Publish

316 18 8
                                    

Hari ini adalah tanding basket di sekolah Bakti School. Semua murid berbondong bondong menuju lapangan basket, Sedangkan teman teman Mala sedang membujuk Mala untuk ikut nonton.

"Ayolah Mal ikut" rengek Devi sambil menggoyang goyangkan lengan Mala

"Kalian aja" Malas Mala

Devi belum sempat membalas karna ada notif chat yang berasal dari hp Mala.

My BF
Kamu nonton aku tanding dong Mal, biar semangat (menambahkan emoji mata berkaca kaca dan emoji cemberut)

Mala merasa geli dengan isi chat dari Rakha, sejak kapan Rakha mengubah bahasanya jadi 'Aku Kamu' dan menambahkan emoji alay seperti ini merasa aneh pikir Mala. Sedangkan Devi dan Eby kepo dengan isi chat Mala mereka ngintip.

"My BF" ucap Devi sambil membaca nama kontak Rakha membuat Mala terkejut dan melototkan matanya.

"Siapa Mal, lo punya pacar" tambahnya

"e men-mending kita ke lapangan aja takut dimulai" gugup Mala mengalihkan pembicaraan, Eby hanya menatap Mala dia tau siapa pemilik nama kontak tersebut karna Afan cerita.

"ayo, lo punya hutang cerita sama gue" Sambil menunjukkan jari telunjuk didepan Mala. Mala hanya berdehem saja

Mereka berjalan menuju lapangan basket untuk melihat pertandingan. Sesampainya di lapangan basket mereka duduk di kursi yang kosong paling depan.

"Daebak ternyata Afan ikutan basket juga" seru Devi

"lah diakan emang eskul basket" Jawab Eby

"iya tapi waktu kita nonton dia gak ikut" Ucap Devi, karna seinget ia waktu itu Afan tak ikut berlatih basket.

"oh waktu itu, dia ada masalah sama kaki dan tangan nya karna cedera" Balas Eby, Devi hanya ber'oh ria

Dilapangan Rakha memperhatikan Mala dari jauh tak sengaja tatapan mereka bertemu, Rakha melemparkan senyuman manis untuk Mala membuat anak anak cewek berteriak.

Aaaaa Rakha gue senyum

Rakha senyum ke arah kita gak sih

Gilakkk Rakha makin ganteng kalo lagi senyum

Begitulah ucapan para gadis gadis di sekolah, Mala hanya memutar bola matanya

"Gylak Rakha senyum ke arah sini, dia senyum ke siapa coy" ucap Devi, Mala hanya mengedikkan kedua bahunya

*****

Selesai pertandingan semua murid keluar dari Lapangan sedangkan Mala cs mengambil minuman untuk diberikan pada Rakha dkk. Mala hendak ngasih minuman nya ke Rakha namun didahului oleh Alina.

"Rakha kamu pasti haus kan, ini buat kamu" menyodorkan air minumnya namun Rakha tidak menoleh ke arahnya membuat Alina menghentakkan kakinya.

Rakha berjalan ke arah Mala dan tersenyum "Gimana permainan aku bagus gak" Bisik Rakha sambil menaik turunkan alisnya, Mala yang dibisikkan seperti itu merinding.

Rakha mengambil botol minum yang di pegang Mala lalu meminumnya sampai habis membuat yang lain melongo tetapi berbeda dengan Alina ia kesal karna ditolak.

"Ini buat gue aja dah" Afan merebut air minum yang dipegang Alina lalu meminumnya

"ishh itu kan buat Rakha bukan buat kamu" Pekik Alina

"Rakha gak mau, jadi daripada mubajir mending buat gue aja oke" Setelah meminum nya Afan memberikan botolnya ke Alina membuat Alina geram dan langsung pergi dari lapangan.

"Kantin gue yang traktir" ucap Rakha

"Aseek pj ceritanya ya" Ujar Kiesha sambil tertawa

"anggap aja begitu" Rakha memegang tangan Mala sambil menautkan jari jarinya

I Fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang