Mendapat khabar bahawa Jeno mendapatkan kerja dari perusahaan Na Verz membuat semua ahli keluarganya tenang.Mereka tau kalo Jaemin pasti bisa protect Jeno dimanapun.Jadi memang awalnya rancangan ini terjadi antara kedua mertua iaitu Jaehyun sama Yuta yang memberitahu kalo Jaemin bakal berhenti menjadi sekretaris Jeno dan meneruskan kerjaya dia sendiri.Jaehyun menyarankan kalo biarkan Jeno menjadi sekretaris Jaemin agar keduanya dekat.
Harini Jeno mulai bekerja di perusahaan Jaemin jadi Jeno harus dandan yang rapi.Setelah memanjakan tubuhnya,Jeno memilih beberapa pakaian yang bagus dipake buat harini.
Cuaca hari ini agak mendung jadi Jeno harus berangkat awal.
Melihat pakaian yang ditaro dikasur yang cocok.
"Hm yang mana ya?"
"Oke! Yang ini bagus kayaknya"
Setelah lima menit akhirnya pilihannya jatuh pada pakaian yang berwarna abu-abu yang kelihatan kontras sama kulitnya.(pakaian doang bukan body)
Ya croptop.Berdoa lah semoga karyawan di kantor terselamat dari amukan Jaemin apabila melihat kelibat Jeno hari ini.
Siap dengan skincare nya,Jeno mengoleskan lip balm rasa strawberry kesukaannya.Posing di depan cermin dahulu sebelum berangkat lalu turun ke bawah buat sarapan.
Jeno berjalan menuju ruang makan.Melihat Bubunya bersama Beomgyu lagi susun piring peralatan makanan.
"Alamak cakep amat hyung" Ujar Beomgyu setelah melihat kelibat hyungnya berjalan ke arah dapur.
Bubu menoleh menatap Jeno dengan pakaian simple tapi terlihat elegan.Kalo urusan style emang on top nih anaknya Bubu.
"Anak Bubu emang outfitnya on top yah" Bangganya membuat kedua anaknya tertawa.
Jeno melihat sekeliling "loh Si Sungchan belum bangun Bu?" Tanya Jeno sembari duduk dan mengambil sehelai roti lalu mengoleskannya menggunakan selai coklat.
"Kaya biasa lagi siap-siap,hyung tau aja kamarnya kaya apa pasti nanti turun tanyain Bubu dimana barangnya" celoteh Beomgyu sambil duduk dihadapan Jeno.
Bubu hanya gelengin kepalanya doang,sedangkan Jeno tertawa menanggapi celotehan Beomgyu.
Hening melanda..
Jeno dan Beomgyu sibuk dengan makanan mereka manakala Taeyong sibuk membuatkan bekal buat Suaminya,Sungchan sama Beomgyu.Mereka terbiasa dengan bekal kalo Jeno sama Mark ngga terlalu,karna dulu Mark selalu ninggalin bekas Tupperware Bubunya yang bikin Bubu ngamuk terus lanjut sampe SMA.Kalo Jeno gausah dibawa,stok beras aja hampir habis gara gara dia jadi cukup kenyang sepanjang hari.Jeno mengelap sudut bibirnya setelah menghabiskan 4 helai roti lapis.Bener kan? Jeno itu pelahap.Mengambil tas disampingnya lalu menghampiri Taeyong.
"Bubu Jeno mau berangkat nih" Ujarnya lalu mencium pipi Taeyong
YOU ARE READING
Ceo Or Secretary?
RomanceJaemin yg kembali selepas 2 tahun dari Jepang dan membuat kerja gila untuk memerhati kesayangannya