Disclaimer: semua yang ada di bab ini, karakter maupun gambar atau YouTube bukan punya saya. Saya hanya meminjamnya.
"Hallo." Percakapan
"Hallo." Batin/telpon/kilas balik
Hallo. Tempat, waktu~SELAMAT MEMBACA~
Di depan sebuah cafe terdapat seorang perempuan berambut merah muda yang sedang meminum kopi.
Saat sedang meminum minumannya ada sebuah sportscar yang menepi dan membukakan pintu seakan menyuruhnya masuk ke dalam mobil.
"Hoi Ichika, masuklah." Ujar sang pengemudi yang ternyata adalah Naruto.
Ichika berjalan mendekat dan masuk ke dalam sportscar Naruto yang berupa Porsche 911 GT3 RS.
"Ohayou Naruto-kun." Sapa Ichika.
"Hm, pagi juga." Ujar Naruto.
"Oh ya, aku beliin kopi buat kamu." Ujar Ichika.
Ichika memberikan kopi panas ke Naruto.
Naruto mengambil gelas kemasan kopi itu dari Ichika.
"Arigatou."
Naruto menyeruput pelan kopinya dan menatap Ichika dengan sedikit terkejut.
"Bagaimana kamu tau kalau aku suka Moccha?" Tanya Naruto yang masih fokus dengan stirnya.
"Heh? Benarkah itu kopi kesukaanmu?" Tanya Ichika memastikan.
Naruto mengangguk tanpa mengalihkan matanya dari jalanan.
"Aku juga tidak tau, aku malah sempat khawatir tadi karena takut kamu tidak suka." Ujar Ichika.
Naruto melirik sedikit melihat pakaian Ichika.
"Pakaian musim dinginmu bagus, Ichika. Sangat serasi denganmu."
Ichika yang mendengar itu sedikit tersesak karena terkejut tak mengira kalau Naruto akan memuji bajunya. Tapi Ichika tersipu karena mendengar pujian Naruto.
"A-Arigatou." Ujar Ichika tersipu.
Beberapa saat kemudian Ichika mengingat apa yang ingin ia ceritakan ke Naruto.
"Kamu tau? Kemarin kami melakukan perayaan tentang kerjaanku. Semuanya sangat terkejut." Ujar Ichika senang.
"Jelas lah." Ujar Naruto.