Bab 1

135 8 0
                                    

Disclaimer
Naruto by masashi Kishimoto
Gotoubun no hanayome by Negi Haruba

Waktu sudah menunjukkan pukul 06:00 matahari sudah memulai tugasnya untuk menyinari bumi.

Di mansion Uzumaki terlihat sudah ada aktifitas dari sang ibu rumahtangga. Sedangkan di kamar Naruko terlihat Naruto sudah bangun dari tidurnya. Sedangkan Naruko masih tidur sambil memeluk Naruto.

"Hoam."

"Sudah pagi ternyata." Naruto bangun dan pergi ke kamar mandi.

Setelah mandi Naruto memakai seragam SMA Asahiyama. Setelah itu Naruto turun ke bawah dan mendapati ibunya yang sedang memasak dibantu oleh beberapa maid.

"Ohayou, Okaa-san, Lily-san dan yang lainnya." Sapa Naruto.

"Ohayou Sochi." Ucap Kushina.

"Ohayou Naruto-sama." Ucap seluruh maid yang ada di dapur.

Kemudian Naruto duduk di kursi dan menunggu sarapan.

5 menit kemudian.

"Naruto, tolong bangunkan Naruko. Sebentar lagi sarapan siap." Suruh Kushina.

Naruto menuju ke kamar untuk membangunkan Naruko.

"Naruko bangun. Sebentar lagi sarapan siap. Sebaiknya kamu bersiap-siap karena kita sekolah hari ini." Ucap Naruto sambil menggoyang-goyangkan tubuh Naruko.

"Eumh, ha'i onii-chan." Ucap Naruko. Naruko pun bangun dan mencium pipi Naruto secara tiba-tiba yang membuat Naruto berjengit kaget.

"Ohayou onii-chan." Ucap Naruko dengan menjulurkan lidahnya kesamping.

"Ohayou mo imouto. Cepatlah bersiap. Onii-chan tidak ingin telat di hari pertama onii-chan sekolah." Naruto pun meninggalkan kamar dan turun ke bawah.

Naruto sedang berjalan menuju ke lantai bawah. Saat sudah turun Naruto segera menuju ke meja makan dan disana Naruto menunggu sambil memainkan handphone nya. Naruto memilih membuka Instagram nya karena banyak sekali notif yang masuk ke handphone Naruto. Naruto membuka profil Instagram nya yang sudah mempunyai followers lebih dari 50 juta walaupun hanya 2 foto yang ia upload dan itupun sudah 3 tahun yang lalu.

Setelah 5 menit melihat-lihat beranda Instagram Naruto pun bosan dan memutuskan untuk mematikan handphone nya. Selain sudah bosan karena sarapan sudah mau selesai jadi Naruto mematikan handphone nya.

5 menit kemudian seluruh makanan sudah ada di meja makan dan kini mereka sedang menunggu sang bungsu Namikaze.

Sekitar 10 menit si bungsu Namikaze baru turun ke bawah dengan seragam Asahiyama.

"Karena Naruko sudah ada di sini. Sebaiknya kita langsung makan saja." Ucap Kushina.

"Ittadakimasu!"

Mereka makan sarapan dengan tanpa suara.

Setelah makan Naruto langsung mengajak Naruko untuk berangkat ke sekolah.

"Ayo Naruko, kita sebaiknya berangkat." Ucap Naruto.

"Ha'i."

Naruto: My Stupid Quintuplets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang