CAST BIAR NAMBAH HALU

306 91 61
                                    

.... HOLLA EPRIBADEHHH KETEMU LAGI DENGAN AUTHOR KITA YANG SATU INI....

MAAP BANGET YA YANG NANTIIN ADIOS KEMARIN... TERJADI KESALAHAN SAMA WP AKU KEMARIN SO KALI INI KITA DEBUT LAGI DENGAN CERITA YANG LEBIH MENARIK...

BEFORE THAT YUK KITA KENALAN AMA CASTNYA DULU :>

{....ZAYNE KAYLEN ARAWANA....}

LELAKI YANG CUKUP TERKENAL DINGIN DENGAN DAMAGE MENAWANNYA, PUNYA LEKAT MATA INDAH YANG DAPAT MEMBUAT PARA SISWI TERLENA, YUPS TAPI ITU TAK MEMBUAT ZAYNE GOYAH AKAN TUJUANNYA, IA HANYA PERLU MENGHINDARI WANITA DAN SEGALA YANG TIDAK PENTING DI DALAM HIDUPNYA, IA TAK LUPA BAHWA DIRINYA ADALAH SOSOK BONEKA YANG TERUS MENERUS DI KENDALIKAN OLEH ARAWANA ELECTRONIC GROUP,  BISNIS PENCETUS KOTA ITU.

"STOP, JANGAN DEKETIN GUA!!!"

{....LOVERA QUEENZA....}

SOSOK GADIS YANG TERPILIH MENDAPATKAN BEASISWA DI SALAH SATU SEKOLAH TERKENAL DI DAERAHNYA, SMA PRATAMA YANG DI DONATURKAN OLEH AYAH ZAYNE.

GADIS MANIS DENGAN PARAS CANTIK YANG MEMBUAT GEMPAR SEANTERO SEKOLAH SEBAB BERANI MELAWAN SOSOK LELAKI YANG SANGAT DI SEGANI DI SEKOLAH, SIAPA LAGI JIKA BUKAN SOSOK ZAYNE YANG MALAH SEMAKIN BENCI DI USIK

KALIAN TAU ZAYNE TIDAK AKAN TINGGAL DIAM JIKA MENYANGKUT PERIHAL AKAN DIRINYA MAUPUN STATUSNYA, IA BENCI KEPADA WANITA YANG SATU INI.

"KOK JANTUNG AKU KAYA MAU MELEDAK KALAU JUMPA DIA???"

[PERINGATAN.... JIKA KETAGIHAN BACA AUTHOR SANGGUP TANGGUNG JAWAB SEBAB AUTHOR JUGA KETAGIHAN NULIS WKWKWKWK]

YUK MULAI BACA KALO KALIAN PENASARAN AMA NI CERITA, LUAPIN SEMUANYA DALAM KOLOM KOMENTAR YAAA!!!

VOTE AND COMMENT EPRIBADEH.... LOPPP UUU ALLLL

Uwuww author lagi ikut event pensi epribadehh maacih yang udah dukung ya....

Doakan kali ini bisa join sampai end buat debut😉😉😉😉

zaynelovera ✔️ [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang