"Wanita gila yang suka meracuni pikiran ku"°
°°°°
Pagi yang indah dengan semerbak harum masakan ibunda yang membuat sosok gadis berambut sebawah bahu itu ikut terbangun sebab wanginya.
Yaps, sejak semalaman gadis itu menantikan sarapan pertamanya di hari baru menduduki sekolah baru.SMA PRATAMA
Sekolah paling di favorit kan anak anak seumur dirinya yang kini bisa memasuki sekolah tersebut, ya walau itu jalur beasiswa sekalipun gadis itu tetap akan memilih sekolah yang ia impikan sejak kecil.
Wait....
SMA PRATAMA!????
.
.
."Uwaaaaa bundaaaaa!!!!!!! " Teriak kencang vera hingga membuat sang ibu menutup kuat telinganya.
Vera berlari keluar kamar dengan tampang amburadul, ia menoleh ke seisi dapur dan menatapi sang ibunda yang sedang memasak telur mata sapi.
"Bunda kok nggk bangunin Vera sih??? " Tanya Vera sesak, toh jam segini tuh harus nya sudah siap mandi dan sarapan.
"Lhoo tadi kan udah bunda bangunin kamunya yang ngoceh ngoceh terus, " Jelas sang ibunda yang tak mau kalah.
Yaps, faktanya adalah Vera yang sudah di bangunkan dan ia tak kunjung bangun tadi.
"Uwaaa bundaa siapin bekal Vera, Vera mau mandi dulu...!!!! "
Vera kemudian berlari cepat menuju kamar mandi yang sudah kosong.
Arghhhh sungguh awal mula pagi yang tidak mendukung bagi gadis itu.Ia hanya berharap kali ini satpam bisa membelanya.
•°•°•°•°
"Tuan..."
"Tuan... " Suara panggilan tersebut terus menembusi telinganya yang sudah mulai kesal.
"Tuan, bagaimana dengan sekolah anda??? " Tanya seorang pria dengan set jas lengkap menunggu lelaki itu merespon nya.
"Arghhhh keluar lo dari kamar gua!!!"
Zayne tanpa segan menutupi kembali tubuh nya dengan selimut."Tapi tuan... "
"Paksa dia bangun sekarang juga, jika tidak mau kamu seret saja" Perintah sosok di balik telfon pria itu.
Tut... Tut... Tut... Suara telfon terputus.
"Tuan... Direktur menyuruh saya memaksa anda kembali, " Jelas pria tersebut.
Seperti biasa tak ada jawaban dari balik selimut abu abu yang menutupi tubuhnya, ia tetap saja terbaring di tempat tidur tanpa memberikan respon apapun.
"Ah.... "
Sretttttttt....
Seketika selimut yang ia kenakan terbang asal setelah di tarik kuat oleh bodyguard nya, ia tak menyangka lelaki itu akan berbuat sejauh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
zaynelovera ✔️ [TERBIT]
Romance[Wajib follow and vote oke👉👉👉] [Yang ketagihan baca comment aja authornya sanggup nanggung 😆] ••••••'~ "Jangan buat gua jatuh cinta lagi, Ra ...." Zayne menatap sosok gadis yang kini malah terdiam tanpa ada niat merespon ucapan tersebut. Vera le...