Disclaimer: semua yang ada di bab ini, karakter maupun gambar atau YouTube bukan punya saya. Saya hanya meminjamnya.
"Hallo." Percakapan
"Hallo." Batin/telpon/kilas balik
Hallo. Tempat, waktu~SELAMAT MEMBACA~
Keesokan harinya
Pada malam hari Y/n berada di apartemen kembar lima bersama Futarou. Mereka berencana untuk melakukan sesi les. Namun bukannya belajar mereka malah sedang melakukan permainan monopoli.
Miku, Yotsuba, Ichika, dan Naruto tampak menikmati permainan mereka namun tidak dengan Futarou. Futarou seperti sedang memikirkan sesuatu.
Naruto yang melihat itu pun menyadari apa yang membuat Futarou seperti itu.
Saat sedang bermain, Futarou berdiri secara tiba-tiba yang membuat Miku, Yotsuba, dan Ichika melihatnya.
Naruto juga menatapnya dan ingin tau apa yang akan Futarou katakan.
"Kurasa aku harus mengatakan ini." Ujar Futarou serius.
Yotsuba, Ichika, Miku dan Naruto menatapnya penasaran.
"Yotsuba, bisakah kamu memanggil Itsuki dan Nino?" Tanya Futarou.
"Tentu! Tapi untuk apa?" Tanya Yotsuba.
"Nanti kamu akan mengerti." Ujar Futarou.
Yotsuba pun bergegas dan mulai memanggil Nino dan Itsuki.
Awalnya Nino tidak mau namun akhirnya dia pun turun dan bergabung dengan yang lain.
"Baiklah, karena sudah berkumpul. Aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian." Ucap Futarou menggantung.
"Cepatlah! Kamu membuang-buang waktuku." Ujar Nino.
"Aku mengundurkan diri dari pekerjaan ini." Ujar Futarou.
Ruangan itu sangat sunyi. Reaksi yang ditunjukkan dari kembar lima adalah terkejut. Sedangkan Naruto sudah menduganya.
"Kenapa kamu mengundurkan diri, Uesugi-san?" Tanya Yotsuba.
"Baiklah, selain aku yang hampir tak pernah mengajar kalian, aku juga sudah menemukan pekerjaan lain yang membuatku nyaman. Jangan salah paham, bukannya aku tidak nyaman mengajar kalian, tetapi sepertinya kalian lebih nyaman diajar oleh Naruto. Jadi itulah alasanku mengundurkan diri." Ujar Futarou.
Tidak ada reaksi dari kembar lima. Mereka hanya diam dan tak menyangkal kalau mereka lebih suka diajar oleh Naruto dibandingkan Futarou.
Futarou mengambil tas nya dan mulai bersiap pulang.
"Baiklah, terimakasih untuk beberapa waktu ini karena sudah menerimaku menjadi guru les kalian. Aku akan pulang." Ujar Futarou.
Futarou berjalan menuju pintu sebelum Yotsuba memanggilnya.
"Uesugi-san, arigatou." Ujar Yotsuba.
"Arigatou sudah menjadi guru les kami dan maafkan kami jika kami membuatmu tak nyaman." Ujar Yotsuba.
Futarou tersenyum tipis.