Bab 4: Liburan

96 8 1
                                    

Disclaimer
Tokoh karakter, foto maupun video yang ada di bab ini bukan milik author. Author hanya meminjamnya.

Apartemen Naruto

Naruto sedang mengerjakan tugas yang dikasih oleh guru. Tugasnya sebenarnya tidak terlalu rumit untuknya. Soal-soal yang diberikan oleh guru adalah soal-soal yang sering ia kerjakan. Jadi ia mengerjakannya dengan mudah.

Selama beberapa menit mengerjakan, akhirnya Naruto pun selesai. Naruto menatap ke jam dinding dan membatin.

"Baru jam 10. Kira-kira ngapain ya?"

Naruto melihat sekitar dan melihat pianonya yang terpajang di dekat jendela.

Naruto duduk di kursi piano itu dan membuka pianonya.

"Kira-kira, mainin lagu apa ya? Lagu klasik sepertinya bagus."

Naruto berpikir untuk menentukan lagu apa yang akan ia mainkan.

"Ah, aku tau."

Naruto kemudian mulai memencet not pertama dan memainkan alat musik piano dengan sangat lihai.

Naruto menghela nafas setelah ia memencet not akhir. Naruto menutup kembali pianonya dan memutuskan untuk bersandar di sofa sebelum suara ketukan menghentikannya.

"Siapa yang kemari?" Batin Naruto bertanya-tanya.

Naruto membukakan pintu dan menemukan Itsuki yang berada di depan pintunya.

"Itsuki? Sedang apa kamu kemari?" Tanya Naruto penasaran.

"Aku kesini untuk memberikan uang les kami yang diberikan oleh papa." Ucap Itsuki.

"Hmm? Uang les?" Tanya Naruto.

Itsuki mengangguk kan kepalanya.

"Tidak usah, simpan saja." Tolak Naruto.

"Tapi papa menyuruhku untuk memberikannya padamu." Ujar Itsuki memaksa.

"Jika kamu memberikan uang les ini padaku, maka kamu juga punya uang buat Futarou kan?" Tanya Naruto.

"Ya, habis ini aku mau kerumah Futarou untuk memberikan bagiannya." Ujar Itsuki.

"Kalau begitu aku memberikan bagianku pada Futarou. Dia yang lebih membutuhkan daripada diriku." Ujar Naruto.

"Tapi..."

"Sudah, berikan saja ke Futarou. Ah dan ngomong-ngomong, kamu ke rumah Futarou naik apa?" Tanya Naruto.

"Aku naik taxi, Naruto-kun." Jawab Itsuki.

"Ah, baiklah. Bagaimana jika kuantar?" Tawar Naruto.

"Seriusan? Emang kamu gak sibuk?" Tanya Itsuki.

Naruto: My Stupid Quintuplets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang