Prolog

108 49 2
                                    

HAI SEMUANYA GIMANA KABARNYA HARI INI?!

SEMOGA KALIAN SELALU DALAM KEADAAN SEHAT YA..

SELAMAT DATANG DI CERITA KEDUA AKUU!!:)

SEMOGA KALIAN JUGA SUKAA YA!!, JANGAN LUPA DIVOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA🤗

VOTE DAN KOMEN KALIAN ADALAH SEMANGAT AUTHOR UNTUK TERUS UPDATE CERITA INII

MAKASIH SEMUANYA❤ SALAM AUTHOR - B I L -🌸


                             • PROLOG

  Beberapa tahun yang lalu saat Keyla masih berumur 9 tahun. wanita bernama mira yang tak lain adalah ibunya keyla, yang sering Keyla panggil dengan sebutan Bunda itu, tak sengaja bertemu kembali dengan teman dekatnya saat SMP dulu. Sahabatnya itu bernama Lia, yang juga hanya mempunyai 1 anak sama seperti mira yang juga hanya punya 1 anak.

  Di pertemuan yang tak mereka rencanakan itu, mereka banyak mengobrol semua hal mulai dari masa smp mereka dulu, sampai akhirnya membahas tentang keluarga mereka masing masing. Dari pembicaraan itu mereka saling tahu bahwa mereka sama sama hanya mempunyai 1 anak. Bedanya, mira mempunyai anak perempuan sedangkan lia mempunyai anak laki laki. Semenjak pertemuan itu mereka menjadi saling berkomunikasi lagi seperti dulu.

  Hingga suatu hari Mira mengundang Lia untuk datang ke rumahnya. Ya setidaknya mereka bisa bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Lia mengajak suami dan juga anaknya ke rumah mira. Sesampainya di rumah mira. Lia sudah disambut dengan baik oleh mira dan juga suami Mira, yang bernama Afan Marvi. Suami Lia yang bernama Adisetya brata juga ikut bersalaman dengan suami mira.

Malam itu mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol banyak hal. Lewat obrolan itu mereka membahas tentang anak mereka.

"Dan pas juga kita sama sama cuma punya 1 anak" ucap mira sembari tertawa.

"anakmu perempuan,anakku laki laki" ucap Lia sambil melihat ke anak tunggalnya yang bernama Gavi, yang pada saat itu duduk tepat di sampingnya.

"eh iya, anak kamu dimana?" ucap Lia

"key, keyla.." ucap Mira memanggil anaknya yang sedang bermain di kamarnya.

"Iya bunda" ucap keyla berdiri di pintu kamarnya sambil memegang boneka kesayangannya itu.

"sini nak, duduk disini" ucap Mira sambil menepuk nepuk sofa yang berada di sampingnya.

Keyla berjalan ke arah bundanya dengan masih memeluk boneka kesayangannya. Mira menuntun anaknya untuk duduk di sampingnya.

"salim dulu ke om sama tante" ucap Mira

Keyla berjalan ke tante Lia bersama suaminya. kemudian ziya mencium punggung tangan mereka dan kembali duduk di samping bundanya.

"sekarang kenalan dulu, yang itu kamu bisa panggil dengan sebutan kak gavi" ucap Mira sambil melihat ke gavi yang berada di sebelah Lia.

"Dan kamu Gavi. itu namanya keyla, anaknya tante Mira" ucap Lia.

Tangan Gavi dan Keyla dituntun untuk bersalaman. Mira,afan, dan Lia beserta adi hanya tertawa dan tersenyum bahagia saat melihat kedua anak mereka itu bersalaman. setelah itu keyla memeluk bonekanya lagi. sementara Gavi hanya diam dan melihat lihat apa yang ada di sekitarnya.

"karna anak kita laki laki sama perempuan, gimana kalo insyaAllah nanti pas mereka sudah sama sama dewasa, kita jodohkan mereka saja" ucap adi suami Lia.

"boleh, boleh. insyaAllah mereka mau ya" ucap afan suami Mira. Sementara Mira dan Lia tersenyum mengiyakan.


KITA? MENIKAH?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang