Holiday to Bali (?)
______________________________________Setelah mempelajari apa arti dari kedewasaan itu, keduanya mengerti apa itu arti "dewasa". Dewasa akan sikap dan pikiran, kematangan akan pikiran dan sikap, pikiran yang matang tentunya akan mempengaruhi sikap atau tingkah laku seorang individu.
Kematangan sikap dan pikiran sangat diperlukan dalam membuat keputusan, tanpa pikiran serta sikap yang matang, keputusan yang kalian ambil dengan tergesa-gesa akan sia-sia saja pada akhirnya.
Semakin kamu dewasa, semakin mengerti juga apa itu arti kedewasaan yang sesungguhnya, dewasa bukan berarti kita bisa melakukan semua hal tanpa memikirkan keputusan, contoh, kalian diberikan dua pilihan dan harus memilih salah satu dari kedua itu, lalu kalian terlalu tergesa-gesa dan kalian tidak sengaja mengambil keputusan yang salah.
Intinya, kalian harus berfikir dahulu sebelum membuat keputusan, kalau terlalu terburu-buru kalian akan menyesal pada akhirnya, kalau di Jawa itu namanya 'getun mburine' a.k.a menyesal diakhir.
Kedewasaan itu sangat penting bagi kalian semua, semakin kalian dewasa, semakin matang pikiran kalian, ego yang awalnya sangat besar akan mengecil ketika kalian mengenal apa itu arti kedewasaan.
"Ingat ya nak, kalau kamu udah dewasa, mama harap kamu bisa memahami diri kamu sendiri, mama nggak mau ngingetin kamu di setiap saat, pikiran kamu udah dewasa, ego kamu udah bisa di kendalikan, ingat sama wajengan mama ya" -Mama author kalian (btw itu beneran ya bukan bohong).
______________________________________Semilir angin yang begitu sejuk, dipadukan dengan pemandangan matahari terbenam membuat suasana sore kali ini sangat indah.
Suara kendaraan yang lalu lalang, turut menghiasi sore hari yang indah ini, pohon kelapa telah menampakkan siluetnya yang berarti waktu petang akan datang.
Suara burung yang berkicau ikut menghiasi sore hari yang indah ini, semburat oranye muncul, telah menggantikan warna biru cerah dilangit, matahari mulai terbenam dan bulan pun telah memunculkan dirinya, siluet pohon kelapa yang menjulang tinggi mulai terlihat, yang menandakan senja akan datang dengan ketenangan yang dibawanya.
"Mas"panggil wanita yang duduk disampingnya.
"iya kenapa?"sahut suaminya.
"Mas semisal kalau kita nggak ditakdirkan untuk bersama lagi gimana? disaat rumah tangga kita benar-benar hancur terus salah satu dari kita minta pisah gimana?"tanya Natha.
"shtt... jangan kaya gitu ngomongnya"ucap Teddy yang langsung menatap istrinya.
"hehe maaf, jawab dong pertanyaan aku tadi"ucap Natha.
"oke mas jawab nih, kan kamu tadi tanya kalau rumah tangga kita benar-benar hancur terus salah satu dari kita ada yang minta pisah kan?"tanya suaminya.
"yes, jawab dongg aku kepo apa jawaban kamu"pinta istrinya.
"iya, kalau rumah tangga kita bener bener hancur ya terus salah satu dari kita ada yang minta pisah, mas nggak bakalan biarin rumah tangga kita hancur, mas nggak mau kehilangan kamu, mas nggak mau ngulang rumah tangga lagi sama orang lain, kalau semisal bener bener hancur, mas nggak bakalan mau nikah lagi, cinta mas udah habis sama kamu"ucap suaminya.
"mas nggak bakalan ninggalin kamu, walau sebesar apapun itu badai nya, mas janji, mas nggak bakalan ninggalin kamu, perjalanan kita berdua bakalan berlayar sampai kita tua nanti"ujar suaminya yang mencium kening Natha.
"tumben banget serius kaya gini"ucap Natha.
"sekali kali kita juga harus serius sayang"ucap Teddy yang memeluk istrinya.
"ke Bali yuk"ujar suaminya secara tiba-tiba.
"hah ke Bali? ngapain....? kamu lagi pindah tugas di Bali atau apa satgas disana?"tanya Natha.
"nggak, mas cuma pengen ngajak kamu kesana aja, emang nggak boleh?"tanya suaminya.
"ya boleh sihh, tapi mau ngapain ke Bali? ohhh aku tau kamu ngajak ke Bali cuma mau lihat bule bule yang berjemur ditepi pantai kan, mata keranjang banget ihh"ucap Natha.
"nggak gitu sayang.... jangan negatif thinking dulu, mas ngajak kamu ke Bali cuma buat liburan aja, habis kita nikah kemarin kan kita belum sempet jalan-jalan kan?"ujar Teddy.
"iya juga sihh, so..?"tanya istrinya.
"jadi... ayo kita jalan-jalan sebentar aja, cuma 5 hari doang kok, mas juga udah ngambil libur selama 6 hari sisa 1 harinya buat istirahat, mau ya?"pinta suaminya.
"kepengen banget ya kamu liburan?"tanya Natha.
"iya"jawab suaminya.
"yaudah aku ngikut kamu aja, nanti urusan butik kedai coffee sama bakery aku biar anak-anak yang ngurusin"ucap Natha.
"yes!! besok ya berangkatnya"ucap Teddy yang kegirangan.
"kok besok? emang udah pesan tiket pesawat kamu? mana kita belum packing lagi"ucap Natha.
"udah, untuk packing baju sama yang lainnya juga udah tinggal berangkat aja"ucap Teddy.
"ihh tumben banget udah siap semua, curiga nih pasti ada maunya"ucap Natha yang heran akan jawaban yang diberikan suaminya.
"kok tau"tanya Teddy.
"ya jelas tau lah, mau apa kamu? sampe sampe nyiapin semuanya, padahal biasanya H-8 jam baru kamu siapin"ucap Natha.
"adalah..... lihat aja nanti kalau udah nyampe di Bali"ucap Teddy disertai senyumannya.
"hihhh takut banget sumpah"ucap Natha yang bergidik ngeri dan langsung berjalan masuk kedalam kamarnya.
______________________________________Suasana sore ini menjadi suasana yang begitu indah bagi Natha, karena dalam 6 hari ini mereka belum bertengkar lagi semenjak kepergian Alina yang memiliki tugas diluar negeri.
Yang sering membuat rumah tangga hancur adalah diri kita sendiri, yang terkadang selalu memasukkan opini negatif sehingga membuat rumah tangga menjadi retak dan banyak sekali pertengkaran yang muncul akibat pikiran negatif tersebut.
Sehancur hancurnya rumah tangga, rumah tangga tersebut akan kembali tersusun rapi seperti sediakan, namun dengan rasa yang berbeda, ingat, jika tuhan menghendaki semua hal akan terjadi, termasuk rumah tangga yang telah hancur akan dikembalikan seperti sediakala walau dengan rasa cinta yang berbeda.
-Hanya yang sabar yang mampu bertahan sampai akhir dengan orang yang sama.
______________________________________Haii, hari ini aku update lagi yaa mumpung nggak ada pr jadi aku update lagi dehh, kalau masih ada waktu habis ini aku kerjain chapter 9.
btw aku ada spoiler buat chapter 9🙌
Spoiler pt.09
mochi is number one!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 2
RandomSEASON 2 A MAJOR FALL IN LOVE WITH YOU. Gadis berusia 26 tahun tersebut, yang memiliki berbagai bisnis yang sangat sukses serta pernah menjadi brand papan atas. apalagi ia adalah cucu dari orang yang sangat berpengaruh di negeri ini, anak tunggal ya...