Seperti yang kalian tau, Karina adalah tipe cewek posesif yang selalu memantau sosial media pacarnya. Setiap hari, dia selalu mengecek jumlah followers dan following Jeno, bahkan dia menghafal semuanya. Jumlah pengikut Jeno memang terbilang sedikit karena dia tidak begitu Interested dengan sosial media.
Dan hal Itu mempermudah Karina.Saat Karina selesai mengerjakan tugas kuliahnya, dia langsung mengambil ponselnya dan memeriksa kontak Jeno, dia hanya menarik nafas panjang karena sampai sekarang kekasih tampannya itu belum menghubunginya.
"Udah jam 9 malam tapi Jeno belum ngabarin sama sekali, biasanya ngirim pap"
Ting!!!
"Jeno ngechat!!!!"
Karina memeriksa pesan yang dikirim Jeno, banyak pap makanan dan minuman yang ia kirim dan juga foto selca dirinya sebagai bonus katanya.
Karina mengetikkan pesan untuk mengingatkan kekasihnya untuk tidak minum banyak, dan menyuruhnya cepat pulang. Tapi Jeno belum membalas sama sekali. "Huffttt mungkin lagi asik ngobrol sama temennya"
Seperti biasa, saat jam seperti ini, Karina selalu membuka Instagram untuk melihat-lihat updatean biasnya. Dan tidak lupa, rutinitas Karina setiap malam "mengecek akun Instagram Jeno".
"Oh Jeno tadi aktif?"
Karina memeriksa followers Jeno.
DEG!!!
"Nambah satu?!"
Karina melihat following Jeno dan itu juga bertambah satu!!!
Insting FBI nya pun langsung beraksi, ia memeriksa akun siapa yang dia barusan follow itu, dan..
"Gotcha!!!"
Karina melihat akun Itu!!
DEG!!!
"Cewek??!!!"
"Anjing cewek ini siapa??"
Karina bertanya-tanya sendiri sambil memeriksa akun Instagram perempuan itu, untung saja tidak di private.
"Dih"
"Anjing"
"Auratnya kemana-mana"
"Najis"
"Dih dih dih"
Seperti itulah komentar Karina melihat postingan perempuan itu. Sebagian besar dari postingannya adalah memakai pakaian sexy dan sisanya hanyalah foto-foto aesthetic yang seperti di pinterest itu.
"Kok mereka mutualan?"
"Nanya Jeno ga ya?? Ah ga usah lah, nanti aja pas dia pulang"
Karina merasa cemburu, marah dan kecewa?? Kenapa Jeno masih saja mengikuti akun Instagram perempuan lain? Cewek sexy lagi!!! Karina benar-benar marah dibuatnya.
"Liat aja, pulang-pulang gw g kasih jatah"
😡🧚🏻♀️
Saat lewat tengah malam ponsel Karina berdering, Karina yang tertidur pun langsung terbangun karena itu.
Ah rupanya itu panggilan masuk dari Jeno, Karina langsung menjawab panggilan itu lalu bersiap-siap memarahi Jeno karena terlambat mengabarinya.
"YAAKKKK LEE JEN.."
"Sayang aku minta maaf"
Jeno mencela omongan Karina dengan nada suaranya yang terdengar seperti sedang mabuk berat. Karin yang menyadari itu hanya berdehem saja membalas ucapan Jeno tadi.
"Tadi aku minum bareng teman-teman di perusahaan, ada cewek cantik di perusahaan yang aku suka juga, aku minta maaf karena udah mikirin hal-hal yang mau aku lakuin bareng cewek itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My happiness🔞
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 " Bersama mu adalah hal paling menyenangkan yang pernah kurasakan " -Karina Adult story and only for readers 18+