Pada saat Nadine sampai di sekolah kemudian ia berjalan menuju kelasnya. Setibanya di kelas Nadine masuk ke dalam kelas. Lalu kemudian ia menyapa 3 orang teman dekatnya.
"Haii Alicia, Adelia, Ririn "
" Haii Nadine"Setelah itu Nadine meletakan tas di bangkunya lalu Nadine dan teman - temannya ngobrol bersama sama-sama.
Karna mereka ke asikan ngobrol mereka pun sampai tak sadar kalau bel sekolah pun sudah berbunyi pertanda masuk.
Tak lama kemudian tiba lah guru kiler yang bernama Bu Yanti yang sangat galak"Assalammualaikum anak"Bu Yanti
"Waalaikummusalam Bu" Murid
" Hari ni kita ulangan akidah akhlak ya"
Bu Yanti" Lho.. Lhoo... Bu kan kami kan belum ada belajar sama sekali masa langsung ujian sii Bu" jawab Murid di kelas.
"Gak ada bantahan kan kalian malamnya
sudah belajar cepat keluarkan kertas selembar nya sekarang!" Bu YantiSemua murid pun menghela nafas dan agak sedikit kesal dengan Bu Yanti. termasuk juga Nadine dan Raefal.
Ikshh parah banget sii Bu Yanti padahal gw tadi malam gak ada belajar sama sekali.
Karna gue semalam kebanyakan marathon nonton anime pula tadi malam.Haduh nasib nasib." Eh iyaa gue mah tenang aja kan bisa tanya ke Raefal kan dia pandai.
meskipun gw jarang belajar gw serahkan aja semuanya pada Tuhan semoga nilai gw gak anjlok lagi." Nadine berbicara di dalam hati.Kemudian bu Yanti pun menanyakan kepada seluruh siswa ia menanyakan sudah siap untuk ujian pada hati ini
" Sudah siap ananda untuk ujian" Bu Yanti
" Sudah bu" Murid
"Ibu kasi dikertas selembar ke kalian
Setelah itu kalian jawab soal itu waktunya 25menit dimulai dari sekarang" Bu Yanti"Yah buk" Murid
"Ayok cepat kerjakan sebelum waktunya habis" Bu Yanti
Murid pun mengerjakan dengan hening kecuali Nadine.
"Raefal... Woii.. Raefal... lihat napa jawaban punya lo pelit amat siih lo" ucap Nadine
" Nggak ah, nanti ketauan sama Bu Yanti gimana habis kita kena marah" Raefal
"Alah bilang aja lo pelit,gak mau ngasih tau jawabannya " ucap Nadine dengan ekspresi sedikit kesal.
" Ikshh bukan gtu maksudnya gw Nadine" ucap Raefal
" Ekhm itu yang di depan bagian pojok sana ada masalah apa?
Nadine Raefal kenapa kalian ribut - ribut mau ibu ambil kertasnya" ucap Bu Yanti menegur mereka berdua." Eh.. Eh... Nggak mau bu" mereka menjawab dengan kompak.
" Ananda semua sisa waktunya 5 menit lagi siap gak siap harus di kumpul!! " Bu Yanti
" Bu kami boleh minta tambahan waktu gak bu " ucap Murid dengan memohon agar di beri kesempatan tambahan waktu.
"Gak ada tambahan waktu!
Cepat saja siap kan sekarang!
Siap gak siap nanti harus di kumpul ." ucap Bu Yanti.Semua nya merasa sangat kesal dengan Bu Yanti guru Killer ini tetapi mau gimana lagi mereka harus mengerjakan ulangan yang diberikan oleh Bu Yanti guru kiler ini.
" Ananda semua waktunya sudah habis.
Silahkan semua jawaban ulangan kalian di kumpulkan sekarang juga siap gak siap harus di kumpul sekarang! " ucap Bu YantiMurid - murid pun berlarian ke depan meja guru untuk mengumpulkan ulangan mereka semua. setelah selesai Bu Yanti pun keluar kelas.
" Jam ibu sudah habis yaa ananda waktunya keluar main ibu mau keluar dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Best My Boy FRINDS
Teen FictionAssalamu'alaikum Hallo semua nya....... Cerita ini hanya fiktif belaka aja thank! Cerita ini berlatar belakang tentang persahabatan dan percintaan. Mengisahkan tentang dua orang sahabat yakni : Nadine dan Raefal. Nadine Aquilla Kinara yang biasa d...