6

265 15 8
                                    

"Wah gila sih berarti adek lo meninggal gara gara dia" Ucap Afan.
"Kenapa lo gak penjarain aja Rak" Timpal Eby.

"Mau dipenjarain gimana? waktu itu kita masih smp dan gue mikirin keadaan nyokap nya aja yang sering sakit sakitan" Sahut Rakha, ia dulu ingin memasukkan Alina ke penjara tapi ia kasian sama mamah nya Alina yang sakit sakitan jadi ia tidak sampai tahap itu.

"Ya lo biarin aja lah, dia kan ngebunuh adek lo. kalo kata gue lo terlalu baik Rak, Kalo lo seperti ini dia ngerasa lo masih peduliin dia" Ucap Mala, langsung diangguki oleh Afan

"Nyokap nya deket banget sama gue, beliau nganggep gue seperti anak nya sendiri, gue gak mau beliau makin parah karna liat anak nya di penjara. Beliau juga gak tau kalo anaknya yang ngebunuh adek gue, Beliau tau nya adek gue kecelakaan, Gimana kalo beliau tau dan keadaan beliau makin parah" Jelas Rakha, Ia memang dekat sekali dengan mamah Alina.

"Lo yakin nyokap Alina gak bakal tau? Gimana kalo dia tau" sahut Devi, Rakha hanya mengedikkan kedua bahu nya.
"Cepat atau lambat dia bakal tau kejahatan anak nya" Timpal Afan. Rakha hanya berdehem dan memikirkan keadaan ibu dari Alina saat tau kelakuan anaknya.

"Gue ada urusan osis, gue duluan ya" Pamit Rakha pada teman teman Mala, Mereka hanya menggangguk.

"Gila juga ya kelakuan Alina" ucap devi pada teman teman nya
"Makanya gue gak suka kalo ada yang suka sama gue takut orang terdekat jadi korban nya" ujar Afan dengan percaya diri

"Dah mandi lo" ledek Eby
"Emang lo ganteng ya Fan" tanya Devi
Afan mengibas kan Rambutnya ke belakang "Iyalah gue ganteng, kalo enggak gak mungkin cewek cewek tergila gila liat gue" ucapnya, Mala meraup wajah Afan membuat Afan cemberut.

"Gausah pede lo, iya gue akui lo ganteng tapi" Mala menghentikan ucapan nya

"Tapi apa Mal, jangan bikin gue penasaran ah" Desak Afan
"Kalo di liat dari atas monas, lo keliatan ganteng Fan" Canda Mala membuat teman teman nya tertawa, Afan mendelik kesal.

"Bener, apalagi kalo lo dibandingin sama domba, kayaknya lo sama domba aja gantengan dombanya deh daripada lo" Canda Devi membuat semua tertawa, Afan semakin memanyun kan bibirnya.

"boga babaturan pada sedeng kabeh(Punya teman pada sinting semua)" Umpat Afan

"Orang ganteng gak boleh ngumpat" Ucap Eby, Afan hanya nyengir

Skip pulang sekolah

"Mal nanti kasih tau gue pelajaran matematika nya ya, sumpah susah banget cuy" Ucap Afan saat mereka berada di parkiran

"Mending belajar bareng mau gak" Tawar Devi
"Boleh yuk, Shifa mau ikut shif?" Tanya Mala pada Shifa

"Pelajaran kita kan beda Mal" Ucap Shifa, karna memang ia dan teman teman nya beda kelas, Ia di kelas ips sedangkan yang lain di kelas ipa

"gapapa ikut aja, belajar bareng kan gak harus kelasnya sama kan" Timpal devi

"Benul itu" Jawab Eby
"Betulll" Ucap serempak membenarkan ucapan Eby. Shifa hanya terkekeh pelan.

"Udah ayok keburu sore" Mereka pun pergi menaiki kendaraan. Afan menggunakan motor sport, Eby menggunakan motor kesayangan nya yaitu Vespa berwarna hijau dan membonceng Shifa, Sedangkan Devi dan mala menggunakan mobil Mala yang di jemput oleh supirnya. Mereka hendak masuk tetapi seseorang memanggil.

"Tunggu" Mereka menoleh ke belakang.
"Kenapa Rak" Ucap Afan
"Kalian mau kemana" Tanya Rakha
"Balik lah, tapi kita mau belajar bareng di rumah Mala, lo mau ikut" Ajak Afan

"Emang nya boleh? Gue kan kakak kelas kalian" Ragu Rakha
"Belajar kan gak memandang kelas berapa, yang penting kita niat aja belajar nya" Cerdas Eby
"Tumben eby cerdas" Ujar Devi dengan sinis
"Eh gue udah cerdas dari lahir ya" Teriak Eby.

"Gue gapapa ikut Mal?" Tanya Rakha pada Mala
"Boleh, yaudah sekarang kita berangkat takut nyokap ngomel ngomel" Setelah mengucapkan itu Mala langsung masuk ke dalam mobil di ikuti dengan Devi dan setelah itu mereka pulang ke rumah Mala untuk belajar Bareng.

Sesampai dirumah Mala mengajak teman teman nya untuk masuk, tapi pas berada di ambang pintu ia melihat teman teman Abangnya.

"Baru pulang Mal" Ucap salah satu teman Arie yaitu Andi
"Iya, tumben pada ngumpul disini biasanya juga dikamar" Heran Mala, biasanya Arie membawa teman temannya suka kumpul dikamar Arie, Sedangkan hari ini ia melihat Arie dan teman teman nya berkumpul di ruang keluarga.

"Males keatas" Singkat Arie, karna ia enggan berucap
"Dedek Mala kesini timben bawa temen" Ucap Nizam, Ia memang suka genit pada Mala. Nizam adalah playboy bisa dibilang ia memiliki Cewek segudang.
"Mau belajar, yaudah gue ke halaman belakang aja deh kalo kalian disini" Ucap Mala, Arie hanya berdehem. Mala mengajak teman teman nya ke halaman belakang, Disana memang Adem untuk bersantai.

"Kalian tunggu disini ya gue mau kekamar dulu, mau ganti baju" Ucap Mala
"Oke" Jawab mereka, Mala pun berjalan ke kamar nya. Selesai berganti baju, Mala langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan cemilan dan minuman untuk teman teman nya. Karna dirumah tidak ada pembantu, Ada cuma tugas mereka hanya sampai sore dan itu hanya membersihkan rumah saja bukan memasak, Karna ibu tidak mau ada pembantu yang bertugas memasak ibu trauma. Dulu ibu pernah keracunan makanan untuk Orang rumah cepat membawa ke rumah sakit dan Mereka memenjarakan pembantu itu karna katanya dia ingin  pak Fathir menjadi suaminya, dia iri melihat bu salma selalu diperhatikan oleh pak Fathir.

"Mala sedang apa kamu nak" Ucap wanita paruh baya, membuat mala terkejut.
"Ibu ngagetin Mala aja, ini mala lagi nyiapin Makanan sama minuman untuk temen Mala bu" Mala Melanjutkan kegiatan nya

"Mereka ada disini?, Ibu bantu ya" Tawar bu Salma
"Jangan bu, mending ibu istirahat aja ya, ibu gak boleh capek capek nanti Mala kena omel papah, kalo ibu kecapekan gara gara Mala" Omel Mala, Bu Salma hanya tertawa pelan, Pak Fathir memang posesif, Mala pernah diomelin sama Pak fathir hanya karna membuat sang ibu kecapekan dan akhirnya jatuh sakit.

"Yaudah kalo gak mau dibantuin, tapi kalo ada apa apa bilang ibu ya sayang" Ucap Bu Salma
"Oke siap ibu ku paling cantik" Menegakkan badan nya dan menggangkat tangan kanan nya ke atas samping alis/Hormat lalu mencium kedua pipi bu salma, Membuat bu salma gemas melihat tingkah Anak gadisnya.

"Nih dimakan ya" Mala datang membawa makanan dan minuman.
"Terimakasih sayang ku cintaku" Ucap Devi, membuat Mala mendelik horor Devi hanya nyengir kuda dan menggaruk tengkuk belakangnya.

Sesudah belajar mereka mengobrol sebentar setelah itu mereka pamit pulang karna sudah malam, eh tapi mereka sudah izin ya pulang malam.

"Loh kalian mau pulang" Ucap Pak Fathir saat melihat teman teman Mala berjalan ke ruang keluarga
"Iya om udah malem soalnya" Sopan Afan
"Yaudah hati hati ya pulang nya, kalo ada cowok yang minta tumpangan kalian ngebut aja jangan berhenti takutnya dia begal" Beritahu Pak Fathir
"Oke siap om" Ucap serempak

"Kita pamit ya om tan" Menyalimi tangan kedua orang tua Mala.
"Mala anter mereka ke depan ya pah bu" Pamit Mala, Mereka hanya mengangguk

"Kalian hati hati pulangnya" Ucap Mala setelah sampai di halaman depan
"Iya thanks ya atas belajar bareng nya hari ini" sahut Devi
"Yeee lo mah bukan belajar bareng tapi nyontek" Devi hanya menyengir mendengar ucapan Eby.
"Udah sana keburu Malam" Lerai Mala, karna Mala tau Eby dan Devi kalo sudah berantem pasti akan terus terusan.
"Kita balik ya Mal" Mala hanya mengangguk, mereka pun pergi dari rumah Mala.

"Lo ngapain masih disini balik sana" Usir Mala pada Rakha yang masih setia berdiri di samping Mala.
"besok malam ada acara gak" Bukan nya menjawab tetapi rakha malan menanyakan ada acara apa tidak.
"Ng-nggak kaya nya" Ragu Mala, karna ia tidak tau besok ada acara atau tidak.

"Kalo enggak, gue mau ngajakin lo ke suatu tempat, Lo mau gak" Ucap Rakha
"Kemana" Jawab Mala
Rakha hanya tersenyum kemudian menjawab "Ada deh" berjalan ke arah motornya.
"Besok kasih tau gue kalo lo gak sibuk malem nya, nanti bakal gue jemput" Setelah mengucapkan itu Rakha langsung pergi dari rumah Mala.

Bersambung

Hellow maaf ya nunggu lama😁Mau nyelesaikan cerita ini yang di tiktok dulu.

I Fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang