Bab 5 kerja kelompok di rumah Raefal

43 15 2
                                    

Sebelum memulai cerita saya ada kata kata nih untuk para pembaca yang setia membaca cerita saya.

" janganlah menjadi sahabat yang ingkar janji.
Agar persahabatan mu akan selalu abadi"

~Nadine Aquila kinara~

𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷𖧷

" Nadinee........ Alhamdulillah akhirnya kamu udah sembuh ya Nadine" mereka ber 3 sambil memeluk Nadine.

" Nadine WE ARE REALLY MISS YOU SIST!" ucap mereka dengan mata yang berkaca kaca.

"Humm.... MISS YOU TOO GUYS! " ucap Nadine ke teman temannya.

" Alhamdulillah gw udah sembuh kok teman teman" Ucap Nadine sambil tersenyum.

" Alhamdulillah kalo begitu,kami sangat senang mendengar kamu udah sembuh Nadine" ucap mereka.

Hari ini adalah hari pertama nadine masuk sekolah setalah sakit beberapa bulan lalu, teman teman Nadine pun sangat  senang dan gembira melihat Nadine udah sembuh dan  masuk sekolah kembali. Mereka pun akhirnya bisa ngumpul bersama dan ngobrol bersama sama kembali.

Kemudian, Raefal masuk ke dalam kelas ia pun melihat Nadine yang sudah kembali sekolah.  Dan tak lupa Raefal menyapa Nadine seperti biasanya.

" HAI SELAMAT PAGI SAHABATKU YANG CANTIK" sapa Raefal dengan wajah yang ceria.

" PAGII...JUGA FAL" sapa Nadine dengan tersenyum.

" Tumben banget lu nyapa gue kayak gitu sampai muji muji cantik biasanya juga nggak" ucap Nadine dengan raut wajah heran.

"  ATAU JANGAN JANGAN..... LU MAU MODUSIN GUE YA!" ucap Nadine.

" DIH! SIAPA JUGA YANG MODUS" ucap Raefal

"OWH YA, gimana keadaan lu sekarang nad?..." ucap Raefal.

"Alhamdulillah, fal gue udah sembuh" ucap Nadine.

"Syukur alhamdulillah deh, kalo lu udah sembuh" ucap Raefal sambil senyum.

Pada saat Raefal dan Nadine sedang ngobrol berdua. Kemudian teman temannya Nadine mereka pun langsung mengejek Raefal dan Nadine.

" AKHM.... Pagi pagi udah ada yang di perhatiin aja nih" ucap Alicia.

"  ADUH... ADUH... MASIH PAGI UDAH BUCIN AJA NIH. " ucap Adelia dan serlia.

" Kalian ini gimana sih... Kan si Raefal udah lama gak ketemu Nadine mungkin dia kangen kali hehee" ucap Alicia.

" DIH SIAPA JUGA YANG BUCIN" ucap Nadine dengan wajah lesuh

" Yaudah Nad, gue mau lanjutin catatan gw kemarin dulu ya " Raefal pun duduk di bangkunya lalu ia pun mengerjakan tugas catatannya.

Kemudian mereka ber 4 pun melanjutkan obrolan mereka. pada saat mereka sedang asik mengobrol setelah itu , bell masuk pun berbunyi pertanda pelajaran mata pelajaran pertama akan di mulai. Seluruh siswa siswi pun masuk ke dalam kelas dan duduk dengan rapih.


Tak lama kemudian, setelah bell berbunyi ibu yulia pun masuk ke dalam kelas. Kemudian, seluruh siswa di dalam kelas tersebut memberikan ucapan salam kepada guru dan semua siswa membaca doa dan juga membaca al qur'an, Setelah itu Pembelajaran pertama di mulai.

THE Best My Boy FRINDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang