Disclaimer: semua yang ada di bab ini, karakter maupun gambar atau YouTube bukan punya saya. Saya hanya meminjamnya.
"Hallo." Percakapan
"Hallo." Batin/telpon/kilas balik
Hallo. Tempat, waktu,~Selamat Membaca~
Festival Hanabi
Di atap gedung terlihat Nino yang menatap ke kembang api yang meledak di angkasa. Di menara jam terlihat Yotsuba dengan Raiha yang sedang duduk.
"Indah sekali ya." Ucap Yotsuba.
"Ya." Ucap Raiha.
Di tempat lain terlihat Miku dan Itsuki yang sedang berdiri di depan toko yang tutup.
"Naruto lama sekali." Batin Miku.
Miku kemudian teringat akan kejadian tadi dan membuatnya tersipu saat Naruto membelanya.
Kilas balik
".... Jika dia pacarku memang kenapa?"
Kilas balik selesai.
Mengingat kejadian tadi membuat Miku tersipu.
"Apakah aku bisa menjadi pacarnya?" Tanya Miku dalam hati.
Lalu Miku juga teringat saat Naruto memuji rambut Itsuki. Ia pun merasa cemburu dan juga ingin di puji.
Miku melepas headset nya yang selalu ia pakai dan juga melepas topengnya.
"Itsuki, bisakah kamu pegang barangky sebentar?" Tanya Miku.
Itsuki pun mengangguk dan memegang barang-barang milik Miku. Miku mulai menata rambutnya dengan disanggul ke belakang.
"Bagaimana menurutmu?" Tanya Miku.
"Cocok untukmu Miku." Ucap Itsuki.
"Tapi kenapa kamu mengganti tatanan rambut mu?" Tanya Itsuki penasaran.
"Hmmm." Miku menyatukan kedua jari telunjuknya dan malu mengatakannya.
"Jangan-jangan karena Naruto-kun?" Tanya Itsuki cemburu.
Mendengar perkataan Itsuki, Miku tambah merah wajahnya.
Di gang.
Terlihat Ichika yang sedang memojokkan Naruto di dinding.