9

284 20 9
                                    

"Lo semua ngapain disini" Teriak Rakha kesal, Pelaku hanya nyengir tanpa bersalah

Mala melihat Rakha yang sedang marah menghampirinya.

"Ada apa sih" Tanya Mala pada Rakha, Rakha menoleh sekilas ke Mala lalu menoleh kembali ke mereka.

"Kalian ngapain" Tanya Mala

"Hehehe anu....eee ta-tadi" Gugup Afan, ya itu Afan dan black wolves plus Eby yaitu Kiesha, Zaki, Gabriel, dan Richard.

"Kita tadi mau cari tempat buat main petasan nah tempat ini kaya nya aman buat main petasan jadi ya kita main nya disini eh gataunya ada kalian" Alasan Kiesha, Karna mereka mengikuti Rakha sejak tadi. Mereka tau ini, dari anggota black wolves lain nya yang menyiapkan tempat ini.

Rakha menatap tajam kearah mereka membuat nyali mereka menciut.

*****

"Gara gara lo pada gue jadi gagal ngungkapin perasaan gue sama Mala" Ucap Rakha tegas sambil menatap mereka.

"sorry" Jawab mereka menunduk, Mala saat ini sedang di pinggir danau

"Gue bakal bantu lo buat jadian sama mala" Mantap Afan, membuat mereka menoleh padanya, Afan yang ditatap malah salting.

"Gausah ditatap gitu, gue tau gue ganteng" Canda Afan, Zaki meraup wajah Afan dengan tangan nya lalu Afan menghempaskan kasar tangan Zaki.

"Tangan lo bau jengkol setan" Ucap Afan

"Ya emang, gue tadi habis makan jengkol" Balas Zaki dengan santai

Afan hendak menjawab ucapan Zaki tapi terhenti karna Rakha "Bantu apa maksud lo" ucapan Rakha membuat mereka menoleh bersamaan ke arah Rakha.

"Jadi gini" Membisikkan sesuatu ke telinga Rakha.

Alis Afan terangkat satu dan tersenyum smirk "Gimana, kalo berhasil traktir gue selama sebulan" Ucap Afan

"Kalo gagal, lo harus nurutin apa yang gue mau" Jawab Rakha, Afan mau tak mau mengiyakan.

"Kalian ngobrolin apasih" obrolan mereka terhenti ketika Mala menghampiri mereka dan berdiri di samping Rakha.

"urusan LAKIK lo gak boleh tau" Ucap Afan

"Emang lo LAKIK" Ujar Mala

"waaah sekate kate lo ngomong Mal, Lakik lah gue"

"Ohhh lo gak keliatan muka lakik soalnya" Santai Mala

"Emang muka Afan kaya apa Mal" Sahut Eby

"Kaya mon key" Afan melotot ke arah Mala membuat semua tertawa.

"Heh ganteng gini di bilang monkey gak sekalian gorila" Protes Afan

"Karna lo mau dibilang mirip gorila jadi yaudah deh" Ucap Mala polos

"arggghhh teman Lucknut" Geram Afan

"Laknat laknat gini lo sayang kan sama gue, gue tau ko"

"gausah pede lo, sejak kapan lo jadi pede seperti ini" Ujar Afan

"Tinggal ngaku aja aelah, dulu aja lo sampe ngebujuk nyokap gue supaya seSMA bareng karna biar ada teman nya" Ledek Mala. Mala dan Afan sudah berteman sejak smp mereka dulu teman main, tapi dulu yang membuat Mala sekolah di sma bakti school karna Afan membujuk bu salma untuk menyekolahkan Mala di tempat ia sekolah, Karna dulu Mala pernah ada niat sekolah di luar negri.

"Ngg- nggak tuh" Elak Afan

"Udah udah, gue mau ajak Mala kesana dulu" Lerai Rakha, menggandeng tangan Mala menuju pinggir danau yang ada kursi.

I Fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang