Karina menunggu Jeno di halte dekat perusahaan sang kekasih, ia duduk manis sambil membuka aplikasi x untuk membaca Au favorite nya yang baru saja update tadi malam.
"Ceritanya seru banget ya?"
"Iya nih, tau Au ini ga?"
Karina membalikkan badannya sambil memperlihatkan layar ponselnya pada seseorang yang bertanya tadi.
"Iya"
Jawabnya singkat, Karina hanya tersenyum lalu melanjutkan membaca, sementara perempuan yang duduk di samping Karina hanya memandang penampilan Karina dari atas hingga bawah.
"Lumayan"
Perempuan itu tersenyum tipis.
"Sayang, udah lama nunggunya?"
Karina mendongak dan tersenyum lebar saat melihat Jeno sudah berdiri didepannya, ia pun memasukkan ponselnya ke dalam tas Gucci miliknya.
"Kamu lama banget"
"Maaf sayang, tadi pas jalan kesini aku ketemu Johnny Hyung, kita ngobrol bentar tadi"
Karina mengangguk "beliin mochi"
"Yaudah ayo beli mochi"
Jeno mengacak-acak poni Karina saking gemasnya, lalu dia membantu Karina berdiri dan mereka pun pergi ke toko mochi kesukaan Karina.
"Sweet"
Perempuan tadi hanya terkekeh kecil melihat interaksi sepasang kekasih itu.
🧚🏻♀️🍡
Basecamp Aespa Girl
"Liat deh Giselle eonni dari tadi senyum-senyum sendiri" bisik Ningning pada Winter
"Gw berani nebak kalau sekarang dia lagi chatan sama Taeyong oppa" sahut winter dengan suara kecil
"Ga, ga, ga, menurut gw eonni lagi chatan sama Johnny oppa" balas Ningning
"Ga, itu dia lagi chatan sama Jaehyun oppa" bisik Karina yang tiba-tiba muncul dari belakang.
"Aaaaa eonni!!!!"
Karina terkekeh karena berhasil menjahili kedua maknae.
"Maaf lagian kalian ngapain bisik-bisik kayak gitu? Kan bisa tanya langsung sama Giselle"
"Eonni ga tau aja, Giselle eonni pernah marahin Ningning karena buka hpnya"
PLAKK!!
suara jitakan terdengar nyaring saat Karina menjitak dahi Winter dan Ningning secara bersamaan.
"Eonni pun bakalan marah kalau kalian diam-diam buka hp sembarangan kayak gitu tanpa izin. Maksud eonni tuh nanya langsung"
Jelas Karina, ia benar-benar capek dengan tingkah kedua maknae ini.
"Contohin"
Sepertinya kedua maknae ini benar-benar penasaran siapa pacar Giselle, yang membuat Karina geleng-geleng kepala.
"Oke" ucapnya setelah menghela nafas panjang.
"Lagi chatan sama siapa tuh Gi?? Jaehyun oppa ya?" Tanya Karina dengan suara yang sedikit dikeraskan karena Giselle sedang duduk di sofa paling ujung.
"Yoi" balas Giselle sambil menaikkan alisnya
"Tuh kan, kalau ditanya kayak gitu pasti bakalan dijawab"
Winter mengangguk paham, sementara....
"Tapi waktu itu kayaknya pacar Giselle eonni bukan Jaehyun oppa deh" gumam Ningning.
KAMU SEDANG MEMBACA
My happiness🔞
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 " Bersama mu adalah hal paling menyenangkan yang pernah kurasakan " -Karina Adult story and only for readers 18+