Part 12

83 10 0
                                    

Kejadian tadi siang masih segar dalam ingatan Jeno. Gimana bisa Jaemin lakuin hal yang bisa membuatkan jantungnya jedag jedug. Menghayal mengingati mata bos yang selalu menatap sekelilingnya dengan tajam, bahkan bibirnya sulit membentuk senyuman, bahunya yang lebar dan lengan yang berotot.

OH MY GOD! SEXY SEKALI JAEMIN INI.

Sekarang dia jadi malu kalo ketemu sama Jaemin besoknya.

Jeno berjalan turun dan terlihat Mark Sungchan sama Beomgyu lagi duduk di ruang makan. Jeno menghampiri mereka lalu duduk disebelah Mark.

"Bubu sama Daddy kemana?" Tanya Jeno

Beomgyu menghentikan kunyahannya sebentar "Nanti pulang jam 7 kayaknya"

Jeno hanya menanggapi dengan anggukan lalu menoleh menatap Mark yang bermain hp di sampingnya "Hyung"

Mark menoleh "paan"

Jeno menjadi ragu sebentar "Sebenarnya Jaemin itu siapa?"

Pertanyaan yang dilontarkan oleh anak kedua Jung ini sukses menghentikan beberapa kegiatan orang disana.

"kenapa sih?" Bingung pada natap gitu kan jadi kepo.

"Oh engga hehe" kekeh Beomgyu.

"Jaemin toh? Temen hyung lah" Jawab Mark seadanya.

Males banget cerita kalo cerita makin kepo.

Memukul pelan lengan Mark "yang bener jelasin nya gimana sih" Jeno mencebikkan bibirnya kesal mengundang tawa Sungchan dan Beomgyu dihadapan mereka.

Mark terkekeh " Dia temen masa kecil kita terus bukannya lo yang selalu main sama Jaemin waktu itu? Hyung aja selalu ngga di tanggepin"

Jeno berfikir sebentar "Eyy mana ada gue punya temen nama Jaemin" Ujarnya sok yakin padahal lupa.

Mark menyentil dahinya kuat.

"ADUH! HYUNG SAKIT" Teriak nya pada Mark. Sungchan meringis doang dia udah pernah toh sakit amat anjir sampe 2 hari merahnya ngga ilang.

"Ada ye gausah sok lupa toh yang panggil Nana Nana sape? Lu kan?"

Jeno terdiam, Nana? Dia memang punya temen Nana tapi EH- BENTAR ITU JAEMIN?

Jeno menguncang tubuh Mark "JAEMIN ITU NANA?" Teriakan Jeno menggema diseluruh rumah. Bahkan Taeyong sama Jaehyun baru pulang kaget sama teriakan tersebut.

"Wowowo apaan nih teriak teriak" Jaehyun dan Taeyong mendudukkan dirinya di sebelah Jeno manakala Taeyong di sebelah Beomgyu.

"Iya kalian kenapa sih, hampir jantungan tau Bubu" Ucap Taeyong sambil mengelus pelan dadanya.

Beomgyu sama Sungchan mengakak doang sedari tadi.

Beomgyu menghentikan ketawanya lalu bercerita soal tadi " nih Gyu cerita tadi lagi santai-santai duduk menikmati suasana terus Jeno hyung samperin kami bertiga awal topik tanyain kemana Bubu sama Daddy teros tanya soal Jaemin ke Mark tapi Mark hyung malah ngajak bercanda si Jeno kesel lah terus teriak-teriak ceritanya " Ujarnya panjang lebar.

Taeyong sama Jaehyung mengerjap pelan "Emang apa yang dibahas soal Jaemin?" Tanya Taeyong

Mark tersenyum dugong mendengar itu "ini Bu Jeno suka sama Jaemin" Jawapan Mark sontak mengkagetkan Jeno yang sedari tadi diam.

"DIH APAAN LO" Jeno menarik rambut Mark dengan sedikit kuat. Biarin aja siapa suruh ganti topik.

"Aduh duh lepasin woi botak gue" Akhirnya Jeno lepasin jambakannya lalu kembali duduk manis dengan tenang. Mark hanya melihatnya sinis, awas aja.

Ceo Or Secretary?Where stories live. Discover now