-P R O L O G.

156 21 2
                                    

Malam hari ini, malam yang paling di tunggu oleh ratusan orang. Jalanan pada malam ini sungguh penuh akan manusia. Mereka sedang menunggu tanding balapan di malam ini, antara Elion dengan Sagara. Kedua ketua geng motor yang sama sama terkenal.

Elion, sang ketua dari Thunder Wolves. geng motor yang terkenal dengan solidaritas tanpa batas, dan tidak mengenal rasa takut. Geng motor ini sama sekali tidak bisa di ganggu, siapapun yang menganggu anggota Thunder Wolves, maka di pastikan bahwa seluruh anggota Thunder Wolves akan turun dan menghabisi seseorang yang menganggu anggotanya tanpa rasa iba. Thunder Wolves juga tidak bisa di halangi, dalam dunia balap motor, Thunder Wolves yang paling tidak bisa di halangi. Saat sedang balapan atau pun tidak, tak ada yang bisa menghalangi geng motor ini, jalan seperti milik Mereka para Thunder Wolves. Para anggota Thunder Wolves juga yang sangat di kenal di setiap daerah, seluruh anggotanya yang tidak mengenal rasa takut dan sangat jago dalam dunia balap motor ini selalu menjadi sorotan semua orang. Geng motor berjumlah dua puluh tujuh anggota dengan empat anggota inti ini sungguh menjadi pusat perhatian, karena para anggota nya yang di kenal sangat tampan. Seluruh anggota Thunder Wolves memiliki paras yang sempurna, di tambah dengan kekayaan mereka dan ketinggian mereka yang membuat semua orang tunduk pada mereka.

Sagara, sang ketua Rounkheway. Geng motor ini juga sangat di kenali oleh banyak orang. Sama seperti Thunder Wolves. Rounkheway sangat di kenali banyak orang, karena geng motor ini memiliki lebih dari tujuh puluh anggota yang membuat setiap malam, jalan selalu penuh dengan mereka. Para anggota Rounkheway yang selalu di bilang sangat kejam oleh semua orang, karena para anggota ini tidak mengenali kata kasihan. Mereka suka sekali menyakiti seseorang tanpa ampun, bahkan sampai korban yabg mereka sakiti masuk Rumah Sakit. Para anggota Rounkheway juga sangat di kenali oleh banyak orang, anggota geng motor ini penuh akan anggota yang tampan, yang membuat geng motor ini juga selalu menjadi sorotan semua orang. Namun, para anggota Rounkheway selalu tidak pernah akur. Hampir setiap hari para anggota ribut satu sama lain yang membuat orang-orang juga banyak yang tidak suka karena anggotanya yang tidak solid.

Semua orang bersorak saat melihat sang bintang, Elion, sampai di arena dengan anggotanya yang berpindah ke kerumunan manusia. Elion melepas helm full face nya, ia mengibaskan rambutnya ke belakang. Seluruh orang berteriak histeris malam itu saat melihat sang ketua Thunder Wolves dengan wajah tampannya. Elion menatap sekitar lalu mengulas senyum, sorot matanya yang tajam itu tidak pernah hilang. Ia menatap semua orang dengan mata elangnya. Dengan itu, suara teriakan terdengar semakin besar. Seluruh orang pada malam itu menyorakkan nama Elion.

Dengan itu, kini balapan segera di mulai. Dengan Sagara yang berada di posisi kiri dan Elion di kanan. Elion menatap ke arah anggota Thunder Wolves yang ada di kerumunan sambil menyaksikan dirinya. Walaupun para anggora Thunder Wolves tidak mengatakan apapun, Elion mengangguk. Ia seolah olah tau apa yang anggota Thunder Wolves katakan di dalam hati mereka. Elion mengenakan Helm nya kembali.

"One, two, three..... GO! "

Mendengar itu, semua orang bersorak gembira dan semuanya meneriakkan nama Elion dan Sagara, tapi suara orang-orang yang mendukung Elion jelas lebih keras.

Keduanya langsung membawa motornya dengan kecepatan penuh. Namun, jelas sagara tertinggal di belakang, secepat apapun dia berkendara, dia akan selalu kalah dengan Elion. Elion sang raja dalam dunia balap motor, Elion tidak mengenal kekalahan. Ia akan menjadi juara, dan selalu jadi juara sampai kapanpun itu.

"Ini yang katanya jagoan? Balapan sama ketua gue aja Dia jelas berada di belakang. " Ucap Gio sombong, Dia yang di maksud Gio adalah Sagara. Di sampingnya ada gerombolan Rounkheway, namun Gio tidak memperdulikan mereka. Malahan, ia sengaja berkata seperti itu di samping para anggota Rounkheway, ia ingin memancing amarah para anggota Rounkheway. Beberapa anggota Rounkheway menatap Gio kesal, namun mereka belum bertindak apapun itu.

Kini keberadaan motor Elion dan Sagara semakin menjauh. Karena ucapan Gio barusan, seluruh anggota Rounkheway meneriakkan nama Sagara dengan kencang dan memberi semangat sehingga motor Sagara kini mulai berada di dekat Elion.

"Ketua lo tuh, cemen. Kalau nggak bisa balapan mah gak usah nantangin kali. " Ucap Alan dengan suara sedikit besar. Seluruh mata langsung tertuju padanya. Keadaan malam ini semakin memanas dengan balapan sengit itu dan di tambah para anggota Thunder Wolves dengan ucapannya yang meninggi.

Salah seorang anggota Rounkheway yang tidak terima ketua nya di ledek seperti itu langsung menghampiri Alan dengan emosi yang menggebu-gebu "Maksud lo apa anjing! " Ucapnya dengan suara sedikit besar. Pandangan semua orang yang tadinya fokus kepada Elion dan Sagara yang sedang mengadu kecepatan balap mereka kini mulai menatap mereka.

"Kenapa? Gak terima? Orang itu faktanya. Kedua lo tuh emang cemen, ga kaya ketua gue yang selalu menang dalam balapan apapun itu dan selamanya akan menang, juga ketua lo ga akan bisa ngalahin ketua gue. " Ucap Alan membanggakan Elion. Dengan kesal, anggota Rounkheway yang tadi menghampiri Alan langsung meninju muka Alan dengan keras.

Alan menatapnya tidak terima, ia tersenyum miring, kedua tangannya mengepal. Alan sudah sangat siap untuk membalas tinjuan itu. Tubuh Alan yang bisa di bilang sangat besar di banding semua orang yang ada pada malam itu, membuat Alan terlihat semakin menyeramkan walupun belum membalas tinjuan tersebut.

Baru Alan ingin membalas, anggota Thunder Wolves langsung memisahkan mereka, karena memang niat mereka malam ini adalah menyaksikan pertandingan balapan motor, bukan keributan.

"Alan, diem gila. Niat kita malem ini cuma nonton ketua kita balapan, bukan nyaksiin lo ribut sama anggota sebelah. Mau lo nanti kena marah Elion karena malah ribut di sini. " Ucap Liam tegas, sebagai wakil ketua, ia tidak akan membiarkan hal ini terjadi kecuali orang lain yang memulai duluan. Namun kalau anggota Thunder Wolves yang memulai ia akan melerai nya.

Alan mundur ke belakang. Liam, dan Gio berdiri di depannya agar Alan tidak melakukan hal yang aneh-aneh. Alan menghela nafas kasar, ia mengelus dadanya sendiri, menahan amarahnya.

Tanpa mereka sadari, kini adalah saat yang menegangkan. Di mana keduanya sama sama sudah dekat dengan garis finish. Alan yang menyadari itu langsung menepuk pundak Liam san Gio. Keduanya menoleh ke Alan, Alan menunjuk track balapan. Kedua nya terkejut, para anggota Thunder Wolves langsung meneriakkan nama Elion di saat menegangkan ini.

Dan jelas, Elion menyentuh garis finish lebih dulu. Malam ini, di nyatakan Elion sebagai pemenang untuk kesekian kalinya. Dia lah, Elion Mahaputra Arcturus. Semua orang bersorak atas kemenangan Elion. Terutama anggota Thunder Wolves, walaupun mereka sudah biasa menyaksikan ketuanya sebagai pemenang, namun mereka akan selalu heboh, dan tidak akan pernah berubah. Semua anggota Thunder Wolves berteriak sambil merangkul satu sama lain. "PAKETU? JUARA!!" Teriak mereka, setiap Elion menang, pasti mereka akan selalu meneriakkan kata itu.

Malam itu menjadi malam yang menyenangkan bagi anggota Thunder Wolves karena ketua mereka lagi dan lagi menang balapan. Elion melepaskan helm full face nya, ia turun dari motornya menghampiri gerombolan Thunder Wolves. Semuanya langsung membuat lingkaran dan merangkul satu sama lain. "Terkeren lah emang ketua gue. " Ucap Alan bangga, semuanya tertawa bahagia malam itu.

"Nih minum dulu bos. " Liam menyodorkan botol minum pada Elion, ia tahu, pasti saat ini Elion sangat gerah dan haus. Dengan segera Elion langsung mengambil botol minum itu, ia meminum air yang ada sampai habis tak tersisa.










HAIIIII! Gimana prolognya? Apakah ada yang kurang atau apa? Kalau ada komen ya! Biar aku coba perbaiki nanti.

Bye!

https://open

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://open.spotify.com/playlist/5FAvjoEwkhyTCGZ5tR95Ht?si=wF_nkWVoSRaFlErqHmV3FQ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Thunder Wolves [COMING SOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang