini mengatakan secara terang terangan, fourth menatap terkejut Gemini dan sadar, ia pun langsung memalingkan wajahnya.
terlihat semua area leher dan muka fourth memerah seperti buah persik. fourth memalingkan wajahnya malu ketika Gemini menatapnya. rasa takut terhadap Gemini mulai diganti dengan rasa gugup dan malunya.
"ummm..ee gak ada kok phi..." fourth mengatakan dengan buang wajah terhadap gemini.
fourth seperti seorang ramalan yang bisa merasakan aura suram dan dingin terhadap Gemini itu mulai menjadi hilang, entah kenapa dia bisa begitu, apa karena dirinya yang sudah meluluhkan hati sang kakak?.
tapi wajah Gemini tetap ketus dan sangat terlihat ingin fourth tonjok.
"phi mau bawa fou kemana?" tanya fourth
"kamar mandi, buat bersihin lo" jawab gemini dengan 🥶.
sedingin dinginnya Gemini, kenapa ia masih peduli kepada fourth, aneh emang zodiak satu ini.
fourth memperhatikan Gemini sambil senyum kecil, seharusnya kakanya ini tidak usah gengsi kepada nya.
"phi gem.."
"hm"
"ummm...fou mau nanya, tapi harus jawab ya?" kata fourth yang agak takut dengan jawaban Gemini.
"ya" jawab gemini 🥶.
"phi gem, apa tujuan phi ngelakuin ini ke fourth?" tanya fourth ragu ragu.
Gemini berhenti sejenak dari jalannya, ia terkejut fourth mengatakan hal itu kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother 🔞
Fiksi Penggemar"gw gak yakin papa mama nyetujuin hubungan kita" "phi jangan ngomong gitu, pasti mereka paham kok sama hubungan kita.." "walau kita ini saudara tiri tapi gw tetep gak yakin fourth" "phi..." "maaf fourth gw gak bisa berani jujur sama papa mama" "tapi...