Haechan berjalan mencari keberadaan Jeno setelah Mark menelepon dia untuk cari Jeno di rooftop kebiasaan Jeno kalau ada yang menganggu suasana hatinya pasti ke situ.
Haechan berhenti ketika melihat Jeno yg lagi duduk di sofa dengan kepala yang menunduk sambil memainkan jari jarinya.Haechan memekik gemas lalu berjalan menghampiri Jeno lalu duduk disebelah Jeno yang ngga nyadar kalo ada sosok yang duduk disebelahnya.
Haechan menepuk pelan bahu kiri Jeno " knp Jen? " Jeno tersentak kaget lalu menoleh menatap Haechan yg lagi pegang bahu dia,bibirnya mencebik kesal
"ish bikin kaget aja" ujar Jeno yang lagi menyandar di bahu kanan Haechan.Haechan hanya ketawa lalu mengelus kepala Jeno
"knp? ada masalah?" tanya Haechan lembut karna pasti nih bocah punya masalah karna dari raut wajahnya aja udah tau.
Jeno menghela nafas " gue takut kalo ngecewain Mark hyung.. tadi pas di ruangan meeting gue bilang ke Mark hyung yang gue mau milih sekretaris nya sendiri terus pilihan kami berdua sama gue juga ada bilang soal gantengnya sekretaris itu ke Mark , jadi mungkin Mark hyung pikir gue masih mau main main tapi gue seneng karna emang orang yang sama,tapi pas abis rapatnya gue baru sadar kalo sekretaris gue orangnya cuek,gue takut ngga bisa kasi kerjasama terus nyusahin Mark hyung karna gue tau hasil perusahaan ini hasil titik peluhnya,gue ngga mau itu hiks! g-gue takut karna salah gue dalam pekerjaan malah rusakin semuanya hiks hiks.. " lirih Jeno yg menangis di bahu Haechan,sedangkan Haechan hanya menggeleng menahan ketawa karna ovt bocah ini,Haechan jamin ga bakal berlaku apa apa karna orang yang jadi sekretaris Jeno CEO woi! kalah dia.
Haechan menarik tubuh Jeno dan memeluknya lalu menepuk pelan punggungnya agar bisa tertidur,gerakin tubuhnya ke kanan kiri dan menenangkan agar dia tidak menangis lagi.
5 menit kemudian terdengar dengkuran halus iaitu daripada Jeno yang tertidur didekapan Haechan.Haechan tersenyum lalu mengambil ponsel di sakunya menelpon Mark buat ke rooftop sekarang.
Akhirnya tiba duo dominan yang telah Haechan telpon tadi,keduanya menatap Jeno dengan pandangan bingung tetapi ngga nunjuk reaksi.
Mark mengelus kepala Jeno lalu menatap Haechan " knp dia? " Tanya Mark kepada Haechan,Haechan menghela nafas " nanti aja gue ngomong,antarin dulu ke kamar lo Mark " Haechan melepaskan pelukan nya dan menyuruh Mark tahan badannya Jeno
Haechan menatap Jaemin yang memandang lurus wajah Jeno yg sembab karna abis nangis,Haechan tersenyum "Mark suruh aja si jemin yang gendong" Mark yang lagi menahan tubuh adeknya menoleh menatap Jaemin lalu tertawa
Jaemin mendekat dan menolak tubuh Mark seolah tidak perduli akan makian Mark lalu menggendong Jeno ala bridal style.Menunggu sebentar meliat ada penolakan atau ngga dari kesayangan tetapi Jeno malah ngerapatin tubuhnya ke Jaemin dan nenggelamin wajahnya ke ceruk leher Jaemin.Tersenyum tipis lalu beranjak ke lift meninggalkan rooftop.
Haechan tertawa meliat wajah masam Mark lalu berjalan ke arah lift diikuti Mark.
$$$
Cklek
Haechan membukakan pintu ruangan Mark dan memberi ruang buat Jaemin yang lagi menggendong Jeno masuk.
Jaemin memasuki kamar dan menutup pintu.Meninggalkan temennya diluar yang ketawa lalu duduk disofa menunggu Jaemin.
Meletakkan tubuh kesayangannya pelan dan membenarkan bantal yang dibawah kepalanya,menyelimuti tubuh Jeno lalu menghidupkan ac kamar dengan suhu sedang
Jaemin duduk dibibir kasur lalu mengusap lembut surai Jeno yang berwarna hitam,kulit putih mulus, alis yang tebal,mata yang cantik apalagi ketika senyum,hidung mancung,bibir yang semerah ceri,ah cantik sekali kesayangannyaJaemin mengusap pipi Jeno pelan,lalu mengecup lama kening kiri Jeno lalu turun ke pipi gembulnya
Menatap kembali wajah damai itu " nice dream baby " gumam Jaemin lalu menutup pintu dan keluar menghampiri Mark dan Haechan yang mengeluarkan wajah aneh merekaMark terkekeh " bucin teros " lalu menggeleng kepalanya pelan . Jaemin duduk lalu menjeling Mark " serah gua " jwb Jaemin cuek.
Haechan tertawa lalu membuka awal cerita mereka
" nah jadi tadi (flashback pas Jeno nangis) terus gue ketawa doang karna ovt nya " Mark dan Jaemin hanya tersenyum,gpp yang penting kesayangannya udah tenang.
Ketiganya bicara sampe Jam habis kerja karna Jeno tidurnya sangat pulas seperti bayi.
$$$
Jeno terbangun mendengar suara berisik di luar.Dia duduk dari rebahan dan ngelag sebentar ( mengumpul nyawa ) lalu bangun dan berjalan membuka pintu.
Mark,Haechan,Jaemin kaget melihat bayi di dalam kamar keluar melihat kegiatan mereka.Begitu juga Jeno,dia kaget melihat mereka lagi pesta tp pestanya dipenuhi wine!
Jeno menganga dan termenung menatap mereka satu persatu,Mark dan Haechan udah menyesal duluan sedangkan Jaemin masih minum dengan santai.
Jeno berjalan menghampiri Jaemin dan merampas gelas kosong itu lalu menaruh dimeja,Mark dan Haechan masih diam karna pasti diomelin,kalo dikasi tau Daddy Jae anjir bisa mati gue!
Jaemin kaget namun tetap pada reaksinya datar.Jeno yang berdiri di hadapan Jaemin merengut kesal,menatap wajah Mark " Kenapa minum minum hyung?! Kan Jeno uda bilang Jeno ngga suka hyung minum wine kalo ada Jeno! Awas ya nnt Jeno kasitau Daddy Jae biar hyung dihukum,rasain itu!" Ngomel Jeno pelan sambil menatap marah ke arah Mark,Haechan takut pasti dia diungkit juga
"Haechan juga! Jangan minum banyak,ga baik buat kita,jangan minum lagi kalo ngga Jeno kasitau Mae" Mata Haechan membulat sempurna,anjir! udh ditebak tapi kaget juga.
Haechan menatap wajah lucu Jeno yg lagi ngambek, "hehe ngga kok Jen dikit aja tadi yang banyak itu Mark sama Jaemin tuh bukan gue" Haechan tersenyum geli karna dua dominan itu menatapnya sinis
Jaemin yang meliat Jeno ngomel ke Mark sama Haechan terfokus sama pinggang rampingnya karna pake piyama putih yang sempet ditukar tadi sama Haechan.Mata Jaemin turun ke bawah meliat bokong sintal Jeno yang bulat dan- ia memejamkan mata mengingat Jeno anak yg polos.
Tiba -Tiba Jaemin menarik tangan kiri Jeno pelan dan mendudukannya di sebelah kanannya.Jeno kaget namun duduk menatap Jaemin dengan wajah mereka yg agak deket.
Deg
CONTINUE
Yang baca mohon vote atau gua santet ke rumah kelen
Semoga suka sama nih alur cerita kalo ada yang salah atau apa sila komen aja biar gue tau apa yg kalian inginkan
Itu aja makasi yang udh vote
ILYSM!
YOU ARE READING
Ceo Or Secretary?
RomantizmJaemin yg kembali selepas 2 tahun dari Jepang dan membuat kerja gila untuk memerhati kesayangannya