4

55 34 22
                                    

HAII SEMUANYA GIMANA KABARNYA HARI INI?!

SEMOGA KALIAN SELALU DALAM KEADAAN SEHAT YA

KALO KALIAN SUKA SAMA CERITA INI, PLISS JANGAN LUPA UNTUK VOTE, SHARE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA DI CERITA INI🤗

VOTE DAN KOMEN KALIAN JADI SEMANGAT AUTHOR UNTUK SELALU UPDATE CERITA INI :)

MAKASIH SEMUANYA❤

                         • HAPPY READING•

Matahari sudah bersinar di luaran sana, Gavi terbangun dari tidurnya lalu perlahan membuka matanya. Ia memperhatikan sekitarnya, Perutnya terasa berat karena ada tangan yang memeluknya dari samping. Gavi menatap ke samping dan benar saja Keyla yang memeluknya dari samping, Padahal Keyla yang membuat batas antara mereka tapi malah dia juga yang melanggar  dengan santainya memeluk Gavi.

Sebelum perempuan ini bangun dan sadar dengan posisi mereka, Gavi perlahan menurunkan tangan Keyla yang berada di atas perutnya. Bisa bisa dia akan habis diteriaki Keyla jika sadar akan posisi mereka, walaupun yang memeluk Gavi adalah Keyla sendiri. Setelah itu Gavi bangun dari tidurnya kemudian berjalan ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Keyla perlahan juga membuka matanya lalu mengubah posisinya yang tadinya berbaring menjadi duduk di atas kasur. Ia berjalan ke arah balkon kamar kemudian membuka gorden yang menutupi pintu balkon itu. cahaya terang menembus masuk ke dalam kamar mereka, tak lama Gavi keluar dari kamar mandi dengan mengusap sisa air di mukanya menggunakan handuk kecil. Melihat itu Keyla berjalan ke arah kamar mandi juga untuk mencuci mukanya.

Setelah itu Gavi mengganti bajunya lalu keluar dari kamar menuju ke tempat makan yang berada di hotel itu. Pada saat sampai di sana ternyata orangtuanya dan juga orang tua Keyla sudah duduk di tempat itu sambil makan.

"Keyla mana Gav?" ucap Mama Lia ketika melihat Gavi berjalan ke arah mereka duduk.

"Masih di kamar mandi" ucap Gavi lalu duduk di salah satu kursi yang masih kosong.
Mama lia mengangguk paham.

"Hari ini juga kamu akan pindah ke rumah kamu?" ucap Mama Lia

"Iya ma, besok juga Gavi harus kerja" ucap Gavi sambil mengambil makanan yang akan ia makan dan menaruhnya di piring.

"Kok udah mau kerja saja kamu?, ajak Keyla Honeymoon dulu dong baru kerja lagi." Ucap Mama Lia

Belum sempat Gavi menjawab, Keyla datang dari arah belakang lalu ikut bergabung makan. Keyla duduk di kursi samping Gavi karena kursi yang kosong hanya tersisa itu.

"Nah ini pas banget Keyla datang, Keyla mau liburan ngga?" ucap Mama Lia

"Kemana ma?" ucap Keyla

"Ini Mama sama Bunda udah beliin kalian tiket spesial honeymoon ke labuan bajo, kalian harus pergi pokoknya" ucap Mama Lia
Tatapan Gavi dan Keyla bertemu sesaat, kemudian Keyla beralih melihat ke arah mama Lia dan tersenyum.

"ohiya Key, Bunda juga mau ngasih tau ke kamu.
Bunda sama ayah hari ini ke singapura, emang dadakan juga. Bunda juga baru tau karena dikasih tau sama Ayah semalam" ucap Bunda Mira

KITA? MENIKAH?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang