gemini yang sedang nongkrong dengan temannya terlihat bengong sambil memikirkan kejadian tadi saat ia menggendong fourth. kenapa fourth berbicara seperti itu, apa benar fourth menyukainya sebagai kakaknya atau lebih dari sekedar saudara. padahal ia hanya bermain main dengan fourth untuk melupakan mantannya itu yang mencampakkan nya.
sepertinya terjadi kesalahpahaman yang membuat fourth berpikir jika gemini melakukan itu karena menyukai nya juga. gemini sedikit frustasi karena kejadian itu. tapi menurutnya lebih baik daripada menggunakan orang lain hanya untuk kepuasan semata, sementara fourth juga menikmatinya tanpa ia menolak untuk melakukan itu dengannya.
saat gemini sedang melamun karena memikirkan kejadian tadi, seseorang memanggilnya namun gemini belum menyadari karena pikiran nya itu telah menutup telinganya
"gem" ucap teman gemini
"..."
"woy gem"
tak kunjung merespon temannya pun menampar belakang kepalanya agar dia sadarpakk...
"akhh!" sontak gemini berteriak kesakitan sambil mengelus belakang kepalanya karena ditampol oleh temannya itu.
"lo lagian dipanggil gak ngerespon, mikirin apasih sampe bengong gitu"
"cih apasih akh sakit tau anjir"
jawab gemini mengeluh kesakitan."makanya kalo ada yang manggil cepet nengok, takut lo kemasukan jin"
"haaa...sejak kapan pula lo peduli"
"cik punya temen kaya lo emang kudu sabar" ucap temannya itu
"terus tadi gua nanya lo mikirin apa sampe bengong gitu gemmm" tanya temannya
"mau tau?" jawab gemini.
"yaelah emang harus banget pake syarat gitu" keluh temannya yang melihat gemini lagi lagi selalu tidak bercerita.
"iya iya" jawab gemini mengiyakan.
"gitu dong, itu baru bro gua" dengan raut wajah senang, teman gemini pun siap mendengar curhatan si gemini itu.
"gini ya phu, a-" saat gemini akan memulai, telepon temannya itu berdering sehingga membuat percakapan mereka terhenti.
"anjir lagi lagi waktu lo mau ngomong selalu gak tepat" ucap phuwin seraya mengambil ponsel nya dan segera menjawab panggilannya itu.
"cih itu lo juga yang goblok nanyain gua pas waktu emang gak ditakdirin gua ngomong" oceh gemini dengan raut wajah agak senang karena rahasia nya saat ini belum terbongkar.
"cik bawel lo zodiak"
.
.
.
.
.saat sedang menunggu phuwin selesai dengan telepon nya itu pun, gemini ingin ke toilet karena terlalu banyak meminum minuman yang ditraktir oleh phuwin karena phuwin yang sudah pulang dari luar negeri dengan orang tuanya.
"brengsek si phuwin bikin gua beser mulu"
omel gemini sambil berjalan cepat ke toilet..
.gemini pun sudah selesai dengan itu, ia pun segera keluar dari toilet karena takutnya phuwin mengira gemini pulang tanpa mengabari nya.
saat gemini berjalan ke arah tempat mereka singgah, gemini melihat seperti ada seseorang yang bersama phuwin namun seseorang itu menghadap ke arah phuwin jadi gemini tidak bisa melihat rupa wajahnya.
gemini mengira jika temannya itu sudah memiliki pacar, tapi gemini melihat seseorang itu sangat familiar. lekuk tubuh dan cara berpakaian nya seperti fourth, adiknya. namun gemini menyangkal nya jika itu fourth, mungkin itu pacar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother 🔞
Fanfiction"gw gak yakin papa mama nyetujuin hubungan kita" "phi jangan ngomong gitu, pasti mereka paham kok sama hubungan kita.." "walau kita ini saudara tiri tapi gw tetep gak yakin fourth" "phi..." "maaf fourth gw gak bisa berani jujur sama papa mama" "tapi...