Sudah dua minggu berlalu sejak Karina bertanya pada Jeno tentang siapa perempuan itu, tapi sampai sekarang pun Karina tetap tidak mendapatkan jawaban sama sekali.
Hari berjalan seperti biasa, seolah tak ada yang terjadi, semuanya seperti baik-baik saja. Tapi, bagi Karina semuanya terasa hampa, saat Jeno mengatakan hal itu Karina jadi mulai menyadari sikap aneh Jeno belakang ini. Padahal, ini belum satu bulan sejak dia bekerja di perusahaan periklanan itu.
"Eonni gapapa?"
Ningning menghampiri Karina yang duduk ditepi kolam renang sendirian. Tapi, Karina hanya menjawab Ningning dengan gelengan serta tersenyum tipis.
"Ada masalah sama Jeno oppa?? Sebenarnya akhir-akhir ini gw juga merhatiin kalau eonni sering ngehindar dari Jeno oppa, kalau ada masalah cerita sama kita, jangan dipendam sendiri, itu bakalan buat eonni tertekan"
Mendengar perkataan Ningning membuat hati Karina menghangat, ia putuskan untuk bercerita pada Ningning tentang semua yang ia pendam.
"Boleh liat cewek yang lu maksud ga? Gw mau matiin sesuatu"
"Jangan buat gw takut dong"
"Eonni!"
Akhirnya Karina menunjukkan akun Instagram perempuan itu.
"Bener, dia cewek yang gua liat pulang bareng Jeno kemarin"
Mendengar perkataan Ningning langsung membuat Karina terdiam, lidahnya kaku untuk mengatakan sesuatu, padahal dia ingin bertanya banyak sekarang.
"Sebenarnya pas liat mereka kemarin gw mau langsung ngasih tau lu cuman gw kira mereka sekedar pulang kerja bareng aja, tapi setelah gw pikirin lagi pas liat lu sering ngehindar dari Jeno, gw langsung berpikir kalau ada sesuatu dan setalah denger lu cerita, semua dugaan buruk gw ternyata bener"
Karina masih merasa shock seolah masih tidak bisa percaya tentang apa yang sudah dia dengar.
"Ningning, ini Jeno ga mungkin kayak gini kan??" Suaranya bergetar karena menahan tangisnya.
"Tapi bukti yang kita liat masih belum kuat buat mastiin Jeno selingkuh atau ga" Ningning berusaha menenangkan Karina, dia memeluk eonni kesayangan itu yang sudah menangis tersedu-sedu.
🥺🧚🏻♀️
Jaemin makan siang bersama dua rekan kerjanya, yang semuanya perempuan. Jangan salah sangka dulu, yang satu adalah pacar Jaemin dan yang satunya adalah teman dekat pacar Jaemin.
Dikira Jaemin playboy??
Tapi sebenarnya iya.
"Oppa, Jeno sekarang udah selesai wamil kan?"
"Tumben nanyain adek gw?"
"Sayang ih ngomongnya jangan judes banget"
"Gapapa, semua orang emang dia judesin kecuali lu" kata Jihyo sementara Jaemin dan Momo hanya tertawa mendengar perkataan Jihyo, pasangan bucin emang.
"Dia udah selesai wamil sebulan lalu, sekarang dia udah kerja" akhirnya Jaemin menjawab pertanyaan Jihyo.
"Gamon ya?"
Momo langsung mendapatkan jitakan dikepala oleh Jihyo.
"Enak aja, emang salah nanyain mantan?"
"Padahal malem-malem gw sering denger lu ngedesah manggil nama Jeno"
Fyi, Jihyo memang sering menginap di apartemen Momo
"Diem lu, ada abangnya tuh" bisik Jihyo
"Sama gw santai aja, tapi kalau anaknya tau dia bakalan ngajak lu booking hotel"
KAMU SEDANG MEMBACA
My happiness🔞
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 " Bersama mu adalah hal paling menyenangkan yang pernah kurasakan " -Karina Adult story and only for readers 18+