bab 11 Awal Masuk sekolah setelah libur semester.

46 10 1
                                    

" Rasa cinta yang tersembunyi di balik persahabatan, ibarat seperti bunga yang bermekaran di dalam kegelapan "

~Nadine Aquila kinara ~

𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘

Nadine pun terbangun dari tidur nyenyaknya dan ia pun melihat jam di handphonenya waktu menunjukkan pukul 03.15 wib.
Kemudian Nadine pun duduk di tempat tidurnya sambil melihat jam dinding.

" Hmm...udah jam 03.15 ternyata, huaa aku masih ngantuk sekali" Nadine duduk di atas tempat tidurnya sambil menguap.

" Solat tahjud dulu aja ah, abis itu baca alquran sambil nunggu azan subuh.

Lalu Nadine pun bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan solat tahjud di kamarnya.
Ia melaksanakan sholat tahajud dengan sangat khusyuk.
Selesai sholat tahjud nadine pun tidak lupa membaca al qur'an terdahulu.

Nadine berjalan ke arah meja belajar dan mengambil al qur'an yang terletak di atas meja belajarnya.
Kemudian, Nadine membuka Al-Qur'an surat Al-Mulk, dan ia pun mulai membaca al qur'an tersebut dengan suara yang tenang dan penuh perasaan.

Saat dia membaca al qur'an, nadine pun merasakan seolah-olah Allah sendiri yang sedang berbicara kepadanya. Ayat-ayat tersebut mengalir dengan kedalaman dan keindahan, dan nadine pun merasa seolah-olah dia sedang mendapatkan wawasan dan pemahaman yang baru.

Nadine terus membaca, terpesona oleh keindahan dan kedalaman kata-kata. Dia merasa seolah-olah dia sedang terhubung dengan sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri, sesuatu yang abadi dan kekal.

Saat dia menyelesaikan surat Al-Mulk, dia merasa dia telah diberkahi dengan kebijaksanaan dan wawasan baru. Dia tahu bahwa dia akan membawa pemikiran dan perasaannya saat dia melanjutkan perjalanan hidupnya, dan dia merasa bersyukur atas kesempatan untuk terhubung dengan Al-Qur'an dan dengan Allah.

Nadine menutup Al-Qur'an dan mengambil napas dalam-dalam, merasa tenang dan damai. Tak lama kemudian azan subuh pun berkumandang.

Nadine langsung segera solat subuh dengan khusyuk.

kemudian setelah selesai solat subuh
Nadine merapikan tempat tidur dan bersiap-siap untuk pergi sekolah.
Dia memakai pakaian seragam terbaiknya dan memakai jilbab dengan rapi.

Hari ini adalah hari pertama Nadine kembali ke sekolah setelah liburan semester. Dia merasa sangat segar sekali dan siap untuk menghadapi hari-hari baru di sekolah.

Setelah Nadine selesai bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
Nadine keluar dari kamarnya untuk sarapan.
Di meja makan, ibunya sudah menyiapkan sarapan untuknya.
Nadine pun keluar kamar dan menuju meja makan sambil menyapa ibunya.

" haii bu selamat pagi, hari ini ibu masak sarapan apa? Tanya Nadine sambil menyapa ibunya

"Selamat pagi, sayang, ibu ada buatkan sarapan untukmu yaitu makanan kesukaanmu" sapa ibunya sambil menghidangkan makanan.

Kemudian Nadine pun sarapan bersama ibu dan juga kedua adiknya.
Di meja makan Nadine bercerita - cerita tentang hal random bersama ibunya.
Setelah mereka selesai sarapan Nadine dan adiknya pun berpamitan dengan ibunya dan juga bersalaman.
Kemudian mereka pun berangkat sekolah dengan di antar oleh ayahnya.

THE Best My Boy FRINDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang